Happy Wedding JongShin

597 45 6
                                    


Happy reading ^^

Persiapan pernikahan dua bintang hallyu ternama Korea ini menjadi perbincangan hangat di kalangan nitizen.
Shin Hye PoV
"Oppa bagaimana jika kita memilih ini saja." Tanyaku sambil menyerahkan padanya contoh sebuah undangan pernikahan.

" Tanyaku sambil menyerahkan padanya contoh sebuah undangan pernikahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mana pun pilihanmu aku setuju." Jawabnya sambil tersenyum ke arahku.
Shin Hye dan Jong Suk telah mengambil cuti dari pekerjaan mereka sebagai seorang bintang hallyu untuk menyiapkan acara bahagia mereka.
"Besok kita akan melakukan fitting baju pengantin." Ucapku padanya sambil bergelayut manja di lengannya.
"Arraseo." Jawabnya yang asyik memainkan rambutku.
Persiapan pernikahan mereka telah mencapai 85 % hanya tinggal menunggu hari besar mereka saja.
Keesokan harinya Shin Hye dan Jong Suk mendatangi sebuah butik yang di percaya untuk membuat baju pernikahan mereka yang kebetulan sahabat dekat Shin Hye.
"Kalian sudah datang ayo masuk." Sapa yoona ramah pada sepasang kekasih ini.
"Apakah semuanya sudah beres yoona~ah?" Tanya Shin Hye pada sahabatnya itu.
"Kalian tinggal mencobanya jika nanti ada yang belum pas kami tinggal memperbaikinya ayo kau coba lebih dulu." Ajak Yoona pada Shin Hye.
Shin Hye mencoba baju pengantinnya dengan di bantu para asisten kepercayaan Yoona.
Shin Hye Pov
"Aku menyukainya gomawo Yoona~ah." Pujiku padanya.
"Syukurlah jika kau menyukainya hanya ini yang bisa ku lakukan sebagai sahabatmu ayo kita tunjukkan pada calon suamimu." Ucapnya tulus.
"Ne." Jawabku setuju.
Seketika tirai pun terbuka Jong Suk terpaku di buatnya ketika melihat wanita yang begitu dia cintai sangat cantik dengan balutan baju pengantinnya.

Seketika tirai pun terbuka Jong Suk terpaku di buatnya ketika melihat wanita yang begitu dia cintai sangat cantik dengan balutan baju pengantinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa ottokhe?" Tanyaku penasaran atas penilaiannya.
"Benarkah aku akan menikah dengan bidadari ini? Perfect." Pujinya selangit padaku.
"Gomawo oppa." Ucapku malu.
Jong Suk kini telah mengenakan tuxedo yang sudah di pesan untuk ia kenakan di hari pernikahannya nanti.
"Ottokhe?" Tanya Jong Suk pada Shin Hye.
"Tampannya calon suamiku ini." Puji Shin Hye pada Jong Suk sambil bergelayut manja di lengan Jong Suk.
"Kalian pasangan yang sangat serasi aku jadi tidak sabar menantikan anak kalian nanti." Puji Yoona dengan sedikit menggoda dua orang sahabatnya ini.
"Gomawo Yoona~ah." Ucap Shin Hye dan memeluk sahabatnya itu dengan sangat erat.
Setelah selesai melakukan fitting baju pengantin Shin Hye dan Jong Suk memutuskan untuk segera pulang di tengah perjalanan.
Jong Suk PoV
"Oppa bagaimana jika kita mengundang Han Hyo Joo eonnie untuk datang di hari pernikahan kita?" Tanya dia membuatku terkejut.
"Apa kau akan baik baik saja jika kita mengundangnya?" Tanyaku khawatir.
"Jelas aku akan baik baik saja justru aku akan sangat bahagia jika semua orang yang aku sayangi ada di hari yang paling bersejarah dalam hidupku." Jawabnya tulus.
"Kalau begitu aku setuju asalkan itu akan membuatmu bahagia." Ucapku padanya.
"Gomawo oppa." Jawabnya bahagia.
Sesampainya di penthouse Shin Hye mereka terkejut karena melihat kedua orang tua Shin Hye sudah menunggu kedatangan mereka.
"Eomma appa." Ucap Shin Hye terkejut karena kehadiran kedua orang tuanya di penthousenya.
"Kalian sudah pulang." Ucap eomma Shin Hye.
"Ne eomma maaf kami pulang terlambat." Ujar Shin Hye tak enak hati.
"Tidak apa apa sayang lagi pula memang kami yang salah karena tidak memberi tahumu lebih dulu.
"Apa kalian sudah makan?" Tanya Shin Hye appa.
"Belum si-abeoji." Jawab Jong Suk pada calon ayah mertuanya.
"Kalau begitu ayo kita makan malam bersama." Ajak Shin Hye appa kepada kedua anaknya.
Di tempat makan mereka terlibat percakapan tentang pesta pernikahan mereka.

You're Still The OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang