Go Publik

609 49 5
                                    

Jong Suk PoV
"Yeobseyo baby?" Sapaku padanya.
"Yeobseyo oppa weayo? Jawabnya di seberang telpon.
"Hmmm bisakah malam ini kau datang ke Fan Meetingku?" Tanyaku padanya penuh harap.
"Waeyo aku harus datang ke FM mu oppa? Jika aku datang kesana semua orang akan mengetahui hubungan kita shireo." Tolaknya.
"Please apakah salah jika mereka mengetahui hubungan kita? Memangnya kita melakukan sebuah kejahatan?" Tanyaku balik padanya.
"Memang tidak ada yang salah dengan hubungan kita tetapi aku belum siap menerima respon fansmu. Dan mungkin kau akan kehilangan mereka karena memilihku oppa." Jawabnya sedih.
"Aku mohon beranilah untukku aku menunggumu dan aku tidak suka penolakan arraseo." Jawabku tegas.
"Oppa chakkaman." Belum sempat Shin Hye bicara aku sudah mematikan telponku.
"Hyung hari ini aku akan memperkenalkan seseorang yang special dalam hidupku kepada para fansku." Jelasku pada hyung manager.
"Mwo maksudmu kau telah dating dengan seseorang?" Tanyanya terkejut.
"Hmm (dengan anggukan kepala)." Jawabku singkat.
"Apa kau gila ini terlalu mendadak biar ku tebak siapa wanita itu dia Han Hyo Joo?" Tanya dia panasaran.
"Salah (di sertai gelengan kepala)." Jawabku.
"Kali ini tebakanku pasti tepat Park Shin Hye~ssi?" Tanya dia untuk kesekian kalinya.
"Tepat dia hyung dan hanya dia." Jawabku mantap.
"Wuaaaah daebak sudah berapa lama hubungan kalian?" Tanya dia semakin penasaran.
"Kami baru saja memulai hyung doakan saja ayo kita berangkat." Jawabku singkat padat dan jelas.
Di tempat lain.
"Waeyo Shin Hye~ah kenapa kau terlihat khawatir?" Tanya Nari pada Shin Hye.
"Eonnie apa hari ini jadwalku kosong?" Tanya Shin Hye pada Nari.
"Ne waeyo apa kau akan pergi ke suatu tempat?" Tanya Nari balik.
"Malam ini aku di undang untuk datang ke acara Fan Meeting Lee Jong Suk oppa." Jelas Shin Hye pada Nari.
"Lalu kau akan datang?" Tanya Nari penasaran.
"Sepertinya aku wajib datang eonnie." Jawabku ragu.
"Wajib apa maksudmu?" Tanya Nari Bingung.
"Nanti juga kau akan segera tahu eonnie." Jawab Shin Hye tidak terlalu yakin.
Malam ini Lee Jong Suk mengadakan Fan meeting di Olympic Hall,Olympic Park Seoul.

"Anyyeong haseyo yeorobun saya selaku pembawa acara malam ini akan memandu acara ini sampai selesai mohon dukungannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyyeong haseyo yeorobun saya selaku pembawa acara malam ini akan memandu acara ini sampai selesai mohon dukungannya." Kim Yoo Jin (namanya ngarang bebas)
Suara teriakan fans bergemuruh memanggil nama idolanya.
"Apa kalian sudah siap untuk bertemu dengan aktor yang tampan dan di gilai oleh semua wanita?" Tanya Kim Yoo Jin pada seluruh fans Jong Suk.
"Ne palli panggil dia untuk kami." Ujar para fans serempak.
"Arraseo kita sambut idola kesayangan kita semua Lee Jong Suk~ssi." Ujar Yoo Jin penuh semangat.
"Annyeong haseyo yeorobun." Sapa Jong Suk ramah kepada seluruh fansnya.
"Annyeong Haseyo oppa jeongmal Bogoshipo." Sapa balik seluruh fans antusias.
"Maafkan aku telah membuat kalian menunggu lama dan terima kasih selalu mencintai dan mensupportku sampai detik ini I Love You Guys." Ujar Jong Suk yang terharu melihat antusias fansnya.
Acara pun semakin meriah ketika memasuki sesi tanya jawab dengan para fans.
"Annyeong haseyo oppa aku livia from thailand, oppa apa bagimu arti fans?" Tanya fans 1.
"Fans untukku adalah nafasku untuk hidup di dunia entertainment tanpa kalian aku bukanlah apa apa fans untukku segalanya." Jawab Jong Suk tulus.
"Annyeong haseyo oppa aku eun tak from seoul, oppa are you single?" Tanya fans 2.
"Hmmm haruskah aku berkata jujur?" Tanya Jong Suk pada fansnya.
Semua fans mengangguk setuju.
"I am not single anymore." Jawab Jong Suk Lantang dan berani.
Semua fans terkejut bukan main.
"Annyeong haseyo oppa aku park eun bin from seoul bolehkah kami mengetahui siapa wanita yang beruntung telah merebutmu dari kami?" Tanya fans 3.
"(Tersenyum) dia tidak pernah merebutku dari kalian akulah yang telah lama mencintainya. Dia seseorang yang telah membuatku mengerti arti bahagia." Jawab Jong Suk dengan mata berbinar.
"Apakah dia seorang aktris yang kemarin tertangkap kamera minum bersamamu?" Tanya Yoo Jin selaku pembawa acara.
"Aku ingin mengklarifikasi tentang rumorku dengan Han Hyo Joo noona aku dengannya hanya memiliki hubungan sebatas kakak adik. Aku menghormatinya sudah seperti kakakku sendiri. Aku tegaskan sekali lagi aku dengan Han Hyo Joo noona hanya hubungan sunbae dan Hoobae." Jelas Jong Suk tegas.
"Bolehkah kami tahu siapa wanita yang beruntung memilikimu oppa?" Tanya semua fans padanya.
"Malam ini aku akan memperkenalkan Dia pada kalian." Ujar Jong Suk semangat dan yakin.
"Apa dia hadir disini?" Tanya Yoo Jin.
Jong Suk segera berlari ke belakang panggung untuk membawa Shin Hye bersamanya.
Shin Hye PoV
"Ya tuhan aku sangat gugup." Ucap Shin Hye dalam hati.
"Baby apa kau sudah siap?" Tanya dia padaku.
"Jujur saja aku sangat gugup oppa bisakah kita memunda acara pengenalan ini?" Tanyaku ragu.
"Tidak bisa aku ingin mengenalkan dirimu pada semuanya tenanglah aku bersamamu kajja." Ajaknya padaku seraya menggandeng tanganku mantap.
Kini semua mata tertuju pada Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.
"Dialah wanita yang aku cintai bisakah kalian menerima pilihanku? Aku tidak akan meminta kalian untuk mencintai dia sama seperti kalian mencintaiku. Bukankah kebahagiaanku adalah kebahagiaan kalian? Aku bahagia bersamanya aku ingin bersamanya itu saja. Aku berharap kalian tidak membencinya karena aku memilihnya jika kalian ingin membenci cukup benci saja aku. Maafkan aku yang telah menduakan cinta kalian aku hanya manusia biasa yang membutuhkan seorang pendamping yang di pilih hatiku. Shin Hye dan kalian adalah 2 bagian penting yang akan selalu ku jaga dalam
Hidupku. Maukah kalian merestui kami?" Ucap Jong Suk penuh harap dan mata berkaca kaca.
Shin Hye pun menangis terharu melihat Jong Suk yang meminta restu pada fansnya untuk hubungan mereka.
"Uljimayo oppa apa yang membuatku bahagia kami akan selalu merestuimu bahagialah bersama Shin Hye eonnie. Eonnie maukah kau berjanji pada kami?" Ujar perwakilan fans.
"Ne apa yang kalian inginkan?" Tanya Shin Hye pada akhirnya membuka suara.
"Berjanjilah pada kami kalian akan selalu bersama dan kau akan selalu membuat Jong suk oppa kami bahagia." Ucap salah seorang perwakilan fans tulus.
"Ne aku berjanji tanpa kalian minta aku akan selalu membuatnya bahagia gomawo sudah mengizinkanku berada di sisinya." Ucap Shin tulus sambil menangis.
"Jangan menangis sayang berbahagialah." Ujar Jong Suk pada Shin Hye dan langsung memeluknya.
"Anio oppa aku tidak menangis sedih tetapi aku menangis bahagia gomawo." Jawab Shin Hye yang menangis bahagia di pelukan Jong Suk.
Acara Fan meeting pun di tutup dengan Jong Suk menyanyikan ost Pinocchio by Roy Kim.

Kedua agensi sang artis pun terkejut bukan main karena mereka pun baru mengetahui hubungan kedua artisnya saat ini.

Eng ing eng gimana masih lanjut?
Makin berantakan 😂
Kamus:
Uljima: jangan menangis
Follow me : riajongshin95

You're Still The OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang