Dress yang dipake Michele bisa dilihat di mulmed ya. Anggep aja itu Michele hihihi.
Okayyy enjoy with this part!
**************
20 Desember 2016, 15.40 WIB
GUBRAK!
PLANG!
BRUK!
Suara gaduh yang berasal dari kamar Celine. Ya, seisi rumah dibuat rumit dan kacau karena Celine, Annette dan Michele sibuk mempersiapkan diri untuk acara ulang tahun Joko. Hmm, mungkin Celine dan Annette lah yang paling merasa ribet karena harus mendandani Michele yang sesekali tidak mau di dandani. Meskipun mereka sudah selesai mendandani wajah mereka masing masing. Maklum, Michele sama sekali tidak berbakat dalam hal perawatan tubuh dan make up.
"EH NET TOLONG AMBILIN BRUSH!"
Annette yang sedang berkutik dengan rambut Michele yang ia buat sedikit lurus itu pun dengan cekatan mengambil brush dan memberikannya kepada Celine yang sibuk mendandani wajah Michele. Michele sedari tadi hanya melihat dirinya di pantulan cermin.
"Gengs, acaranya kan jam lima. Ini masih jam tiga lebih" ucap Michele.
"Eh persiapan itu dilakuin 2-3 jam sebelum acara, biar perfect" jawab Annette.
"Heleh. Gue dah perfect kali. Gausah make diginiin segala"
Jawaban Michele malah mendapat tamparan pelan dari Celine.
"Kita siap siap sekarang! Soalnya katanya Brandon sama anak TMP lainnya mau jemput disini" Celine mengusapkan brush pada pipi Michele.
"Ohhh, sekarang deket sama Brandon yaa..." Michele mengangkat kedua alisnya seraya menggoda.
"Oh jadi gitu. Parah bat, Chele kita ga dikasih tauu" lontar Annette. Membuat Celine tersipu malu.
"Elah baru deket" jawab Celine.
"TUH KAN!!!" Teriak Michele dan Annette secara bersamaan.
"Emangnya mereka kesini jam berapa?" Tanya Michele.
"Jam 16.15 katanyaa"
"Se - on time itukah?" Annette selesai mengubah rambut Michele. Michele melihat dirinya dengan tampilan yang berbeda. Hanya ada satu kata dalam benaknya, wah.
"Kaga tau dah. Okay. Dah selesai. Sekarang tinggal make dress nya. Bisa kan pake sendiri?" Tanya Celine selesai mengubah wajah Michele menjadi cantik 15x lipat. Ehhh lebay banget ya.
"Bisa lah tong" jawab Michele lalu beralih mengambil dress merah yanh sudah digantung dipintu lemari baju. Kedua temannya juga berganti baju.
***************
"Eh dah pada siap kan?" Suara berat milik Brandon itu membuat semua anggota geng TMP mengangguk. Mereka terlihat keren dengan tampilan tuxedo. Felix yang memakai tuxedo berwarna biru dongker, Brandon dengan warna abu abu tua, Yono dengan tuxedo bermotif kotak kotak berwarna merah, namun tetap tampan dan Yevan dengam tuxedo berwarna putih. Saat ini mereka sedang berada di rumah Brandon. Itung itung untuk mempersiapkan penampilan bersama.
"si Matthew mane?" Tanya Yevan yang sedaritadi melihat ke seluruh penjuru ruangan.
"Ayok. Gue dah siap" tiba tiba pintu kamar pun terbuka dan mendapati Matthew yang memakai jas berwarna hitam membuatnya tampil lebih dewasa.
"UWAAWWW ABANG KU GANTENG BANGET" Yono bertingkah seperti gadis remaja yang sedang melihat pria tampan. Tak sebanding dengan penampilannya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSER
Teen Fiction"Aku pun tak tahu sampai kapan hidupku akan berakhir. Yang penting, saat ini aku ada untukmu. Melihatmu dan merasakan mu sebelum malam aku pergi. Sebagai cinta mu sekarang." - Aleisha Michele Warning : dialog berisi bahasa remaja dalam keseharian...