Di pagi hari yang cerah ini terlihat seorang wanita cantik sedang bersiap untuk bersepeda. Sebagai seorang public figure, dia tahu betul harus selalu fresh dan cantik untuk menyenangkan para fansnya.
Ssinz PoV
"Oppa aku akan bersepeda pagi ini sebelum berangkat ke lokasi syuting, aku akan segera kembali jadi jangan mencariku." teriak shin hye pada managernya.
"Ne arraseo hati hati jangan sampai kamu kelelahan karena hari ini jadwalmu sangat padat. Akan ada banyak scene yang akan kamu lakoni hari ini." Teriak sang manager tak kalah kencang.
Shin hye sedang di sibukkan dengan jadwal syuting film terbarunya. Setelah sebulan yang lalu ia merampungkan dramanya, dia tidak membuat tubuhnya beristirahat lama lama.Di Lokasi syuting daerah Busan
"CUT........." teriak sang sutradara
Semua bertepuk tangan tanda syuting hari ini berjalan lancar.
"Aktingmu sungguh luar biasa. Aku sangat bangga dan senang bekerja sama denganmu shin hye~ah" puji pak sutradara.
"Khamsahamnida pak atas pujiannya tapi aku masih banyak sekali kekurangan" jawab shin hye dengan sopan.
Ketika sedang bersiap untuk pulang karena sudah lelah syuting seharian, Tiba tiba saja handphone shin hye bergetar.Pesan masuk from Hongki oppa
"Ssinz kami menunggumu di tempat biasa datanglah!!!!! Bogoshipo 😊" isi pesan masuk dari lee hong ki.
"Dasar menyebalkan apa dia tidak tahu bahwa aku sanagat sibuk" omel shin hye
Tak menunggu lama shin hye pun membalas pesan dari hong ki.
"Ne arraseo..nado bogoshipo 😊" jawab shin hye.Di tempat lain
"Shin hye mengatakan dia akan bergabung dengan kita jadi kita tunggu saja." Terang hong ki pada temannya yang lain.
"Jinjja?akan sangat menyenangkan jika dia bisa bergabung."tanya jang geun suk
"Ne 😊" jung yong hwa menimpali.
Shin hye akan bertemu dengan sahabat sahabatnya dalam serial you're beautiful.1 jam kemudian Shin hye telah sampai di tempat dia dan sahabat sahabatnya berkumpul. Sebuah cafe di daerah gangnam yang selalu menjadi tempat favorit mereka.
"Ssinz" panggil Hong ki pada Shin hye
Mereka pun saling melepas rasa rindu setelah lama tidak bertemu.
"Kau tambah cantik saja uri dongsaeng." Puji Geun suk pada Shin hye
"Hahahhaha kau bisa saja oppa aku tetap seperti dulu 😁."jawab Shin hye
"Apakah kami mengganggu waktu istirahatmu Shin hye~ah?" Tanya yong hwa
"Anio...aku senang kalian mengajakku bertemu jika saja kalian tidak mengajakku untuk bertemu mungkin saat ini aku hanya akan bermalas malasan di rumah." Terang Shin hye pada ketiga sahabatnya.Mereka pun menghabiskan waktu dengan mengobrol dan makan malam bersama.
Ottokhe?Gaje?maklum inspirasi masih berantakan belum terkonsep 😂
Masukan sangat di perlukan untuk sebuah kemajuan 😊
RCL guys 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Still The One
Romancesiapa yang tahu cinta hadir di antara kita. semakin cinta di lawan pada akhirnya kau akan tetap menjadi seorang yang akan mengakui kekuatan cinta itu sendiri. aku yang terbiasa melihatmu ada di setiap kejadian penting dalam hidupku takkan pernah sia...