Thirteen: AlVia?

9.1K 336 1
                                    

Gadis chubby itu duduk Di kursi santai yang berada di balkon kamarnya. Ia asyik menatap ponsel sambil 'haha hihi' sendiri. Di layar ponselnya, menampilkan aplikasi chatting yang menandakan gadis itu memang sedang chatting dengan seseorang.

Pipi Sivia memerah saat mendapati balasan dari partner chatting nya sekarang. Ia tersenyum malu, dan mulai mengetikkan balasan untuk orang disebrang sana.

SiviaAlexis: apaan sih kak, dasar raja gombal

Layar ponselnya berkedip menandakan ada massage masuk ke ponsel miliknya.

AlvinFSam: lah? Siapa yg gombal?

SiviaAlexis: kakak lah,

Yah, Sivia sedang chatting-an dengan Alvin. Mungkin bisa dibilang mereka sedang PDKT.

20 menit kemudian, mereka mengakhiri chatting ala mereka karena jam sudah menunjukkan pukul 23.00 sudah larut, dan sudah lewat 2 jam dari waktu tidur Sivia. Setelah saling mengucapkan good night, Mereka mengakhiri acara PDKT mereka malam ini.

*********

Keesokan harinya....

Via berjalan disepanjang koridor dengan wajah dan senyum ceria khas seorang Sivia Alexis. Matanya yang sipit semakin terlihat sipit saat ia tersenyum. Serta lesung pipi dikedua pipinya menambah nilai plus untuk senyumnya.

"Pagi Via,"

Via tersenyum membalas sapaan yang ditujukan untuknya itu. Ia juga sudah terbiasa dengan sapaan-sapaan yang selalu ia terima di Pagi hari.

Hari ini Via berangkat sendiri. Tidak ada Alvin yang biasa menjemputnya. Katanya sih sedang ada urusan mendadak. Via juga tidak mengerti urusan apa, biarlah hanya Alvin dan Tuhan yang tahu.

"Good morning everyone" sapa Via pada teman-teman sekelasnya.

"Morning too, Via," balas mereka serempak. Via tersenyum dan berjalan menuju tempat duduknya. Disamping Agni. Via melihat gadis tomboy itu sedang serius membaca buku. Entah buku apa Via juga tidak tahu.

Via sedikit mengintip, dan melihat tulisan 'Biologi' yang dicetak dengan huruf kapital dan di bold. Via menatap Agni heran.

"Hari ini ada UH biologi, Ag?"

Agni melirik sekilas pada Via kemudian menggeleng. "Enggak, lagi pengen belajar aja sih," sahutnya tenang.

"Ohh"

Setelah duduk dengan tenang, Via beralih menatap kedua sahabatnya yang lain, menyimak apa yang sedang dibicarakan Ify dan Shilla.

"Terus Kak Rio bilang apa sama elo?" Tanya Shilla.

"Dia cuma bilang, itu mantan pacarnya. Apa loe tahu mantan Kak Rio ada berapa?" Tanya Ify.

"Hmm pastinya gue nggak tau, tapi mungkin ada sekitar 100 orang. Bahkan di sekolah ini, banyak juga mantannya kak Rio, setahu gue sih."

Sivia membulatkan mulutnya. Ternyata Ify dan Shilla sedang membicarakan mantan-mantannya Rio yang bejibun itu.

Tak berapa lama, Miss Febby masuk kedalam kelas dan memulai pembelajaran.

*********

Bel istirahat sudah berbunyi semua murid berbondong-bondong menuju ke kantin. Begitu pula dengan keempat gadis cantik ini. Tepat saat di pintu kelas, seorang gadis yang berasal dari kelas lain, menghampiri mereka.

"Maaf mengganggu, Via disuruh ke taman sama Kak Alvin." Ucap gadis itu yang ber-name tag Cassandra Vennu.

"Ohh oke, makasih."

Crazy Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang