Eight: Bully

12K 420 13
                                    

Hallo...
Aku balik lagi, ada yang nunggu cerita ini nggak??

Yaudahlah yang penting ada yang baca.

I hope you like it...

***************

Hari kedua MOS

Ify, Sivia, Shilla, dan Agni sedang menikmati istirahat dengan mengisi perut di kantin. Mereka makan dalam diam.

"15 menit lagi masuk. Kok kakak-kakak ganteng itu belum dateng yah?" Ujar Shilla memperhatikan ponselnya yang sudah menunjukkan pukul 10.45

"Tadi Kak Rio bilang, mereka ada rapat. Mungkin sebentar lagi dateng." Jelas Ify.

Drrtt..drrt

Ponsel Ify bergetar. Ia segera meraih ponselnya dan melihat sebuah pesan masuk dari Rio.

From: Kak Rio
By, kalian langsung balik aja ke kelas. Kita nggak ke kantin.

Read

"Dari siapa Fy?" Tanya Agni

"Kak Rio, katanya kita nggak usah nunggu, mereka nggak ngantin. Langsung balik aja yuk." Ajak Ify. SSA mengangguk, kemudian berjalan beriringan menuju kelas mereka.

Di sudut kantin, terlihat 4 orang gadis yang sedari tadi memperhatikan mereka dengan tatapan sinis serta meremehkan.

"Apa bagusnya mereka sih. Cantikan juga kita." Ujar salah satu gadis dari mereka yang sedang memegang kipas tangan.

"Betul banget"

"Hhmm ntar pulang sekolah jadi, kan?" Tanya gadis yang lain sambil memutar ponselnya dengan tatapan lurus menatap SISA.

"Jadilah" sahut dua temannya kompak.

"Alyssa Gennifya Pradipta, Ashilla Zamora, Sivia Alexis, Agni Zavanny. Nggak ada yang boleh dapetin CRAG selain kita, Dea Jivanna, Zevana Amyra, Oik Febbiola, Angelica Edel" Gumam gadis itu dengan suara yang sangat mengerikan.

***************

Sesampainya di kelas, ternyata disana sudah ada CRAG. Mereka duduk dibangku SISA. Rio duduk di kursi Ify, Iyel di samping Rio, yaitu kursinya Shilla, dibelakang mereka ada Alvin dan Cakka yang menempati kursi milik Sivia dan Agni.

"Kakak-kakak, kenapa nggak ke kantin?" Tanya Shilla sambil duduk didepan Iyel. Tepatnya dikursi milik Acha.

"Males" kompak mereka

"Kompak bener kayak paduan suara" celetuk Via

"Kak Rio udah makan?" Tanya Ify. Rio menggeleng masih menggenggam tangan Ify.

"Ify punya sandwich di tas. Makan aja."

"Suapin ya," pinta Rio. Ify mengangguk. Rio mengambil kotak makan berwarna biru dalam tas Ify, kemudian memberikan pada Ify untuk disuapi.

"Fy, bagi dong." Minta Iyel.

"Ambil aja Kak."

***********

Bel pulang sudah berbunyi sejak 15 menit yang lalu, namun entah kenapa SISA belum datang juga ke parkiran.

"Tuh cewek-cewek kemana sih? kok belum dateng juga. Udah hampir 20 menit nih." Gerutu Iyel.

"Kok perasaan gue nggak enak yah?" gumam Rio

"Kita susul aja yuk." Ajak Cakka. mereka mengangguk dan menuju kelas SISA

Kelas SISA 20 menit yang lalu

Shilla, Sivia, Ify dan Agni sedang memasukkan buku-buku mereka Kedalam tas.Tadi guru BK masuk dan memberikan arahan serta materi bimbingan konseling.

Crazy Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang