"Appa eomma aku pulang." Ujar Shin Hye sesampainya di rumah ke dua orang tuanya.
"Anakku." Jawab eomma Shin hye langsung memeluk putri yang sangat di rindukannya.
"Bogoshipo eomma." Ucap Shin Hye.
"Nado Bogoshipo uri aegy." Jawab Shin Hye eomma.
"Eomma dimana appa?" Tanya Shin Hye.
"Ayahmu ada di taman belakang." Jawab eomma."Appa." Sapa Shin Hye seraya berlari memeluk lelaki yang sangat di cintai dan di hormati olehnya.
"Apa kau tahu aku sangat merindukanmu putri kecilku?" Tanya Shin Hye appa sambil membalas pelukan putri kesayangannya.
"Ne appa mianhe nado Jeongmal Bogoshipo appa." Ucap Shin Hye tulus lalu mengecup pipi ayahnya.
"Ya sudah ayo kita makan eomma sudah memasak makanan kesukaanmu aegy." Ujar eomma Shin Hye.Shin Hye PoV
"Wuaaaahh ini yang selalu membuatku ingin pulang gomawo eomma." Pujiku pada eomma.
"Pulanglah sesering mungkin agar eomma memasaknya setiap hari untukmu." Ujar eomma.
"Eomma apa Shin Won oppa sudah pulang?" Tanyaku karena tidak melihat keberadaan kakak.
"Dia belum pulang selama 3 hari ini dia mengatakan ingin segera menyelesaikan lagu terbarunya dia sama sepertimu sibuk." Jawab eomma dengan nada pura pura kesal.
"Aku juga sangat merindukan Shin Won oppa." Ucapku sedih karena tidak bisa bertemu dengannya.
Tak lama handphone Shin Hye berbunyi.
1 massage from Shin Won oppa.
"Mianhe aku tidak ada di rumah. Setelah semuanya selesai aku akan segera pulang bogoshipo uri dongsaeng." Ucap Shin Won oppa.
"Gwenchana cepatlah pulang aku menunggumu. Nado bogoshipo oppa." Jawabku.
Setelah selesai makan Shin Hye pergi ke kamar yang sudah lama tidak dia tempati.
"Aku merindukannya juga sedang apa dia? Kenapa dia tidak ada menghubungiku? Apa dia tidak merindukanku?" Ujar Shin Hye bicara pada Handphonenya.
Ketika akan melempar handphonenya ke atas ranjang tiba tiba saja handphonenya berbunyi.
"Yeobseyo?" Sapaku.
"Yeobseyo chagia apa yang sedang kau lakukan?" Tanya dia.
"Aku sedang bermalas malasan di kamarku oppa. Bagaimana denganmu? Kenapa baru menghubungiku?" Tanyaku balik padanya.
"Mianhe baru menghubungimu aku sedang mempelajari naskah drama baruku." Jelasnya.
"Aku fikir kau melupakanku." Ujarku pura pura kesal.
"Kau ini bagaimana mungkin aku melupakanmu jika setiap detik kau terlintas di fikiranku." Jawabnya tegas.
"Jeongmal? Kau ini gombal saja oppa." Jawabku tak percaya.
"Bagaimana keadaan eommanim and appaniem? Apa mereka baik baik saja? Aku ingin sekali menyapa mereka." Ucapnya tulus.
"Mereka baik baik saja oppa aku janji lain kali akan mengajakmu mengunjungi mereka." Ucapku tak kalah tulus.
"Aku menunggu janjimu Lee agashi. Ya sudah selamat istirahat sayangku jangan lupa mimpikan aku saranghae ❤." Ucapnya bahagia dan mengakhiri obrolan kami.
"Nado ❤" jawabku bahagia.
Tanpa Shin Hye sadari dari kejauhan eomma Shin Hye memperhatikan tingkah laku putrinya.
"Bolehkah eomma masuk?" Tanya Shin Hye eomma.
"Masuklah eomma." Jawab Shin Hye antusias melihat kedatangan ibunya.
"Sepertinya dari tadi putri eomma terlihat bahagia dan senyuman ini enggan pergi dari wajah cantikmu." Goda Shin Hye eomma.
"Eomma." Rajuk Shin Hye manja.
"Kenalkan pada eomma siapa orang yang sudah membuat putri kecilku ini bahagia." Ujar Shin Hye eomma to the point.
"Bagaimana eomma bisa tahu jika aku telah memiliki seseorang yang membuatku bahagia?" Tanya Shin Hye yang terkejut atas ucapan eommanya.
"Aku ini ibumu jelas aku mengetahui apa yang terjadi pada anak anakku tanpa kalian beritahu lebih dulu kapan kau akan memperkenalkannya pada kami?." Jelas Shin Hye eomma.
"Arraseo eomma (sambil tersenyum) aku berjanji akan segera memperkenalkannya pada kalian secara resmi tolong beri aku waktu." Ucap Shin Hye.
"Baiklah kami menunggu moment itu." Jawab Shin Hye eomma mengerti.Gimana masih suka sama cerita ini?
Next? Or No?
RCL 😉
Maaf agak telat update cozz lagi di luar kota.
Follow me : riajongshin95
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Still The One
Romancesiapa yang tahu cinta hadir di antara kita. semakin cinta di lawan pada akhirnya kau akan tetap menjadi seorang yang akan mengakui kekuatan cinta itu sendiri. aku yang terbiasa melihatmu ada di setiap kejadian penting dalam hidupku takkan pernah sia...