Sorry

524 44 2
                                    

"Oppa ini bukan jalur menuju rumah eomma kita akan kemana?" Tanya Shin Hye bingung karena Jong Suk tidak membawa mobilnya bukan ke jalur rumah orang tuanya.

Tidak ada jawaban dari suaminya Shin Hye berusaha untuk bertanya lagi.

"Oppa apa kau sudah makan?" Tanya Shin Hye untuk kedua kalinya namun masih tetap sama tidak ada jawaban karena Jong Suk hanya fokus menyetir mobilnya.

"Oppa bajumu basah pakailah mantel ini." Ucap Shin Hye berusaha membuka mantel yang Jong Suk pakaikan tadi padanya.

"Jangan berani kau membukanya." Jawab Jong Suk tegas tanpa menoleh ke arah Shin Hye dan berhasil membuat Shin Hye terdiam.

"Oppa kenapa kau tidak menjawab semua pertanyaanku sejak tadi kau mendiamkanku lebih baik kau marahi saja aku." Ucap Shin Hye frustasi dan menangis.

Sampailah Shin Hye dan Jong Suk di apartemen lama Jong Suk yang tempatnya tidak jauh dari tempat Hong Ki.

Sejak turun dari mobil Jong Suk terus saja merangkul istrinya dengan sangat possessive takut kejadian sebelumnya terulang.

Sesampainya di apartemen pasangan suami istri ini saling berdiam diri Jong Suk segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang basah kuyup oleh air hujan. Sedangkan Shin Hye hanya duduk tertunduk karena tidak tahu harus berbuat apa.

Tak lama Jong Suk keluar dengan menggunakan kimono mandinya dan berjalan ke arah dapur untuk membuat teh hangat untuknya dan Shin Hye.

Jong Suk PoV

"Oppa aku ingin pulang ke rumah eomma aku akan pergi menggunakan taksi jadi oppa beristirahatlah aku tidak mau mengganggumu." Ucapnya dengan kepala menunduk dan membuatku gemas.

"Kau akan pergi dengan taksi lalu setelah itu kau akan menghilang lagi dan membuatku seperti orang gila karena begitu mengkhawatirkanmu." Ucapku tegas dan membuatnya semakin merasa bersalah.

"Anio oppa aku tidak akan melakukannya lagi." Jawabnya menangis.

Aku menghampirinya dan berdiri tepat di hadapannya dan menatapnya tajam.

"Nyonya Lee sepertinya kau melupakan satu hal tatap aku jika sedang bicara denganku." Ucapku dan berhasil membuat mata kami bertemu.

"Tolong maafkan aku oppa atau hukum saja aku tapi setelah itu berjanjilah oppa tidak akan semenakutkan ini lagi." Ujarnya dengan tatapan takut.

"Aku memang akan menghukummu nyonya Lee jadi bersiaplah untuk menerima hukuman itu." Ucapku tegas dan segera menggendongnya ke dalam pangkuanku dan membawanya ke dalam kamar kami.

"Oppa apa yang kau lakukan?" Tanya dia terkejut.

"Bersiap memberimu hukuman." Jawabku tersenyum miring.

Dan tiba tiba saja aku bersin bersin mungkin efek dari kehujanan tadi.

"Oppa sepertinya terkena flu tunggu aku akan ambilkan obat." Ucapnya sambil mencoba turun dari pangkuanku.

"Aku tidak butuh obat cukup dirimu." Jawabku dan langsung mendaratkan ciuman di bibir mungilnya yang selalu berhasil membuatku tidak ingin melepaskannya.

"Oppa kau membuatku kehabisan nafas." Protesnya di sela sela ciuman panas kami.

"Itu hukuman pertama yang harus kamu terima." Ujarku menggodanya.

"Jadi masih ada hukuman kedua?" Tanya dia cemas.

"Hmmm sepertinya aku sudah lama tidak menengok JongShin junior di dalam sana." Godaku dengan senyuman nakal.

"Oppa ini sudah malam lebih baik kita tidur saja." Ujarnya mencoba menolak namun aku tidak kehilangan akal untuk membuatnya menyerah dengan cepat aku menyentuh area sensitifnya untuk membuatnya terangsang.

"Euuuuhhhh oppa hen...ti....kan" ucapnya memohon saat aku berhasil membuatnya terangsang dengan cepat aku menciumnya lagi.

Dan entah sejak kapan pasangan ini telah berada di atas ranjangnya.

"Oppa berjanjilah kau akan melakukannya pelan pelan jangan sampai jongshin junior kesakitan." Pinta Shin Hye pada suaminya.

"Aku mengerti nyonya Lee jika kamu sudah merasa lelah beri tahu aku maka aku akan menghentikan aktivitasku arraseo." Jawab Jong Suk bahagia karena berhasil mendapatkan keinginannya untuk menghabiskan malam yang panjang ini bersama istrinya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 23:00 malam.

"Oppa aku lelah." Ucap Shin Hye di tengah aktivitas yang mereka lakukan.

"Baiklah ayo kita tidur." Jawab Jong Suk dan segera berbaring di samping Shin Hye dan menarik istrinya ke dalam pelukannya.

"Oppa aku benar benar minta maaf aku berjanji tidak akan lagi berbohong padamu." Ucap Shin Hye tulus.

"Gwenchana aku juga minta maaf karena bersikap terlalu berlebihan terhadapmu itu aku lakukan karena kalian berdua segalanya bagiku." Ucap Jong Suk tulus dan mengecup kening istrinya sebelum mereka terlelap tidur.

Maaf kalau part ini kependekan 😊 maklum waktu aku terbagi menjadi dua karena aku lagi nulis cerita kedua aku 
(The Return Of The Old Story) semoga cerita kedua aku ini bakal punya tempat di hati kalian😊 lebih dan kurangnya mohon di maafkan karena aku bukan seorang penulis profesional 😉

Love u guys 😙

You're Still The OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang