Curious

772 54 1
                                    

Shin Hye sedang bersantai di kamarnya dengan Harry kucing kesayangannya.
Hari ini Shin Hye sedang libur syuting dia menghabiskan waktu senggangnya dengan bermalas malasan.
Shin Hye PoV
"Kenapa aku tidak bisa berhenti memikirkan ucapan Jong Suk oppa? Ada apa denganku? Harry~ah bisakah kau menjawab semua pertanyaan yang menggangguku ini?" Tanyaku pada kucing kesayanganku.
Tiba tiba saja handphone Shin Hye berbunyi tanda panggilan masuk.
"Siapa yang menelponku malam malam begini? Mengganggu kesenanganku saja." Kesalku
Shin hye segera mengambil handphonenya.
"Oooooh Jong Suk oppa. Yoebseyo?" Sapaku padanya.
"Yoebseyo apa yang sedang kamu lakukan di waktu santaimu Shin Hye~ah?" Tanya Jong Suk oppa padaku.
"Aku hanya bermalas malasan dengan Harry. Karena aku tidak tahu harus melakukan apa selain itu oppa." Jawabku padanya.
"Aku fikir kau sedang memikirkan ucapanku semalam." Tanyanya lagi
"Haruskah aku memikirkannya? Aku rasa tidak biarlah itu menjadi urusanmu oppa." Jawabku berbohong.
"Arraseo. Shin Hye~ah 5 hari lagi aku berulang tahun bisakah kau hadir di my birthday Party? Aku sangat menantikan kehadiranmu." Pintanya padaku.
"Akan ku usahakan oppa. Asal kau berjanji akan memberi tahuku siapa wanita yang sudah membuatmu begitu mencintainya. Bukankah dia juga akan hadir di sana oppa? Karena sangat tidak mungkin oppa tidak memintanya untuk datang." Jawabku padanya.
"Baiklah jika memang itu yang kamu inginkan." Jawabnya singkat dan jelas.

Di penthousenya Jong Suk tersenyum karena sudah mendengar suara wanita yang begitu dia cintai.
Jong Suk PoV
"Ottokhe? Apa dia akan datang?" Tanya woo bin padaku.
"Ne dia bilang akan mengusahakan untuk datang." Jawabku senang.
"Pantas saja kau tersenyum senang seperti orang yang baru mendapatkan lotre." Woo bin berujar sambil menggodaku
"Tapi Hyung dia memintaku berjanji untuk memberi tahu siapa wanita yang aku cintai padanya." Jelasku padanya.
"MWO? Lalu apa kau sudah siap menerima reaksinya nanti?" Tanyanya padaku dengan serius.
"Molla aku tak percaya diri aku sangat takut mendapatkan penolakan hyung." Jawabku khawatir.
"Namun cepat atau lambat kau harus memberi tahunya. Tidak mungkin selamanya kau membuat dia tak mengerti akan perasaanmu terhadapnya."Woo Bin menasehatiku.
"Ne arraseo hyung. Semoga Tuhan membantuku untuk berani mengatakan semuanya pada Shin Hye." Jawabku
"Good luck brother." Ujar dia menyemangatiku.

Kembali ke Penthouse Shin Hye.
Sedang asyik bercanda dengan Harry suara bel terdengar. Shin Hye segera beranjak keluar kamar untuk membuka pintu.
Ternyata dia kedatangan sahabat dekatnya yaitu Kang Sora.
"Annyeong chingu." Ujar Sora menyapa Shin Hye.
"Nado annyeong uri chingu." Balas Shin Hye langsung memeluk sahabatnya itu.
"Apakah aku mengganggumu? Aku sangat merindukanmu." Tanya Sora karena khawatir akan mengganggu waktu istirahat sahabatnya itu.
"Kebetulan sekali kau datang jadi aku punya teman untuk curhat cepat masuk." Jawab Shin Hye.
Sora membawa minuman kaleng dan cemilan untuk menemani obrolan mereka.
"Apa yang ingin kamu ceritakan padaku? Aku jadi penasaran." Tanya Sora tak sabar.
"Kemarin aku pemotretan dengan Jong Suk oppa. Dia mengantarku pulang di dalam perjalanan, Dia mengatakan bahwa dia telah mencintai seseorang." Jelasku pada Sora.
"Mwo? Jinjja? Siapa wanita itu?" Tanya dia tak sabar.
"Molla dia tidak memberitahuku dia hanya mengatakan padaku Tanyalah pada hatimu aku tak faham apa maksudnya." Jawabku lagi.
Sora terlihat seperi berfikir dengan serius.
"Apa mungkin wanita yang dia maksud Han hyo joo eonnie?" Tanyaku pada Sora.
"Yaaaa dasar kau ini tidak peka yang dia maksud itu dirimu. Bagaimana mungkin kau tidak menyadarinya." Jawabnya dengan semangat.
"Mworagoya itu sangat tidak mungkin kau ini membuatku semakin bingung. Bagaimana bisa kau menyangka aku wanita yang di cintainya." Sergahku.
"Jadi kau tidak percaya ucapanku? Baiklah kita lihat ucapanku yang benar atau tidak. Aku begitu yakin bahwa wanita yang dia maksud itu Dirimu Shin Hye~ah." Jawabnya dengan sangat yakin.
"Baiklah aku yakin aku yang benar kita lihat saja nanti." Jawabku tak kalah optimis.
"By the way apa Jong Suk mengundangmu ke pesta ulang tahunnya?" Tanya Dia.
"Ne dia memintaku untuk datang." Jawabku.
"Lalu apa kau akan datang?" Tanyanya lagi.
"Molla aku tidak bisa memutuskan sekarang akan datang atau tidak."
"Datanglah bersamaku." Ajaknya
"Kita lihat nanti." Jawabku Singkat.
Waktu tidak terasa sudah menunjukkan pukul 22:15 malam. Kang Sora berpamitan untuk pulang karena ini sudah larut malam.
"Aku rasa aku harus segera pulang ini sudah malam." Pamitnya padaku.
"Baiklah hati hati di jalan uri chingu terima kasih sudah mau mendengarkan ceritaku." Jawabku padanya.
"Itulah gunanya teman. Aku rasa kau harus benar benar bertanya pada hatimu." Ujarnya mencoba menggodaku.
"Aishhhh kau ini." Kesalku padanya.

Apa yang akan terjadi di part selanjutnya? Akankah Jong Suk menyatakan perasaannya pada Shin Hye?
Lanjutkan?

RCL Guys 😊

You're Still The OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang