Setelah pulih dari pasca melahirkan Shin Hye sudah di izinkan untuk pulang ke rumah semua keluarga pun senang mendengar kabar itu Shin Hye dan Jong Suk memutuskan untuk kembali ke rumah mereka.
Shin Hye PoV
"Eomma dimana Jong Suk oppa?" Tanyaku padanya.
"Dia sedang menemui dokter sayang." Jawab eomma.
Saat ini Shin Hye sedang menyusui buah hatinya dia terus menatap penuh cinta dan kasih sayang.
"Sayang tumbuhlah menjadi anak yang pintar sehat dan kuat saranghae." Ucap Shin Hye pelan dan mengecup lembut kening anaknya.
Tak lama Jong Suk datang dan segera menghampiri istri dan anaknya.
"Jagoan appa sedang apa?" Tanya Jong Suk dengan tatapan gemas dan mencium rambut istrinya dengan mesra.
"Dia baru saja tidur sehabis minum asi." Jawab Shin Hye tersenyum.
"Hari ini kalian berdua boleh pulang." Ujar Jong Suk bahagia.
"Jinjjayo oppa?" Tanya Shin Hye bahagia.
"Hmmm ayo kita bersiap." Jawabnya.
Sedangkan di rumah Shin Hye dan Jong Suk semua orang sedang sibuk mempersiapkan pesta penyambutan kembalinya Shin Hye dari rumah sakit dan hadirnya anggota keluarga baru di keluarga mereka.
Terdengar banyak suara mobil yang memasuki halaman depan rumah Shin Hye dan Jong Suk yang ternyata sahabat sahabat dekat keduanya."Annyeong haseyo nyonya Lee kami semua datang kesini ingin ikut menyambut keponakan baru kami." Ucap Woo Bin pada ibu Jong Suk.
"Shin Hye dan Jong Suk akan sangat bahagia melihat kehadiran kalian semua ayo masuklah anggap saja ini seperti rumah sendiri." Sapa nyonya Lee hangat dan ramah.
Semua orang sibuk mendekorasi rumah sedangkan Shin Hye sedang bersiap untuk pulang ke rumah.
"Sayang ayo kita pulang ke rumah." Ucap Shin Hye bahagia sekaligus terharu karena dia telah memiliki seorang malaikat kecil di dalam hidupnya.
"Apa kesayangan appa sudah siap untuk pulang ke rumah?" Tanya Jong Suk menatap mesra istri dan anaknya.
"Ne kajja appa." Jawab Shin Hye dengan nada menggemaskan.
Sesampainya di rumah Shin Hye di kejutkan dengan penyambutan yang luar biasa meriah dari ayahnya kakak laki lakinya ibu mertua dan ayah mertua tidak ketinggalan juga dari para sahabatnya.
"SELAMAT DATANG DI RUMAH SHIN HYE~AH AND LEE JONGSHIN." Ucap mereka kompak dan Shin Hye menangis bahagia.
"Gomawo kami pulang." Ucap Shin Hye bahagia.
"Bolehkah aku menggendong keponakanku?" Tanya Hong Ki antusias melihat lucunya Jong Shin Tertidur lelap dalam pangkuan ibunya.
"Why not." Jawab Shin Hye dan memindahkan JongShin Ke dalam pangkuan Hong Ki.
"Aigoo oppa kau sudah sangat cocok menjadi seorang ayah." Goda Shin Hye berhasil membuat semua orang tertawa.
Semuanya ingin menggendong Jongshin mereka pun bergantian dengan sabarnya Shin Hye dan Jong Suk bahagia melihat putranya banyak yang menyayangi.
"Dia sepertimu banyak yang menyukai." Bisik Jong Suk dan Shin Hye hanya bisa tersenyum.
"Dia tampan dan menggemaskan." Ucap Woo Bin.
"Siapa dulu ayahnya." Ujar Jong Suk dengan bangga.
"Dia memiliki mata ibunya." Ucap Jun Hyung menatap gemas ke arah Jongshin.
Ketika semua sedang memuji Jongshin tiba tiba saja terdengar ada orang yang datang yang ternyata Kang Sora Krystal chae Jung An dan Lee Sung Kyung.
"Shin Hye~ah chukkae kini kau telah menjadi seorang ibu." Ucap Sora sambil memeluk erat sahabatnya itu.
