Jong Suk semakin mendekatkan wajahnya pada Shin Hye dan suara handphone Jong Suk pun terdengar.
Jong Suk PoV
"Oh tuhan kenapa ada saja yang mengganggu." Umpatku dalam hati.
Shin Hye yang tertidur pun terganggu dengan suara handphoneku.
"Ya tuhan mianhe oppa aku tertidur." Ujarnya meminta maaf."Oooh gwencahana maaf suara handphoneku mengganggu tidurmu Shin Hye~ah." Jawabku tak enak hati.
Jong Suk pun langsung mengecek siapa yang menelponnya.
Demi tuhan aku akan membunuh orang ini."Yeobseyo ada apa kau menelponku di saat yang tidak tepat hyung?" Tanyaku kesal.
"Kenapa kau begitu marah? Memangnya kau sedang dimana? Dengan siapa? Kau meninggalkanku di pestamu." Tanya Woo bin padaku.
"Aku mengantar Shin Hye pulang hyung oh mianhe aku tidak pamit dulu sebelumnya padamu hyung." Jawabku.
"Kau ini benar benar menyebalkan ketika sedang jatuh cinta sampai melupakanku." Ujarnya sedikit bercanda.
"Diamlah hyung dan berhenti menggodaku." Jawabku sedikit kesal.
"Ya sudah selamat bersenang senang dan Good luck brother." Ujarnya menyemangatiku.
"Ne gomawo hyung." Ucapku sambil mematikan telfon.
Setelah selesai mengangkat telpon dari sahabatnya Jong Suk segera menoleh ke arah Shin Hye."Mianhe kau jadi menunggu lama Shin Hye~ah. Ujar Jong Suk pada Shin Hye.
"Gwenchanayo oppa." Jawabnya sambil tersenyum.
"Ya sudah kita lanjutkan perjalanan." Ucap Jong Suk singkat.
Tanpa terasa sampailah mereka berdua di depan Penthouse Shin Hye.Shin Hye Pov
"Oppa gomawo sudah mengantarku pulang dengan selamat." Ucapku padanya.
"Ne (di sertai anggukan)."jawabnya.
"Apa oppa mau masuk dulu untuk minum teh?" Tanyaku padanya.
"Sepertinya lain kali saja aku benar benar lelah terima kasih atas tawarannya." Jawabnya.
"Ya sudah kalau begitu aku akan masuk Hati hati di jalan jaljjyo." Pamitku padanya.
"Chakkaman bolehkah aku meminta sedikit hadiah lebih padamu di hari ulang tahunku?" Tanyanya padaku.
"Hadiah lebih apa itu? Boleh saja jika aku bisa memberikannya." Jawabku bingung.
Dia mendekatkan wajahnya padaku dan Cup dia mengecup keningku. Aku hanya bisa terdiam karena begitu terkejut atas perlakuannya barusan.
"Gomawo Sweet dream mine jaljjyo." Ucapnya dengan mesra.
Aku pun segera keluar dari mobilnya dan berlari masuk ke dalam penthouseku.
"Apa yang barusan dia lakukan? Mine? Kenapa jantungku berdetak lebih cepat atas perlakuannya padaku? Arghhh ada apa dengan diriku? Sadarlah Park Shin Hye~ssi." Ucapku dalam hati.Sementara itu.
Jong Suk mengemudikan mobilnya dengan senyum sumringah di wajahnya.
"Terima kasih Tuhan atas malam yang indah ini aku benar benar bahagia. Ucap Jong Suk dalam hati.
Jong Suk dan Shin Hye kembali ke rutinitasnya sebagai aktor dan aktris.Hari ini seluruh fans Shin Hye di kejutkan dengan berita yang mengabarkan bahwa idolanya telah menjalin kasih dengan lawan mainnya Kim Rae Won.
Pemberitaan ini menjadi topik hangat di kalangan para natizen.
Shin Hye PoV
"Shin Hye~ah cepatlah bangun lihat ini." Panggil Nari Eonnie.
"Mwo? Aku masih mengantuk eonnie jadi tolong jangan menggangguku." Jawabku malas.
"Tidak bisa kau harus melihat ini Palli." Pintanya Panik.
Aku pun segera bangun dan melihat apa yang ku lihat.
"Mworagoya? Apa apaan ini?" Tanyaku tak percaya.
"Sekarang jawablah jujur pertanyaanku apa kau benar benar menjalin hubungan dengan Kim Rae Won~ssi tanpa sepengetahuan kami?" Tanya dia menyelidik.
"Anio eonnie aku dan Rae Won oppa hanya sebatas rekan kerja dan aku menganggap dia seperti kakakku itu saja." Jawabku mencoba menjelaskan.
"Baiklah kalau begitu aku percaya padamu tenanglah kami akan segera membereskan semua masalah ini maaf mengganggu istirahatmu." Jawabnya sambil berlalu.
"Oh Tuhan apalagi ini." Ucapku dalam hati.Di tempat lain.
Kim Woo Bin menelpon Lee Jong Suk.
"Brother apa kau hari ini sudah membaca sebuah berita tentang wanita yang kau sukai?" Tanya Woo bin pada sahabatnya.
"Berita tentang Shin Hye maksudmu hyung?" Jong Suk balik bertanya.
"Yaiyalah menurutmu siapa lagi memangnya kau menyukai wanita lain selain adikku Shin Hye?" Jawabnya sedikit bercanda.
"Tidak hanya Dia yang aku sukai memangnya ada berita apa tentangnya?" Tanya Jong Suk penasaran.
"Sepertinya kau harus siap siap patah hati brother Dia di kabarkan telah menjalin kasih dengan Kim Rae Won hyung." Jelasnya hati hati.
"Mwo? Berhentilah bercanda hyung ini sama sekali tidak lucu." Jawab Jong Suk tak percaya.
"Berita ini sudah ramai menjadi perbincangan semua orang Jong Suk~ah. Bersabarlah jika kau butuh teman untuk menghibur aku selalu siap." Hibur Woo Bin pada sahabatnya itu.
Setelah mematikan telpon Jong Suk segera membuka internet untuk membuktikan ucapan Woo Bin padanya.
Dan ternyata benar pemberitaan itu ada dan telah menjadi topik panas.
"OH Tuhan apa apaan ini? Kenapa kau ubah alur ceritanya? Semoga semua ini tidak benar aku percaya PADAMU." Ucap Jong Suk dalam hatinya.
Makin gaje 😂
Maklum hasil pemikiran sendiri yang mencoba menyalurkan hobi menulis.
Suka? Alhamdulillah Gak Suka? Jangan di baca
Semua cast di atas hanya milik sang pencipta-Nya dan kedua orang Tuanya
Jadi jangan pada baper 😉
Media di atas hanya untuk semata mata membuat ceritanya lebih hidup.
Makasih yang udah mau baca 😊
Apalagi kasih like and commentnya #Bigthanks
Kamus:
Palli: cepat
Gomawo: makasih
Hyung: panggilan adik laki2 kpd kakak laki2
Jaljjyo: selamat malam
Mianhe: maaf
Chakkaman: tunggu sebentar
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Still The One
Romancesiapa yang tahu cinta hadir di antara kita. semakin cinta di lawan pada akhirnya kau akan tetap menjadi seorang yang akan mengakui kekuatan cinta itu sendiri. aku yang terbiasa melihatmu ada di setiap kejadian penting dalam hidupku takkan pernah sia...