Who?

888 77 5
                                    

Hari ini Shin Hye akan melakukan pemotretan dengan Lee Jong Suk untuk sebuah brand pakaian ternama di korea.

"Shin hye~ah wuaaaah kau cantik sekali mataku enggan berpaling darimu." Jong Suk memuji kecantikan Shin hye.
"Ne? Apa maksudmu oppa?" Tanya Shin hye.
"Anioo (sambil tersenyum) ayo kita mulai." Ajak Jong Suk.

Pemotretan berjalan lancar semua staff memuji chemistry yang di tampilkan oleh Shin Hye dan Jong Suk.
"Kalian terlihat baik ketika bersama." Puji salah satu Staff.
"Itu karena kami sudah pernah bekerjasama jadi tak ada kesulitan untuk membangun chemistry." ujar Shin Hye
"Karena ketika bersamanya hati dan fikiranku sejalan." Sambung Jong Suk
Shin Hye pun menoleh ke arah Jong Suk karena tidak faham atas ucapannya.
"Pulanglah bersamaku."ajak Jong Suk
"Mwo? Anio oppa aku ada urusan lain mianhe." Tolak Shin hye
"Yaaaa kita sudah lama tak bertemu tidakkah kau merindukanku? Paling tidak kita bisa mengobrol dalam perjalanan pulang." Ajak Jong Suk tak menyerah.
Shin Hye berfikir sejenak.
"Baiklah jika oppa memaksa." Akhirnya Shin Hye mengiyakan ajakan Lee Jong Suk.

Di dalam mobil Jong Suk memutar sebuah lagu.

Jong Suk PoV
"Aku sangat menyukai lagu ini." Jong Suk mencoba memulai pembicaraan untuk memecahkan keheningan di dalam mobil.
"Waeyo?" Tanya Shin hye
"Karena lagu ini mewakili perasaanku I'm lucky I'm in love with my best friend." Jawabku.
"Wuuuaahh apa kau sedang jatuh cinta oppa? Siapakah wanita beruntung itu? Aku benar benar panasaran? Apakah aku mengenalnya?" Tanya Shin Hye antusias.
"Bukan sedang jatuh cinta namun aku sudah lama mencintainya Dia saja yang tidak peka. Benarkah wanita yang aku cintai akan merasa beruntung karena aku mencintainya? Kau sangat mengenalnya lebih dari siapapun." Jelasku padanya.
"Jinjja? Aku mengenalnya? Nuguseyo? Ayolah jangan buat aku penasaran." Tanya Shin Hye memohon untuk segera memberi  tahunya.
"Kau benar benar ingin tahu siapa wanita itu? (Sambil menatap dan tersenyum penuh arti ke arah Shin Hye)? Tanyaku padanya.
"Ne (menatap penuh harap untuk di beritahu)." Jawab Shin hye penuh semangat.
"Tanyalah pada hatimu." Jawabku singkat
Shin Hye manatap Jong Suk penuh dengan kebingungan.
Tanpa terasa mereka sudah sampai di depan penthouse apartemen Shin Hye.
"Sudah sampai masuklah." titahku padanya.
"Ne gomawo sudah mengantarku oppa." Jawabnya.
"Sama sama cantik istirahatlah jangan terlalu lelah jaljjyo." Sambungku
"Hati hati di jalan oppa." Shin Hye mengakhiri pembicaraan mereka.

Shin hye pun berjalan menuju penthousenya sambil memikirkan apa yang di katakan Jong Suk padanya.
"Tanyakanlah pada hatimu. Apa maksud dari kata katanya itu? Dia membuatku bingung." Shin hye bicara dalam hatinya.

Cinta Tersirat bukan Tersurat.

Akankah Shin Hye menyadari semua yang di katakan Jong Suk padanya? Entahlah hanya waktu dan part2 selanjutnya yang mampu menjawab semuanya 😂

Gimana guys cerita Gaje aku ini? Suara kalian sangat aku nantikan 😊
Haruskah di lanjut?
RcL

You're Still The OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang