Pesta resepsi pun di gelar dalam hari yang sama di malam harinya. Semua keluarga Park dan keluarga Lee berkumpul menjadi satu dalam acara resepsi pernikahan JongShin . Semua tamu undangan para sahabat dan rekan kerja kedua mempelai tak ketinggalan untuk memeriahkan acara malam ini.
"Chukkae mulai saat ini tidak akan ada yang mampu memisahkan kalian karena Tuhan telah mengizinkan kalian bersama berbahagialah." Ucapan selamat Woo Bin pada kedua mempelai.
"Gomawo hyung." Jawab Jong Suk sambil memeluk sahabatnya yang sekaligus sudah di anggap sebagai kakaknya.
"Gomawo oppa." Ucap Shin Hye tersenyum bahagia.
satu persatu para tamu undangan mengucapkan selamat kepada pengantin baru ini.
"Chukkae Shin Hye~ah berbahagialah." Ucap Kim Taecyeon.
"Ne oppa gomawo." Ucap Shin Hye tersenyum.
"Jaga dia baik baik dan jangan buat dia menangis karena aku ada di belakangmu chukkae." Ancam Taecyeon sambil sedikit bercanda pada Jong Suk.
"Tanpa kau minta aku pasti melakukannya." Jawab Jong Suk lalu memeluk Taecyeon.
Semua orang yang hadir terlarut dalam pesta pernikahan JongShin Yang begitu megah dan romantis.
"Chukkae untuk kalian berdua aku mendoakan semoga kalian selalu saling menjaga sampai maut memisahkan." Ucapan selamat dari Han Hyo Joo dengan tulus.
"Ne gomawo noona." Jawab Jong Suk singkat.
"Gomawo eonnie." Jawab Shin Hye dan mereka berdua pun saling berpelukan.
Setelah selesai acara memberi ucapan selamat kepada pengantin baru Jong Suk berjalan ke arah tempat alunan alunan musik di mainkan.
"Hari ini adalah hari bahagiaku di mana Tuhan telah menyempurnakan kehidupanku dengan diizinkannya aku memilikinya di kehidupan ini. Aku ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah mendoakan dan memberi kami restu malam ini aku ingin mempersembahkan sebuah lagu untuk wanita yang telah resmi menjadi istriku Lee Shin Hye." Ucap Jong Suk bahagia.
Jong Suk menyanyikan sebuah lagu dari FireHouse I Live My Life For You.Shin Hye menangis bahagia atas perlakuan Jong Suk yang begitu romantis padanya. Jong Suk berjalan ke arah Shin Hye dan menggenggam tangan dan menatap istrinya dengan mesra.
I dedicate my life to you, you know that I would die for you
But our love would last forever
And I will always be with you and there is nothing we can't do
As long as we're together.
"Gomawo oppa." Ucap Shin Hye bahagia dan memeluk suaminya dengan erat.
Acara pun selesai dan malam ini juga Shin Hye dan Jong Suk akan berangkat ke Yunani untuk honeymoon.Jong Suk dan Shin Hye akan pergi honeymoon ke Yunani selama 10 hari lamanya.
Setelah menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan sampailah Shin Hye dan Jong Suk di sebuah resort yang sudah di siapkan untuk mereka berdua menghabiskan waktu bersama.Shin Hye PoV
"Cantiknya." Pujiku melihat sekeliling tempat yang indah ini.
"Kau menyukainya?" Tanya Jong Suk oppa padaku.
"Sangat." Jawabku singkat.
"Ayo kita lihat kamar kita." Ajaknya padaku."Malam ini di ranjang ini aku akan berbagi segalanya dengannya." Ucapku dalam hati.
Jong Suk PoV
"Istirahatlah kau pasti lelah." Perintahku padanya.
"Aku ingin berkeliling oppa." Tolaknya hendak berlalu.
"Tidak kamu harus istirahat aku tidak ingin kamu kelelahan sayang." Cegahku lalu menggendongnya dalam pangkuanku dan membaringkannya di atas ranjang.
"Akan ku pastikan mulai malam ini dan selamanya kau milikku nyonya Lee." Ucapku dalam hati.
Jong Suk menatap Shin Hye dengan mesra yang sudah terlelap tidur karena kelelahan karena gemas melihat istrinya dia pun mencium pipi wanita yang telah resmi menjadi istrinya itu.
Tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 5 sore Shin Hye pun terbangun dari tidurnya.
"Ya tuhan aku tertidur lama sekali dimana Jong Suk oppa?" Ucap Shin Hye terkejut.
"Kamu sudah bangun?" Tanya Jong Suk yang membawakan Shin Hye green tea hangat.
"Oppa maafkan aku karena tidur lama sekali." Ucap Shin Hye tak enak.
"Aku tidak apa apa lagi pula aku yang menyuruhmu untuk istirahat apa sekarang lelahmu sudah hilang?" Tanya Jong Suk sambil memainkan rambut istrinya.
"Sudah jauh lebih baik." Jawab Shin Hye manja.
"Kalau begitu ayo kita jalan jalan di sekitar pantai bersiaplah." Ajak Jong Suk.
"Jinjja? Oppa akan mengajakku ke pantai? Baiklah aku akan bersiap siap." Tanya Shin Hye antusias.
Jong Suk dan Shin Hye pergi ke pantai untuk kencan romantis. Sesampainya di pantai Jong Suk tak sedikit pun melepaskan lengan istrinya dia terus menggenggamnya sampai membuat Shin Hye duduk di kursi yang sudah dia siapkan untuk dinner mereka berdua malam ini.
Shin Hye dan Jong Suk begitu bahagia dalam kebersamaan mereka. Shin Hye dan Jong Suk telah kembali ke kamar mereka karena waktu sudah menunjukkan pukul 21:00 malam.
Shin Hye PoV
"Akhirnya malam ini aku akan benar benar berbagi ranjang dengannya ottokhe? Aku sangat gugup." Ucapku dalam hati.
"Sayang apa kau baik baik saja di dalam?" Tanya Jong Suk oppa padaku karena aku sudah cukup lama berada di kamar mandi.
"Ne oppa aku baik baik saja sebentar lagi aku keluar." Jawabku di tengah rasa gugup.
Jong Suk menyadari bahwa istrinya sepertinya gugup karena ini malam pertama bagi mereka.
Dengan isengnya Jong suk mematikan lampu kamar mereka dan ia segera bersembunyi.
Tak lama Shin Hye keluar dari kamar mandi.
Jong Suk Pov
"Oppa kau dimana?" Teriaknya karena ketakukan suasana gelap kamar kami.
Ketika Shin Hye berusaha untuk menyalakan lampu tiba tiba saja Jong Suk memeluk Shin Hye dari belakang.
"Aku disini sayang." Ucapku sambil mencium bahu mulusnya.
Shin Hye menggeliat manja karena perlakuan Jong Suk padanya.
"Kenapa kamu lama sekali hmmm?" Tanyaku padanya.
"Mianhe oppa." Jawabnya lemah.
Jong Suk pun memutar tubuh Shin Hye agar menghadap padanya.
"Tatap aku." Perintahku padanya.
"Oppa apa ingin aku buatkan teh hangat disini dingin sekali." Tanya dia mencoba menghindar.
Namun belum sempat Shin Hye melangkah Jong Suk sudah lebih dulu mendorong pelan tubuh Shin Hye ke dinding kamar mereka.
"Aku tidak ingin teh aku hanya menginginkanmu menjadi milikku selamanya." Ucap Jong Suk membuat Shin Hye tak berkutik.
Jong Suk semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Shin Hye dan membuat Shin Hye menutup matanya dan Cup...... Jong Suk mencium kening Shin Hye.
"Wajahmu seperti kepiting rebus sayang." Ucap Jong Suk sambil tertawa kecil.
"Oppa kau menyebalkan apa kau tahu aku sangat gugup karena ini malam pertama kita tapi kau malah menggodaku habis habis....." ucap Shin hye yang kesal namun belum sempat Shin Hye menyelesaikan ucapannya Jong Suk sudah lebih dulu mencium bibirnya.
1 menit2 menit
3 menit
Shin Hye mendorong tubuh Jong Suk agar melepaskan ciumannya karena Shin Hye telah kehabisan nafas.
"Aku tidak suka kau menghentikan aktivitasku nyonya Lee." Ucap Jong Suk menatap tajam istrinya.
"Aku sudah kehabisan nafas tuan Lee." Jawab Shin Hye sambil menarik nafas dalam dalam.
"Ini belum seberapa malam kita masih panjang nyonya Lee." Ucap Jong Suk membuat Shin Hye tidak sadar bahwa dia telah dalam pangkuan Jong Suk.
"Oppa turunkan aku." Pinta Shin Hye.
"Tidak akan." Jawab Jong Suk tegas dan segera membawa Shin Hye ke atas ranjang.SKIP(proses pembuatan JongShin Junior).
Jangan pada ngintip 😂Jempol sampe pegel ngetik part ini demi kalian guys 😂
Masih ada satu part lagi 😉
Please tinggalkan jejak Voment kalian penting buat suntikan semangat Love u guys 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Still The One
Romancesiapa yang tahu cinta hadir di antara kita. semakin cinta di lawan pada akhirnya kau akan tetap menjadi seorang yang akan mengakui kekuatan cinta itu sendiri. aku yang terbiasa melihatmu ada di setiap kejadian penting dalam hidupku takkan pernah sia...