+12

22.1K 3K 195
                                    

Jongin sama Rasti lagi perjalanan ke SMA Rasti buat acara reuni. Karena perjalanan yang cukup jauh dan mereka nggak ada rencana nginep di rumah orangtua Rasti, mereka memutuskan pergi cuma berdua. Alena dan Taeoh mereka tinggal di rumah sama mbak-mbak yang kerja di rumah mereka.

"Aku nggak tega sebenernya ninggalin Alen.." kata Rasti dengan nada khawatir. Ini emang pertama kalinya Rasti ninggalin Alena dalam waktu yang cukup lama.

"Udah nggapapa.. Alen bakal baik-baik aja di rumah. Lagian Alen juga udah biasa kan tiap hari ketemu sama mbaknya, ada Taeoh juga yang nemenin.." Jongin mencoba menenangkan istrinya. Jongin udah biasa akan hal ini karena dari kecil Taeoh dirawat oleh babysiter.

Rasti noleh ke suaminya yang masih fokus nyetir sambil mengulas senyum.

"Aku anterin kamu doang ya terus nanti aku tungguin di rumah mama kamu." ujar Jongin dengan mata yang masih fokus ke depan.

Rasti mengernyitkan alisnya bingung. "Lhah? Kok gitu?"

"Aku nanti pasti krik-krik karena kamu asik sama temen-temen kamu.."

"Kan ada Kak Chanyeol yang pasti juga nemenin Zahra, daddy.."

"Bang Chayeol dulu kan juga alumni situ. Walaupun beda angkatan sama kalian, tapi dia pasti kenal juga lah sama orang-orang di sana.." protes Jongin.

Rasti mendengus kesal. "Tau gitu aku berangkat sendiri.." lalu ia membuang mukanya menghadap jalanan samping.

Jongin terdiam, begitupun juga dengan Rasti. Rasti masih kesal dengan sikap suaminya.

"Kok diem aja sih?" tanya Jongin.

Dan Rasti masih diem aja. Rasti masih betah menatap jalanan mengabaikan Jongin.

Tangan Jongin terulur mengelus lembut kepala istrinya. "Yaudah aku ikut.."

Rasti langsung noleh dan mengembangkan senyumnya yang membuat Jongin ikut senyum.

"Kamu seneng?" tanya Jongin yang diangguki Rasti dengan semangat. Kemudian mereka menikmati perjalanan dengan tangan bertautan diiringi suara musik dari mobil Jongin.

"Kamu ada mantan di SMA?" tanya Jongin tiba-tiba.

"Ada." jawab Rasti singkat. Rasti masih asik dengan hpnya.

Jongin langsung menatap Rasti. Sadar akan tatapan tidak mengenakan suaminya Rasti balas menatap suaminya dengan tatapan bingung.

"Dia kuliah di Jepang terus kata temen-temen dia kerja di sana. Kayaknya juga dia nggak dateng.." jelas Rasti.

Suara hembusan nafas lega Jongin pun terdengar setelah mendengar penjelasan Rasti.

Sampai di tempat acara reuni,
Rasti keliatan sumringah banget waktu ketemu teman lamanya. Bahkan waktu mereka baru di parkiran Rasti udah beberapa kali kenalin Jongin ke temennya.

Rasti dan jongin sekarang lagi sibuk nyariin Chanyeol dan Zahra.

"Mom, itu bang chanyeol sama zahra bukan sih?" tanya Jongin sambil nunjuk ke arah yang ia maksud.

"Mom, itu bang chanyeol sama zahra bukan sih?" tanya Jongin sambil nunjuk ke arah yang ia maksud

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be My Mom✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang