Chapter 1 Welcome to Sucksreed

2.8K 100 0
                                    

Ayahku, James Degreest adalah seorang dokter hewan dan ibuku, Claudia Degreest adalah seorang pengacara. Aku, Kylie James Degreest adalah anak tunggal. Dulu sebelum bertemu Stave , aku cenderung anak pendiam yang susah bergaul tapi sejak bertemu Stave hidupku berubah. Hidupku lebih berwarna bersama Stave, bersama tawa Stave yang indah dan sekarang setelah Stave pergi, aku kembali menjadi Kylie, si arogan.

Kota Sucksreed terletak di pinggiran kota Birmingham. Cuaca disini lembap dengan curah hujan yang tinggi. Sangat cocok untuk sarang binatang-binatang liar. Sucksreed dikeliling hutan dan danau. Seperti saat ini, di pinggir kanan dan kiri mobil yang kami tumpangi berjajar pohon-pohon yang lebat. Aku bisa membayangkan jauh di dalam hutan sana ada banyak hewan liar yang berkeliaran setiap malam.

Mobil kami berhenti di depan sebuah rumah bergaya klasik yang tidak terlalu besar tapi cukup untuk kami tinggali. Dibelakang rumah ini ada danau yang tidak terlalu besar memisahkan antara hutan dan rumah. Di pinggir kanan rumah ini ada sebuah rumah yang berukuran lebih besar dari rumah ini.

Aku hanya akan punya 1 tetangga. Karena disini hanya ada rumah baruku ini dan rumah di sebelah kanannya. Baguslah jadi aku tidak perlu berteman dengan banyak orang disini. Aku pun segera membuka pintu mobil dan keluar untuk menghirup udara yang 1000 kali lipat lebih segar daripada di London.

"Tempat ini segar bukan?"

Ibuku sudah berada di sebelahku, ia merangkulku. Matanya yang berwarna coklat (sama dengan mataku) menatap ke rumah baru kami.

Aku memutar mata kesal. "Tentu saja, disini hutan semua. Apabila malam datang aku cukup yakin akan ada binatang liar yang datang ke rumah kita."

Ibuku langsung mengernyitkan dahinya. Ia memang benci binatang tapi anehnya ia menikah dengan dokter hewan. Lucu sekali.

"Apa benar? Kalau begitu kau tunggu disini. Mom akan bertanya kepada tetangga kita terlebih dahulu." katanya cepat sambil memberikan kunci rumah baru ini padaku. Ia pun bergegas berjalan ke rumah yang berada di sebelah kanan rumah baruku ini.

##

Zacharry'spov

Manusia.

Pikiran tersebut tiba-tiba merasukiku seiring dengan bau tubuh manusia yang merangsek masuk ke indra penciumanku yang cukup tajam walau tidak setajam vampire lainnya. Seharusnya berhubungan dengan manusia bukan jadi masalah lagi bagiku berhubung sudah 50 tahun ini aku menjadi vampire vegetarian.

Ting Tong.

Aku pun berjalan ke arah pintu dengan kecepatan manusia normal dan membukakan pintu untuk manusia ini.

Kesan pertama yang kudapatkan dari wanita ini adalah lezat.

Oh tidak, shut up Harry.

Wanita berambut coklat dan bergelombang ini tersenyum dan mengulurkan tangannya padaku. "Hai aku Claudia. Kami sekeluarga, aku, suamiku dan anak perempuanku baru pindah ke rumah sebelah." Kata Wanita itu sambil menunjuk ke arah rumah yang berada di sebelah kiriku, rumah yang sudah 10 tahun ini kosong.

Aku pun menjabat tangannya dengan sopan sembari tersenyum. "Oh ya, aku Zacharry tapi kau cukup memanggilku Harry. Wow senang sekali bisa mempunyai tetangga baru." Kami pun melepaskan jabat tangan kami.

Aku benar-benar merasa bersyukur terlahir half-blood karena suhu tubuhku seperti manusia. Ayahku maksudku almarhum ayahku adalah manusia sedangkan ibuku.. Ratu monster penghisap darah dan bertaring dari kerajaan Vegetarian-Vampire. Jika kau membayangkannya mungkin ibuku terlihat menyeramkan tetapi ibu ku jauh dari kesan menyeramkan. Ia wanita berambut sebahu dengan senyum yang tulus, mata yang ramah dan ia cantik dengan kulitnya yang seputih susu. Mungkin itu alasannya mengapa ayahku terpikat padanya dan rela mati demi menikahinya.

UnbelievableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang