Ternyata Mas Jongin ngajakin gue sama Taeoh ke waterpark. Mereka asik berenang sedangkan gue cuma duduk clingukan nggak ada kerjaan. Mas Jongin sengaja nggak bilang kalo mau ke sini biar gue nggak bawa baju ganti dan nggak ikut renang.
Mas jongin nggak mau gue basah-basahan di tempat umum. Katanya dia nggak suka orang-orang liatin tubuh gue soalnya kalo basah bajunya jadi ngeplek ke badan. Ini dia yang posesif apa pikiran dia yang terlalu ke mana-mana?
Gue cuma sibuk fotoin mereka sama nyiap-nyiapin cemilan buat mereka.
"Bunda, sini ayo kita makan snacknya.. " ajak Taeoh yang masih nyelupin kakinya di air.
Taeoh udah gue pakein baju kering, tapi masih pake celana yang tadi dia pake buat renang.
"Bunda biar di situ aja sayang nanti baju bunda basah, bunda nggak bawa baju ganti. " sela Mas Jongin.
"Bunda fotoin kalian dari sini ya? Ayo Taeoh sama daddy liat sini. Siap? Satu.. Duaa.. "
Klik!
"Coba sini daddy mau liat hasilnya. "
Gue jalan mendekat ke Mas Jongin dan ngasih lihat hp gue ke dia. Taeoh ikut nimbrung ke gue sama Mas Jongin.
"Hahaha daddy nggak keliatan! " kekeh Taeoh.
Baru aja Mas Jongin mau noleh ke gue tapi gue udah kabur sambil ngasih v sign.
"Hihihi damai daddy! " kata gue sambil nyengir.
"Awas ya bunda! "
Sementara Taeoh masih terus terkekeh.
Selesai berenang kita jalan-jalan ke taman bermain. Taeoh kelihatan bahagia banget hari ini yang bikin gue ikut bahagia melihatnya.
Setelah mencoba berbagai wahana yang ada kita jalan ke tempat aksesoris. Kadang Mas Jongin sama Taeoh nyobain aksesoris lucu yang bikin gue gemes. Kayak sekarang mereka lagi nyobain kacamata dan bergaya sok cool.
Like father like son huh?
Dua-duanya sama ngegemesinnya >_<
Nggak terasa udah setengah hari lebih gue ngabisin hari gue sama mereka, sekarang udah hampir malem. Taeoh juga udah kelihatan kecapekan sampai minta gendong daddynya dan ketiduran. Gue jalan beriringan sama Mas Jongin ke tempat parkir yang lumayan jauh.