It's You

654 52 6
                                    

Jong Suk pun berjalan ke arah para tamu undangan.
Jong Suk PoV
"Malam ini aku akan mencoba memberanikan diri di hadapannya. Aku tak bisa menahan rasa ini yang semakin membuat hatiku ingin berlari ke arahnya." Ucapku dalam hati.
Jong Suk berdiri di tengah tengah para tamu undangan.
"Hari ini aku ingin meminta seseorang untuk menjadi pathner dansaku semoga dia bersedia tolong doakan aku." Pintaku pada semuanya.
Saat itu tanpa di sadari Shin Hye berdiri berdampingan dengan Han Hyo Joo.

"Omo lihatlah dia berjalan ke arahmu sepertinya pangeranmu akan memintamu berdansa dengannya." Goda seorang teman Han Hyo Joo padanya.
"Aku benar benar gugup." Jawab Hyo Joo pada temannya.
Jong Suk berdiri tepat di antara Shin Hye dan Han Hyo Joo.
Han Hyo Joo tersenyum percaya diri pada Jong Suk.

Sebelumnya....
"Lihatlah Jong Suk oppa akan mengajak Hyo Joo eonnie untuk berdansa dengannya. Dan kau bersiaplah mengakui kekalahanmu." Ujar Shin Hye pada Sora.
"Baiklah kita lihat siapa yang harus mengakui kekalahannya." Jawab Sora

"Park Shin Hye~ssi maukah kau berdansa denganku?" Tanya Jong Suk pada Shin Hye.
Betapa terkejutnya Shin Hye atas ajakan Jong Suk.
"Ne? Aku?" Tanya Shin Hye tak percaya.
"Hmmm ottokhe?" Tanya Jong Suk untuk kedua kalinya.
"Palli sambut tangannya dan jadilah wanita specialnya Shin Hye~ah." Bisik Sora pada sahabatnya.
Dengan malu malu Shin Hye menyambut tangan Jong Suk. Mulai terdengar alunan musik dansa.

Jong Suk memeluk pinggang Shin Hye dengan mesra.
Jong Suk PoV
"Tatap aku." Perintahku padanya
"Kenapa aku yang oppa ajak berdansa?" Dia bertanya padaku.
"Lalu kau fikir siapa yang akan ku ajak?" balik bertanya.
"Han Hyo Joo eonnie." Jawabnya.
"Kenapa kau bisa berfikir seperti itu cantik?" Tanyaku lagi.
"Karena sepertinya aku sudah tahu siapa wanita yang kau cintai dia adalah Han Hyo Joo eonnie bukan?" Tanya dia penuh percaya diri.
"Kenapa kau begitu yakin?" Tanyaku penasaran.
"Karena caramu tersenyum padanya begitu berbeda." Jawabnya.
"Sepertinya kau salah faham lee agasshi." Jawabku singkat
"Mwo Lee agasshi? Margaku Park oppa." Ujarnya dengan nada tak terima.
"Hmmmm bahkan kau masih belum peka juga sepertinya aku harus bersabar." Ujarku sedikit kecewa.
"Apa maksudmu oppa? Tolong jangan buat aku bingung dengan semua ucapanmu dan kau berjanji akan memberi tahuku siapa wanita yang kau cintai." Tanya Shin Hye semakin kebingungan.
"Sudahlah mungkin saat ini belum saatnya kau tahu. Kita nikmati saja suasana romantis malam ini." Jawabku mengakhiri pembicaraan kami.
Tanpa mereka sadari dari kejauhan ada seseorang dengan raut wajah penuh dengan kekecewaan.
"Aku fikir dia akan mengajakku bukan wanita lain." Ujar Hyo Joo dalam hati.
Shin Hye dan Jong Suk menjadi pusat perhatian karena mereka berdansa dengan sangat romantis .

Shin Hye dan Jong Suk menjadi pusat perhatian karena mereka berdansa dengan sangat romantis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 23:30 lewat acara pun selesai.
"Oppa aku pamit pulang terima kasih atas ajakan dansanya." Pamit Shin Hye pada Jong Suk.
"Ne aku yang harus berterima kasih karena kau mau hadir di acaraku."
Ketika Shin Hye hendak berlalu untuk pulang Jong Suk menggenggam tangan Shin Hye.
"Aku akan mengantarmu jadi pulanglah bersamaku." Ujar Jong Suk pada Shin Hye.
"Anio oppa aku pulang bersama Sora aku tak mau merepotkanmu." Tolak Shin Hye halus.
"Shin Hye~ah sepertinya kau harus pulang bersama Jong Suk oppa karena aku ada urusan mendadak." Ujar Sora berbohong.
"Lihatlah tidak ada alasan lagi untuk kau menolak ajakanku." Ujar Jong Suk seraya menarik tangan Shin Hye.

" Ujar Jong Suk seraya menarik tangan Shin Hye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam mobil Jong Suk.
Jong Suk melihat Shin Hye seperti kedinginan. Dia pun langsung berinisiatif melepas jasnya dan memakaikannya di tubuh Shin Hye.
"Oppa gwenchanayo aku tidak apa apa." Tolak Shin Hye berbohong.
"Pakailah aku tidak suka di bantah." Jawab Jong Suk.
Shin Hye pun terdiam tak bisa berkata kata lagi. Menit demi menit pun berlalu.
Jong Suk menoleh ke arah Shin Hye yang ternyata Shin Hye telah tertidur. Jong Suk menepikan mobilnya di pinggir jalan dia menatap wajah Shin Hye dengan sangat intens.
"Andaikan kau tahu jantungku berdegup kencang setiap kau ada di dekatku. Begitu tersiksanya setiap kali terlibat pembicaraan denganmu aku ingin sekali mengecup bibirmu." Ucap Jong Suk dalam hati.
Jong Suk semakin mendekatkan wajahnya pada Shin Hye daaaaaaaan.................

Hayooooo pada mikir apaan?
Next?
Photo photo di atas cuma buat gambaran aja biar ceritanya hidup ok guys^^
RCL guys itu penting buat aku.
Kamus:
Agasshi:nona
Mwo:apa
Gwenchanayo:aku tidak apa2/baik baik saja
Anio:tidak

You're Still The OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang