Party

708 50 5
                                    

Jong Suk PoV
"Hyung tolong buat party ku tak bisa di lupakan  oleh semua yang hadir aku ingin semuanya berkesan. Semoga semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapanku."  Ujarku pada managerku.
"Arraseo Jong Suk~ah kami akan mengoptimalkan semuanya dengan baik. Kau tenanglah bersiaplah untuk hari specialmu." Ujar manangerku menenangkan.

Di tempat lain.
"Haruskah aku datang ke acara Jong Suk oppa?" Ujar Shin Hye bicara pada dirinya sendiri.
Kang Sora Call
"Shin Hye~ah apa kau sudah bersiap untuk acara Jong Suk nanti malam? Dandanlah yang cantik untuknya. Karena sepertinya kau akan menjadi orang yang special di acaranya nanti." Tanya Sora pada sahabatnya itu dengan sedikit menggoda.
"Awas kau ya Sora~ah kamu sungguh bahagia menggodaku." Jawabku kesal.
"Bersiaplah aku akan menjemputmu kita pergi bersama." Ajak Sora
"Ne arraseo jangan terlambat aku benci menunggu." Jawabnya dengan sedikit kesal.

Malam ini Jong Suk akan menggelar pesta ulang tahunnya. Semua wartawan dan fans sangat antusias ingin terlibat dalam acara ini. Ulang tahun Jong Suk menjadi Trending topik dunia maklum saja dia seorang aktor terkenal.

"Eonnie apa baju yang aku pesan sudah  siap?" Tanya Shin Hye pada asisten pribadinya.
"Sudah ini cobalah." Jawab hyun nari asisten Shin Hye.
Shin Hye pun bersiap untuk ke pesta ultah Lee Jong Suk malam ini.

Terdengar suara klakson mobil dan ternyata itu mobil Sora.
Shin Hye PoV
"Eonnie aku pergi." Pamitku pada hyun nari eonnie
"Ne hati hati jangan pulang lebih dari jam 24:00 malam." Candanya sambil tertawa.
"Aishhhhhhh memangnya aku ini cinderella? Ya sudah aku pergi."jawabku.
Aku pun segera keluar untuk menemui Sora.
"Kau lama sekali Shin Hye~ah apa kau tidak lihat aku sudah tertidur pulas karena menunggumu." Candanya padaku dengan nada kesal di buat buat.
"Itulah resiko jika menjemput seorang putri." Jawabku dengan bangga.
"Ne ne ne arraseo tuan putri sebaiknya kita segera berangkat atau kita akan terlambat." Ajaknya padaku dan mengakhiri perdebatan kecil kami.

Di lokasi acara telah banyak aktris dan aktor yang hadir sebagai tamu undangan.
Sampailah Shin Hye dan Sora di lokasi acara. Semua ribuan pasang mata tertuju kepada mereka berdua.
"Shin Hye~ah sepertinya aku menjadi pusat perhatian karena datang bersamamu." Ujar Sora pada sahabatnya.
"Bisakah kau berhenti menggodaku atau kau akan habis olehku chingu." Ancam Shin Hye pada Sora.

Pesta pun di mulai semua tamu undangan terhanyut dalam pesta itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pesta pun di mulai semua tamu undangan terhanyut dalam pesta itu.
"Terima kasih semuanya sudah menyempatkan waktu untuk datang ke pestaku untuk merayakan ulang tahunku bersama denganku." Sapa Jong Suk pada tamu undangan yang hadir.
Nyanyian selamat ulang tahun pun terdengar. " seangil chukkae hamnida seangil chukkae hamnida saranghaneun uri Jong Suk seangil chukkae hamnida." Para tamu undangan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jong Suk.
"Sebelum kau meniup lilinnya buatlah make a wish." Pinta Woo bin pada Jong Suk.
Jong Suk pun menutup matanya untuk make a wish.
"Tuhan aku tidak ingin meminta lebih padamu. Aku hanya berharap semoga Engkau menjadikan Dia milikku suatu hari nanti Dan izinMu akan menjadi hadiah terindah di ulang tahunku kali ini Amin." Ucap Jong Suk dalam hati.
Lilin pun di tiup. Semua tamu undangan satu persatu menyalami Jong Suk untuk memberi selamat dan doa mereka.
"Wah kau semakin Tua cepatlah menikah dan memiliki banyak anak." Goda Kim Young Kwang.
"Bukankah seharusnya itu yang harus ku katakan padamu hyung?" Tanya Jong Suk sambil tertawa.
"Seangil chukkae hamnida Jong Suk~ah semoga kau selalu bahagia." Ucapan selamat dari Han Hyo joo.
"Ne gomawoyo noona." Jawab Jong Suk sambil tersenyum.
Dari kejauhan Sora dan Shin Hye memperhatikan Jong Suk dan Han Hyo Joo.
"Aku rasa dugaanku benar bahwa wanita yang Jong Suk oppa Cintai adalah Han Hyo Joo eonnie lihatlah dia tersenyum begitu hangat pada Hyo Joo eonnie ." Ujar Shin Hye pada Sora.
"Bagiku itu hanya senyuman biasa saja tak ada yang special apalagi berarti dia tersenyum seperti itu pada semua orang Shin Hye~ah. Sepertinya sahabatku ini cemburu?." Jawab Sora tak setuju dengan pendapat Sahabatnya.
"Mwo aku cemburu? Yang benar saja sangat tidak mungkin aku cemburu padanya." Jawabnya menyangkal.
"Ya  sudah ayo kita beri ucapan selamat padanya." Ajak Sora pada Shin Hye.
Mereka pun berjalan ke arah Jong Suk.
Jong Suk PoV
"Chukkae oppa semoga kau selalu bahagia dan semakin sukses." Ucapan selamat dari Sora padaku.
"Ne gomawoyo." Jawabku.
"Seangil chukkae hamnida oppa semoga kau selalu menjadi lelaki beruntung dalam segala hal." Ucapan selamat Shin Hye padaku.
"Ya tuhan dia cantik sekali ingin rasanya aku memeluk dan mengatakan padanya aku mencintaimu." Ucapku dalam hati.
"Ne gomawoyo Shin hye~ah yeppo." Jawabku padanya.
"Aishhhh kau hanya memuji Shin Hye menyebalkan." Protes Sora padaku.
"Hahahahahahha mianhe." Jawabku singkat.

"Perhatian semuanya acara selanjutnya adalah Sahabatku yang sedang berulang tahun hari ini. Akan mengajak seseorang yang special untuknya berdansa bersamanya." Ujar Woo bin pada para tamu undangan.
Suasana pesta pun menjadi ramai karena semua orang bertanya tanya siapakah seseorang yang akan di ajak berdansa oleh Lee Jong Suk.
"Ayolah kawan ajak seseorang itu untuk berdansa denganmu." Pinta Woo bin pada sahabatnya.
"Kira kira siapa yang akan di ajak olehnya? Yang pasti bukan aku hahaha." Ujar Sora sambil bercanda.
"Sudah pasti Han Hyo Joo eonnie tebakkan ku tidak mungkin salah." Jawab Shin Hye penuh percaya diri.
"Baiklah kita lihat tapi aku feeling sahabatku ini yang akan di ajak olehnya." Jawab Sora tak kalah percaya diri.
Jong Suk pun berjalan ke arah  para tamu undangan.

Kira kira Siapa yang akan Lee Jong Suk ajak berdansa di pestanya?
Akankah sesuai harapan kalian?
Next part?

RCL guys 😊😊😊

You're Still The OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang