Cahaya matahari yang masuk mengganggu tidur sepasang pengantin baru ini.
"Mmmm jam berapa ini? Ya tuhan pegal sekali rasanya." Ucap Shin Hye menggeliat dalam pelukan suaminya.
Jong Suk semakin mengeratkan pelukannya membuat Shin Hye kesulitan untuk bergerak.
"Jadi seperti ini ketika kau sedang tidur oppa bayi besarku." Ujar Shin Hye yang terus menatap dan memainkan bulu mata panjang milik suaminya yg sedang terlelap tidur.
"Mau sampai kapan kamu akan menatapku sayang?" Ucap Jong Suk
"Omo oppa kau membuatku terkejut." Ucap Shin Hye yang terkejut ternyata suaminya sudah bangun.
"Sayang kamu mengganggu tidurku jadi kamu harus ku hukum." Ucap Jong Suk sambil menarik selimut agar menutupi tubuh mereka yang polos karena kegiatan semalam.
"Oppa apa yang kau lakukan? Ini sudah siang lepaskan." Ujar Shin Hye yang terus berusaha melepaskan pelukan suaminya.
"Kiss me baru ku lepaskan." Jong Suk merajuk manja pada istrinya.
Dan Cuuuuup Shin Hye mencium suaminya dengan singkat.
"Yaaaa kenapa hanya kecupan nyonya Lee?" Protesnya.
"Apa kau tidak puas semalam oppa?" Tanya Shin Hye sambil memakai baju tidurnya setelah berhasil lepas dari pelukan suaminya.
"Aku tidak akan pernah puas atas dirimu sayang kemarilah." Jawab Jong Suk menggoda istrinya.
"Cepat bangun dan aku akan membuatkan sarapan untukmu hubby kalau kau tidak mau jangan harap oppa bisa menyentuhku." Ancam Shin Hye yang berhasil membuat suaminya segera berlari ke kamar mandi.
Shin Hye pergi menuju pantry untuk memasak sarapan dia dan suaminya.Jong Suk PoV
"Kamu masak apa sayang?" Tanyaku padanya sambil memeluknya dari belakang dan mencium puncak kepalanya.
"Pasta dan jus strawberry." Jawabnya antusias dan membuatku tersenyum.
"Aku benar benar lapar." Ujarku.
"Ayo kita sarapan dan setelah itu kita berkeliling." Ucapnya semangat dan bahagia.
"Ne." Jawabku setuju.
Mereka berdua pun sarapan bersama untuk pertama kalinya sebagai suami istri.
Shin Hye PoV
"Oppa ottokhe?" Tanyaku penasaran karena khawatir masakanku tidak enak.
"Hmmmmmm mashita aku sangat menyukai masakanmu nyonya Lee." Pujinya membuatku bahagia.
"Jinjja? Gomawo oppa." Ucapku senang atas pujiannya.
Setelah sarapan kami pun berkeliling untuk menikmati indahnya pulai santorini.
Tidak terasa Shin Hye dan Jong Suk telah menghabiskan waktu mereka selama 10 hari untuk honeymoon sudah waktunya mereka untuk kembali ke Korea.
Sesampainya di Korea Shin Hye dan Jong Suk di sambut oleh fans fans mereka di bandara Incheon Jong Suk tak melepaskan genggaman tangannya dari sang istri.
Shin Hye dan Jong Suk telah sepakat untuk tinggal langsung di mansion mewah yang Jong Suk telah persiapkan untuknya dan Shin Hye setelah menikah. Disana mereka berdua telah di tunggu oleh orang tua mereka.
"Appa eomma bogoshipo." Ucap Shin Hye kepada kedua orang tuanya.
"Nado Bogoshipo chagia." Jawab kedua orang tua Shin Hye.
"Si-aboji Si-eomeomim bogoshipo." Ucap Shin Hye menyapa ibu dan bapak mertuanya.
"Nado chagia." Ucap kedua orang tua Jong Suk bersamaan.
"Bagaimana apakah disana menyenangkan?" Tanya Jong Suk appa.
"Ne appa kami menikmati semua keindahan yang ada disana."
3 bulan kemudian.
Shin Hye terbangun dari tidurnya dengan wajah yang pucat seperti orang sakit semalam Jong Suk tidak pulang karena harus melakukan photoshoot di pulai Jeju dengan salah satu majalah ternama.
Shin Hye PoV
"Ya tuhan ada apa ini kenapa kepalaku pusing sekali?" Tanyaku dalam hati karena merasa ada yang tidak beres dengan diriku.
Aku pun segera keluar kamar untuk mengambil minum.
"Apa nyonya baik baik saja? Anda terlihat sangat pucat." Tanya Eun Joo ajhumma (asisten rumah tangga) khawatir.
"Aku baik baik saja ajhumma tidak usah khawatir." Jawabku menenangkan.
Ponsel Shin Hye berbunyi tanda panggilan masuk.
"Yeobseyo oppa." Sapaku hangat padanya.
"Apa yang sedang kamu lakukan sayang? Bogoshipo." Tanya dia padaku.
"Aku sedang menunggumu kembali nado bogoshipo." Jawabku manja.
"Aku akan pulang malam hari ini karena ada meeting dengan perusahaan fashion yang memintaku menjadi brand ambasadornya jangan menungguku beristirahatlah sayangku Love u." Ucapnya memberitahu akan pulang malam.
"Arraseo semangat my hubby too." Jawabku mesra.
Jong Suk kembali ke rumah jam 23:35 malam dia melihat istrinya yang telah tertidur lelap di sofa dia pun segera menggendong istrinya ke kamar.
"Bukankah aku sudah bilang jangan menungguku nyonya Lee mimpi yang indah sayang." Oceh Jong Suk menatap istrinya yang telah tertidur karena menunggunya dan dia pun mencium kening istrinya dengan mesra.
Keesokan harinya Shin Hye menyadari ada sebuah tangan yang memeluk erat pinggangnya dengan sangat posessive.
"Kau sudah pulang tuan Lee bogoshipo." Oceh Shin Hye yang bahagia melihat suaminya tertidur lelap sambil memeluknya erat.
Shin Hye segera beranjak dari atas ranjangnya karena ingin memasak sarapan untuk suaminya.
Menit demi menit berlalu masakan Shin Hye pun sudah siap dengan rapi di atas meja makan dan Shin Hye pun segera kembali ke kamar untuk membangunkan suaminya yang ternyata suami kesayangannya itu sedang memakai baju yang telah Shin Hye siapkan sebelum pergi ke dapur.
Jong Suk Pov
"Oppa ternyata kau sudah bangun ayo kita sarapan." Ajaknya padaku.
"Ne kajja." Jawabku.
Ketika akan hendak pergi ke dapur Jong Suk ingat bahwa dia melupakan sesuatu yang cukup penting.
"Chakkman chagia aku belum memakai parfum andalanku." Ucapku padanya dan aku pun segera memakai parfum favoritku yang juga di sukai olehnya.
"Uuueeee ...... uuueee....oppa mianhe" ucapnya lalu berlalu pergi ke kamar mandi.
"Sayang apa kamu baik baik saja?" Tanyaku khwatir.
"Ne aku baik baik saja oppa." Jawabnya.
Dia pun keluar dari kamar mandi dengan wajah yang pucat membuatku sangat khawatir.
"Kita harus ke dokter sepertinya kamu tidak baik baik saja." Ucapku tegas.
"Oppa kita tidak usah ke dokter aku baik baik saja mungkin ini hanya masuk angin biasa setelah aku istirahat pasti semua akan baik baik saja." Ucapnya meyakinkanku.
"Benarkah? Jika kamu merasa ada yang tidak beres dengan dirimu beritahu aku arraseo." Pintaku tegas padanya.
"Ne yakksok." Jawabnya singkat.
Aku pun memintanya untuk beristirahat.
"Ajhumma tolong temani istriku dan jangan meninggalkannya sampai aku kembali." Pintaku pada asisten rumah tangga kami.
"Baik tuan aku akan menjaga nyonya dengan baik." Jawabnya membuatku sedikit tenang.
"Sayang aku pergi dulu maaf karena tidak bisa menemanimu aku akan segera kembali." Pamitku padanya.
"Kau harus menjadi seorang aktor yang profesional oppa hati hati di jalan." Jawabnya menyemangatiku.Apa yang terjadi dengan Shin Hye?
Part ini selesai juga 😊
Tenang masih ada part selanjutnya 😉
Please VoMent 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Still The One
Romancesiapa yang tahu cinta hadir di antara kita. semakin cinta di lawan pada akhirnya kau akan tetap menjadi seorang yang akan mengakui kekuatan cinta itu sendiri. aku yang terbiasa melihatmu ada di setiap kejadian penting dalam hidupku takkan pernah sia...