"Ne gomawo cepatlah menyusul." Jawab Shin Hye.
"Doakan saja aku cepat menyusul agar aku cepat punya seorang anak perempuan lalu kita jodohkan anak anak kita nanti." Ujar Sora antusias dan mendapat tatapan dari semua orang dia pun jadi salah tingkah.
"Good luck sister." Ucap Shin Hye menyemangati.
"Eonnie chukkae." Ucap Krystal memeluk Shin Hye.
"Gomawo dongsaeng." Jawab Shin Hye.
"Wuuuuah chukkae dokter Yoo sudah menjadi seorang ibu lagi lagi kau membuatku iri." Ucap Sung Kyung sambil memeluk Shin Hye.
"Ya jika dia Yoo Hye Jung itu artinya ayah dari Jongshin bukan aku." Ujar Jong Suk protes dengan nada cemburu.
"Ya tuan Lee apa kau masih saja cemburu pada Rae Won oppa ya bagaimana pun Rae Won hyung lebih baik daripada dirimu." Ujar Sung Kyung menggoda Jong Suk habis habisan.
"Kemari kau." Ujar Jong Suk yang kesal dengan ucapan Sung Kyung namun dengan cepat menghalangi langkah suaminya.
"Jika Rae Won oppa lebih baik darimu oppa aku akan memilihnya namun nyatanya kini aku telah menjadi milikmu karena hati dan fikiranku setuju untuk memilihmu berhentilah cemburu." Ucap Shin Hye menenangkan suaminya lalu mengecup mesra pipi suaminya dan itu berhasil membuat suaminya tersenyum bahagia.
"Benarkah aku jauh lebih baik darinya?" Tanya Jong Suk masih penasaran.
"Hmmm You're The best for me." Ucap Shin Hye tegas.
Melihat kemesraan yang di tunjukkan oleh Shin Hye dan Jong Suk membuat semua orang yang melihatnya iri.
"Aishhh kalian ini membuatku cepat cepat ingin memiliki pasangan." Ucap young Kwang.
"Noona hyung kalian membuatku iri." Ucap D.o
"Aku merindukan kekasihku." Ucap Sora yang baper melihat kemesraan Shin Hye dan Jong Suk.
"Semua ayo kita makan bersama" ajak Shin Hye eomma.
"Kalian duluan saja aku harus menidurkan dulu Jongshin di kamarnya nanti aku segera menyusul." Ucap Shin Hye dan segera mengambil Jongshin dalam pangkuan Heechul.
Shin Hye dan Jong Suk kini telah berada di dalam kamar bayi mereka.
"Dia sudah tertidur lelap ya tuhan jagoan appa ini menggemaskan sekali." Ucap Jong Suk pelan.
Shin Hye pun segera meletakkan Jongshin di dalam box bayinya.
"Tidur yang nyenyak sayang." Ucap Shin Hye pelan dan mengecup pipi anaknya yang di ikuti oleh Jong Suk.
Kini semua orang sedang makan bersama di rumah Shin Hye dan Jong Suk semua orang terhanyut dalam acara kekeluargaan yang tercipta di rumah ini.
Kebahagiaan hanya bisa kita rasakan di saat kita benar benar menginginkannya dengan ketulusan dan cinta yang murni. Aku telah memiliki kebahagiaan yang sejati dimana seseorang kini telah berada di sisiku menemaniku menjalani hari hari di sisa waktu kehidupanku tanpa mengeluh selalu mendukungku menyayangiku dan mencintaiku tanpa batas dan kini kebahagiaanku dan dia telah sempurna dengan kehadiran malaikat kecil kami yang lahir dari cinta kasih sayang dan perjuangan Thanks for Everything my God." Ucap Shin Hye dalam hati.
Pasti udah pada nungguin kelanjutan kisahnya ya?
Maaf beribu maaf lama gak update cozz ada beberapa alasan.
-lagi coba bikin cerita baru
-mood lagi naik turun
Makasih yang udah sabar menunggu kelanjutan dari cerita ini love u Guys 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Still The One
Romancesiapa yang tahu cinta hadir di antara kita. semakin cinta di lawan pada akhirnya kau akan tetap menjadi seorang yang akan mengakui kekuatan cinta itu sendiri. aku yang terbiasa melihatmu ada di setiap kejadian penting dalam hidupku takkan pernah sia...