Sedari pagi Jongin menghabiskan waktunya di kamar. Bukan karena Jongin marah, ini karena pekerjaannya yang tidak bisa ditinggalkan. Jongin sibuk dengan hpnya yang terhubung dengan Chanyeol dan sibuk dengan notebook-nya.
Melihat daddynya yang sibuk membuat Taeoh bosan karena merasa diacuhkan.
"Daddy... " panggil Taeoh.
"Hmm.." jongin masih sibuk dengan notebook-nya.
"Taeoh ke rumah bunda ya?"
"Bunda hari ini lagi ada acara, kan kemaren bunda juga udah bilang sama Taeoh.. "
"Oh iya.. " kata Taeoh lemas.
"Daddy, Taeoh bosen. Taeoh main di luar ya? "
"Iya, jangan nakal ya.. "
"Siap daddy!" jawab Taeoh dengan pose hormat.
Taeoh pun keluar kamar. Di luar ada mama Sehun yang lagi baca majalah.
"Oma, Om Sehun mana? "
"Di taman belakang lagi nguras kolam ikan. Taeoh ke sana aja. " jawab mama Sehun lembut.
"Asik Taeoh mau bantuin Om Sehun! " kata Taeoh semangat.
"Ganti baju dulu sayang kalo mau bantu Om Sehun.. "
"Oke oma! "
Taeoh langaung ngancir ke kamar minta daddynya gantiin baju.
Setelah ganti baju Taeoh pergi ke taman belakang nyusulin Sehun.
"Om Sehun! "
Sehun yang kelihatannya baru selesai membersihkan kolam pun menoleh ke arah Taeoh. Kemudian Sehun jalan menghampiri Taeoh.
"Taeoh ngapain ke sini? "
"Taeoh mau bantuin Om Sehun.. "
Sehun mencuci tangannya kemudian mengacak gemas rambut Taeoh.
"Om Sehun udah selesai. Taeoh bantuin Om Sehun masukin ikannya aja deh ya?"
Taeoh mengangguk semangat.