+2

30.7K 3.6K 128
                                    

Setelah menjadi seorang istri banyak kebiasaan baru yang gue lakukan. Mulai dari nyiapin sarapan, nyiapin keperluan anak sama suami, sampai nungguin suami pulang kayak gini. Udah jam sepuluh malem lebih suami gue belum juga pulang, biasanya selama gue dinsini jam segini dia pasti udah ada di rumah.

Taeoh tadi juga nemenin gue nungguin daddynya tapi jam sembilan malem dia udah tepar. Akhirmya sekarang gue sendirian setelah bawa Taeoh ke kamarnya.

Gue nyalain TV buat ngurangin kebosanan. Ternyata itu pun nggak membantu sama sekali, nggak ada acara yang menarik. Gue dari tadi gonta-ganti chanel sambil menggerutu ngga jelas sampai ada tangan yang nyentuh dan cium kepala gue dari belakang.

Gue nggak kaget karena gue udah tau siapa pelakunya. Udah jadi kebiasaan dia kayak gitu. Gue pun noleh ke belakang dengan senyum.

"Udah jam setengah sebelas kok belum tidur? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah jam setengah sebelas kok belum tidur? "

"Nungguin kamu." jawab gue sambil ngambil tas kerja suami gue.

"Kalo aku jam sepuluh malem belum pulang nggak usah ditungguin nggapapa.. " balasnya sambil ngelus kepala gue.

Gue natap suami sambil mempoutkan bibir.

"Kalo nggak ditungguin nanti kamu ngga pulang :("

Cup

Dia kecup bibir gue sekilas.

"Aku pasti pulang sayang. Bahakan aku ngga sabar pengen cepet pulang biar bisa liat istri aku."

"Ngeliat doang nih? Aku nggak yakin."

Mas jongin malah ketawa ngejek.

"Hahaha ya nggak cuma ngeliat juga sih.. "

Baru aja dia mau peluk gue, tapi gue udah menghindar yang bikin dia natap gue bete.

"Kenapa? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa? "

"Kamu belum mandi! Bau keringet.. " jawab gue sambil nutup idung.

"Halah biasanya kamu juga suka bau kringet aku kalo mal-"

"Mas, mau makan malem biar aku panasin makanannya? " potong gue.

Dia kalau ngomong emang sering frontal semenjak kita udah nikah. Jadi sebelum dia ngomongnya belok ke mana-mana harus segera dilurusin.

Bukannya ngejawab pertanyaan gue dia malah ketawa.

"Kamu kok masih aja ya? Kita udah nikah loh, udah pernah juga, kok masih salting aja? "

Gue cuma menatap lelah suami gue ini.

"Mas, mending kamu buruan mandi terus aku siapin makan malem buat kamu.. " kata gue sambil dorong Mas Jongin pelan.

"Aku udah makan sayang.. " Mas Jongin rapih-rapihin rambut gue. " tadi makan sama orang kantor. Bang Chanyeol lagi traktiran, istrinya hamil anak ke dua. "

"Zahra hamil? " tanya gue yang dijawab Mas Jongin dengan anggukan.

Zahra hamil anak kedua, Inggrid udah lahiran lahiran anak ke dua, dan anaknya Windy juga udah mulai bisa jalan. Gue masih gini-gini aja padahal udah hampir satu tahun kita nikah.

Mas Jongin metikin jarinya di depan gue yang bikin buyar lamunan gue.

"Kok ngelamun? "

Gue menggeleng sambil senyum hambar.

Mas Jongin cium kening gue.

"Ya emang rejekinya Bang Chanyeol sama Zahra udah dateng. Kita yang sabar aja nunggunya.. " Mas Jongin peluk gue.

"Tapi kita udah hampir satu tahun loh mas.. " gumam gue yang ada di pelukan Mas Jongin.

"Yang sabar aja.. Yang penting kita udah selalu berusaha sama doa.. "

"Maafin aku ya mas.. Padahal kamu pengen cepet punya."

Mas Jongin masih peluk gue dan ngelus kepala gue.

"Nggak usah terlalu dipikirin. Sekarang prioritas aku cuma kamu sama Taeoh.. " Mas Jongin cium puncak kepala gue.

Gue semakin mengeratkan pelukan gue. Jujur aja, ini tekanan banget buat gue. Istri mana coba yang nggak sedih kalau belum bisa ngasih keturunan? Belum lagi Taeoh yang sering nanyain adeknya udah jadi apa belum. Bahkan sekarang Taeoh hampir nggak pernah mau tidur sama gue sama Mas Jongin, katanya biar adeknya cepet jadi.

"Lagian kita nikah juga baru setaun.." Mas Jongin masih ngelus kepala gue.

"Aku nggak masalah kalo tiap hari berusaha sama kamu.. " tambah Mas Jongin yang sekarang tangannya udah ke mana-mana.

Gue dorong mas jongin pas tangannya makin kurang ajar, tapi pelukan dia malah makin erat.

"Mas kamu ngga capek apa? Kamu baru pulang loh.. "

"Kalo buat yang satu ini aku nggak pernah capek.. " bisiknya di telinga gue yang bikin gue merinding nggak karu-karuan.

Tangannya hengggg...

Ngumpat ke suami dosa nggak sih?

"Ya tapi jangan- ehm di sini juga kali mas.. Kalo si mbak liat gimana? " kata gue dengan susah payah.

"Yaudah kita pindah ke kamar, kita lanjutin di kamar.. "

Mas Jongin natap gue dengan senyum miringnya. Ini pasti dia ngejekin gue yang mukanya udah merah banget.

"Enak aja! Mandi sana! " tegur gue sambil jalan ke kamar ngeduluin Mas Jongin.

Mas jongin jalan nyusulin gue dan ngalungin tangannya di leher gue.

"Mandiin ya.. "

"Ih geli! "

"Masa sih geli? Kan udah biasa liat.. "

"Bodo amat mas! "

Pusing gue pusing...

Taeoh, selamatkan mommy nak :(

Be My Mom✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang