+7

24.1K 3.1K 208
                                    

Hari ini hari Sabtu dan gue sama Mas Jongin beserta anak-anak lagi jalan-jalan. Mas Jongin ke kantornya setengah hari doang. Sebenernya kita ngajakin anak-anak jalan-jalan karena ada modusnya.

"Daddy, mommy! Kok kita ke sini sih?" protes Taeoh dengan masang muka yang super bete.

"Daddy, mommy! Kok kita ke sini sih?" protes Taeoh dengan masang muka yang super bete

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya, modusnya adalah bawa Taeoh ke salon buat potong rambut. Taeoh susah banget kalo di suruh potong rambut, pasti harus berantem dulu sama daddynya biar mau.

"Kakak potong rambut ya biar ganteng?" kata gue sambil ngusap lembut rambut Taeoh.

"Taeoh gini aja udah ganteng mommy.. Iya kan dek?" Taeoh noleh ke adeknya. Alen pun ngangguk aja pas ditanyain kakaknya. "Tuh kan Dek Alen aja setuju sama Taeoh!"

Mas jongin menghembuskan nafas pelan sambil lirik gue dan gue cuma mengangkat bahu nggak tau harus gimana.

"Oiya kemaren Om Kris ngajakin piknik bareng Sophia sama yang lain juga.." kata Mas Jongin sambil lirik Taeoh penuh arti.

"Kemaren juga tante Windy bilang besok mau piknik." timpal gue.

Taeoh liatin gue sama Mas Jongin bergantian.

"Tapi kita nggak usah ikut aja ya mom? Malu kalo kakak rambutnya gondrong."

"Iya daddy, mommy juga malu.."

Taeoh langsung cemberut.

"Aaa Taeoh mau piknik juga.." rengek Taeoh.

"Kalau mau harus potong rambut dulu, gimana?" bujuk Mas Jongin.

"Tapi Taeoh nggak mau potong rambut.."

"Ya kita nggak jadi ikut piknik, iya nggak mom?"

Gue cuma ketawa sambil ngangguk. Sementara Alen bengong liatin kakaknya yang lagi rewel.

"Yaudah Taeoh mau potong rambut!"

Mas Jongin senyum penuh kemenangan sambil ngangkat Taeoh. "Nah gitu dong, kalo kakak tambah ganteng kan nanti Sophia jadi suka."

Nggak bener ini suami gue. Ajaran macam apa coba? -_-

"Beneran daddy? Kalo Taeoh potong rambut Sophia jadi suka?"

Mas Jongin ketawa denger pertanyaan Taeoh, "Iya dong! Dibilang kakak makin ganteng.."

"Yeay!!!" seru Taeoh.

Gue cuma gelengin kepala liat suami sama anak gue ini. Gue khawatir nanti kalo gede Taeoh jadi cowo genit karena daddynya.

Kita pun masuk ke salon. Taeoh masih digendong sama daddynya. Waktu udah masuk salon Taeoh jadi mengkeret lagi. Mas Jongin dudukin Taeoh di kursi tempat potong rambutnya.

"Kakak fighting!" Mas Jongin ngepalin tangannya di depan muka Taeoh.

"Demi Sophia!" tambah Mas Jongin dan Taeoh cuma menunduk lemas.

Be My Mom✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang