14 - It's Okay (N)

168 24 11
                                    

"Cepat kumpulkan ujiannya!" Untuk kesekian kalinya, dosen garang itu berteriak dari mejanya.

Aku menunduk. Bukannya aku tidak mau mematuhinya, tapi ujianku belum selesai. Sebagai tambahan, hanya aku seorang yang belum mengumpulkan ujian.

"Cepat kumpulkan atau tidak ada nilai untukmu!" Dosen itu kembali berteriak marah --oke aku paham kalau aku memang salah-- dan menggebrak mejanya. Dengan putus asa, aku mengumpulkan ujianku seadanya dan menjelaskan pada dosenku kalau aku berulang kali melakukan kesalahan sehingga harus mengulangi apa yang aku lakukan untuk materi ujian ini.

Setelah dosenku pergi, air mataku menetes. Bukan, aku bukan menangis karena aku baru saja diomeli oleh dosen yang paling ditakuti di jurusanku. Aku menangis karena aku tidak bisa mengerjakan ujian dengan baik. Oke, anggap saja aku kekanakan, tapi memang aku ini tipe orang yang mudah frustasi kalau aku tidak bisa mengerjakan sesuatu dengan benar.

"Kau masih di sini, hm," ucap seseorang dengan lembut. Ketika aku mengangkat wajahku, tampaklah wajah Cha Hakyeon yang riang. Namun begitu ia melihat wajahku yang berantakan, wajahnya langsung berubah.

"Apa yang terjadi?" Ia bertanya dengan nada panik. Ia pun sampai mengecek apakah aku terluka atau tidak.

Aku menggeleng, aku tidak terluka sama sekali. "Aku ... tidak bisa mengerjakan ujian dengan baik, oppa." Ucapanku terdengar bergetar dan aku mulai menangis lagi.

Hakyeon mengelus kepalaku. "Semuanya akan baik-baik saja. Di semester berikutnya, tunjukkan kalau kau bisa menjadi yang terbaik." Ia mengakhiri kalimatnya dengan senyum lebarnya.

[FIN]

Yo semangat buat temen2ku yang belum UAS 💪

Bluisherlock☆
25.12.16

Keep tagging ma baes: Konata2401, yoon-hana, gimhyeAA, mochakyeoni, hanjira1029 XD

VIXXTIONS (VIXX's Fictions) [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang