08

27.8K 4.2K 424
                                    

"Bunda, sekarang bunda jadi mamanya Taeoh ya?"  tanya salah satu murid gue.

Apa lagi ini ya Tuhan? -__-

"Katanya Taeoh bunda sering jalan-jalan sama Taeoh sama daddynya juga.. " timpal yang lainnya.

Ya emang iya sih kita sering jalan bareng,  tapi bukan berarti juga..

" Naila, Jino,  kalian udah ditunggu mama kalian di depan  nak.."

Itu tadi Mba Yuni yang ngomong. Mba Yuni save my life.

Sebenernya sih tinggal bilang 'bukan sayang'  gitu aja masalah selesai.

"Yey udah dijemput!" seru Naila sama Jino barengan.

Mereka berdua salim sama gue sama Mba Yuni juga.  Abis itu mereka langsung ngancir ke luar sambil dadah-dadah.

"Dadah Bunda Yuni, Bunda Rasti.. Kita pulang dulu.. "

Gue sama Mba Yuni bales dadahin mereka sambil senyum.

" Kamu serius ada hubungan sama papanya Taeoh, Ras? " tanya Mba Yuni.

" Iya mba"

"Lhah beneran???" Mba Yuni shock.

"Hubungan guru sama wali murid.. " kata gue sambil nyengir.

"Huh! Ampas kamu, Ras!" Mba Yuni dorong gue pelan.

Gue sama Mba Yuni emang  udah deket banget. Mba Yuni udah gue anggap kakak sendiri. Kalau di sekolah Mba Yuni udah kayak ibu peri gue dan Mba Fida jadi penyihir jahatnya, ga ding.  Mba Fida baik juga kok,  cuma sering nyebelin.

"Apa sih mba?  Bener kan?  Salahnya di mana coba? " kata gue sambil senyum jail.

" Iya deh iya bener..  Bunda Rasti emang paling bener dan nggak pernah syalah! "

Kita berdua ketawa-ketawa bareng setelahnya.

" Eh tapi serius Ras, aku sering liat kamu dianter pulang sama dia ya pas pulang sekolah.."

"Tapi kita nggak ada hubungan kayak yang mba maksud.. "

"Taeoh juga udah nempel banget sama kamu ya, Ras?! Papanya Taeoh cakep juga btw.. " Mba Yuni lirik gue jail.

" Emang cakep mba.. " jawab gue jujur.

Bener kan dia cakep? Sakit mata kalo ada yang bilang Mas Jongin jelek.

" Cieeeee Rastikuuu.. " Mba Yuni peluk gue dari samping.

" Nggapapa sih Ras sama papanya Taeoh aja. Udah ganteng, mapan, daddyable lagi.. Nggak masalah duda.  Lagian juga duda keren hahaha" tambah Mba Yuni.

" Apasih mba..  Hahhaha"

"BUNDA! "

Gue sama Mba Yuni langsung noleh barengan.  Di situ ada Taeoh yang nyengir sambil digendong daddynya.

" Manggil bunda yang mana, sayang? " tanya Mba Yuni ke Taeoh.

" Bunda Rasti" jawab Taeoh polos.

"Ok deh Bunda Yuni pergi kalo gitu.. "

" Mba Yuni apaan sih..?! " gue cubit kecil lengan Mba Yuni.

" Good luck ya sayang!  Udah saatnya kamu jadi bunda yang sesungguhnya.. " bisik Mba Yuni.

Mba Yuni senyum nunduk ke Mas Jongin dan langsung pergi. Setelah beberapa langkah, Mba Yuni berhenti dan balik badan.

" Mas,  nitip adek saya ya.. "

Be My Mom✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang