Malam ini Shin hye akan menghadiri acara drama award. Dimana dia akan menjadi pembaca nominasi dan sebagai kandidat kuat untuk memenangkan Daesang.
"Eonnie apakah aku sudah terlihat cantik? Aku harus tampil baik untuk menyapa fansku." Tanya Shin hye pada styles nya
"Perfect my angel. Cepatlah segera berangkat atau kau akan terlambat." Jawab stylesnya Shin hye.
Shin hye pun berangkat ke tempat acara awards di gelar.
Sesampainya ia di lokasi acara semua mata tertuju padanya. Semua memuji kecantikan yang di miliki seorang Park Shin Hye.Acara pun di mulai.
"Annyeong haseyo Park Shin Hye imnida.
Hari ini aku sangat bahagia karena bisa menyapa kalian semua. Semoga kalian semua dapat menikmati acaranya." Sapa Shin Hye dengan ramah pada semua orang yang hadir di acara tersebut.
Acara berlangsung dengan sangat meriah
Sampailah di puncak acara, dimana pemenang penghargaan tertinggi akan segera di umumkan.
Pemenang di bacakan oleh aktor senior Ji Sung. "Baiklah saat ini saya sudah memegang nama pemenang yang akan mendapatkan penghargaan tertinggi (Daesang). Tidak perlu berlama lama lagi pemenang penghargaan tertinggi di raih oleh (Hening sesaat......) Pemenang Daesang Tahun ini adalah Park Shin Hye." Terang Ji Sung
Semua orang bertepuk tangan untuk kemenangan Shin Hye."Aku tidak percaya bahwa aku yang mendapatkan penghargaan ini. Entah aku pantas atau tidak tapi aku sangat berterima kasih untuk cinta dan dukungan kalian. Terima kasih untuk semua pathner yang pernah bekerja sama denganku berkat kalian peranku dapat di cintai oleh semua orang. Aku akan selalu berusaha menjadi seorang aktris yang baik dan terbaik. Terima Kasih untuk semua orang yang mencintaiku tanpa syarat apapun. Aku berjanji akan selalu bahagia dan sehat agar kalian tak mengkhawatirkanku." Pidato singkat Park Shin Hye atas kemenangannya.
Keesokan harinya..
"Shin hye~ah ada tawaran sebuah produk pakaian mereka ingin memasangkanmu dengan Lee Jong Suk~ssi ottokhe?" Tanya sang manager
"Apa Jong Suk oppa sudah menerima tawarannya?" Tanya Shin Hye
"Ne" jawab manager
Ketika Shin Hye sedang serius berdiskusi dengan managernya handphonenya berbunyi, Ternyata satu pesan masuk.
From:Lee jong Suk oppa
"Shin Hye~ah aku menerima tawaran untuk iklan sebuah produk pakaian bersamamu. Ayo kita bekerjasama lagi^^ sampai bertemu di sana." Isi pesan dari Jong Suk.
Tanpa Shin Hye sadari dia tersenyum ketika membaca pesan masuk dari Lee jong Suk. Shin hye membalas pesan Jong Suk.
"Ne oppa kajja^^ sampai bertemu di sana."
"Aku menerima kontrak ini oppa jadi semua kau yang urus" Jawab Shin Hye tanpa rasa ragu.Semu tak ada yang tahu akan seperti apa akhirnya?
Makin Gaje dan berantakan 😂😂😂😂😂
Please kasih masukan ya biar makin deket sama para readers 😘RcL 😆😄
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Still The One
Romancesiapa yang tahu cinta hadir di antara kita. semakin cinta di lawan pada akhirnya kau akan tetap menjadi seorang yang akan mengakui kekuatan cinta itu sendiri. aku yang terbiasa melihatmu ada di setiap kejadian penting dalam hidupku takkan pernah sia...