Kurasakan seseorang memelukku ketika aku tengah asyik menonton drama Goblin. Awalnya aku kaget, tapi aku sudah tahu siapa dalangnya.
"Lee Jaehwan ...," ucapku.
Ia melepas pelukannya dan merengut ketika aku menoleh. "Bagaimana kau bisa tahu? Aku kan masuk diam-diam."
Aku tertawa pelan, menertawakan kepolosannya --kalau aku bilang bodoh, nanti dia makin ngambek. "Sudah berapa kali aku bilang kalau hanya kau yang tahu password apartemenku selain aku sendiri," jawabku. Aku pun kembali tertawa.
Jaehwan masih merengut sebelum akhirnya menatap ke layar laptopku yang terdapat Gong Yoo, pemeran goblin.
"Kau menonton drama ini? Kenapa bukan Legend of The Blue Sea? Bukannya sekarang orang-orang juga menontonnya?" Ia memberondongku dengan pertanyaan.
"Jawabannya singkat saja, karena aku tidak terlalu tertarik dengan genre fantasi."
Jaehwan terdiam sejenak sebelum akhirnya balas menertawakanku. "Goblin 'kan genre-nya juga fantasi!" Ia malah tertawa semakin keras.
Melihatnya menertawakanku, aku pun menendangnya dari kasurku. "Tinggalkan aku sendiri! Aku mau berkencan dengan Kim Shin," gerutuku.
Jaehwan kembali memasang ekspresi kesalnya dan pura-pura marah. "Jadi, sekarang kau selingkuh dariku? Padahal aku lebih tampan, lebih imut, punya suara yang lebih seksi ...." Aku langsung membekap mulutnya karena omongannya mulai melantur.
Aku memberinya death glare dan mengacuhkannya, namun rupanya Jaehwan masih belum menyerah untuk menggangguku. Ia pun kembali memelukku dari belakang.
"Ada satu lagi yang belum kukatakan padamu," bisiknya di telingaku.
"Hm?" Aku menjawab sekenanya, karena aku ingin fokus menonton drama.
"Aku tidak perlu menjadi goblin dan menunggu 900 tahun hanya untuk mencari pengantin manusia karena aku sudah menemukanmu," bisiknya lagi.
Aku terdiam.
Heol, Lee Jaehwan. Terima kasih sudah membuat pipiku merona dan tidak lagi fokus dengan Kim Shin.
[FIN]
Pingin nonton drama ini 😂 /abaikan/
Bluisherlock☆
26.12.16Keep tagging ma baes: Konata2401, yoon-hana, gimhyeAA, mochakyeoni
KAMU SEDANG MEMBACA
VIXXTIONS (VIXX's Fictions) [FIN]
FanficKumpulan cerita fiksi dengan VIXX sebagai tokoh utamanya :)) Imagines and short fictions ✔ Pref: The First * Disclaimer: Cerita ini murni hasil pemikiranku. Tidak ada unsur meniru cerita manapun. Tapi aku mohon maaf kalau ceritaku mirip dengan cerit...