My Little JongShin

570 45 10
                                    

Minggu ini di perkirakan Shin Hye akan melahirkan anak pertamanya semua orang sudah tidak sabar menyambut malaikat kecil Jong Suk dan juga Shin Hye.

Jong Suk PoV
"Oppa dia terus bergerak." Ucapnya bahagia.

"Benarkah?" Tanyaku sambil mengelus lembut perut istriku.

"Shhhh aw." Ucapnya dengan nada kesakitan.

"Kenapa sayang? Apa ada yang sakit?" Tanyaku khawatir.

"Karena dia terus bergerak dan pinggangku sakit sekali oppa." Jawabnya sambil menarik nafas dalam dalam.

"Andaikan saja aku bisa menggantikanmu merasakan kesakitan itu." Ucapku sedih melihatnya kesakitan.

"Oppa kenapa kau bicara seperti itu? Aku baik baik saja hanya saja anak kita di dalam terlalu aktif dan membuat eommanya sedikit kesakitan." Ucapnya menggenggam tanganku erat.

"Mianhe." Ucapku sambil mengelus pipinya.

"Kenapa oppa harus meminta maaf? Apa yang harus aku maafkan?" Tanya dia dengan wajah bingung.

"Maaf karena telah membuatmu seperti ini aku......" jelasku padanya namun belum selesai aku bicara dia sudah lebih dulu menciumku dan membuatku terdiam.

"Aku tidak suka kau bicara seperti itu oppa setiap wanita yang sudah berstatus menjadi seorang istri pasti akan melalui semua proses seperti ini memberikan keturunan untuk suaminya aku menikmati setiap hal yang  terjadi pada diriku saat mengandung anak kita dan asal kau tahu aku sangat bahagia dan beruntung karena di beri kesempatan untuk menjadi seorang ibu dan menjadi istri dari laki laki hebat sepertimu tidak ada lagi yang aku inginkan di dunia ini karena aku telah memiliki segalanya." Ucapnya sambil mendekap wajahku dengan kedua tangannya.

"Gomawo telah hadir dan mengizinkanku memilikimu di kehidupan ini saranghae nyonya Lee." Ucapku dan mengecup keningnya.

"Nado saranghae suamiku." Ucapnya lalu menenggelamkan wajahnya ke dadaku dan dia pun tertidur.

Pukul sudah menunjukkan jam 02:00 pagi semua orang telah asyik dengan dunia mimpinya masing masing namun berbeda dengan Shin Hye dia merasakan sakit yang luar biasa seluruh badannya berkeringat karena menahan sakit sudah merasa tidak kuat lagi ia pun mencengkram lengan suaminya dengan sangat kencang.

Shin Hye PoV

"Oppa appo." Teriakku padanya.

"Ya tuhan apa yang terjadi padamu sayang?" Tanya dia khawatir melihat keadaanku yang sedang kesakitan.

"Oppa jeongmal appo." Teriakku lagi saat merasakan sakit yang tak tertahan di bagian perut.

Tak lama terdengar suara pintu kamar kami di ketuk.

"Jong Suk~ah aku mendengar Shin Hye menjerit apa dia baik baik saja?" Tanya kakakku di balik pintu karena kamar kami bersebelahan.

"Hyung tolong kemari bantu aku." Teriak Jong Suk oppa panik.

Dan pintu kamar kami pun terbuka.

"Ya Tuhan Shin Hye~ah kau baik baik saja?" Tanya Shin won oppa.

"Oppa ini sakit sekali." Jawabku dengan suara yang bergetar.

"Ada apa ini?" Tanya eomma yang baru masuk ke kamar kami.

"Si-eomeonim aku tidak tahu apa yang terjadi padanya Shin Hye tadi dia tidur begitu tenang dan tiba tiba saja dia menjerit kesakitan." Jelas Jong Suk oppa pada eomma.

"Ya Tuhan sepertinya putriku akan segera melahirkan cepat siapakan mobil." Teriak eomma panik.

"Biar aku saja yang menyetir." Tawar Shin Won oppa dan Jong Suk oppa mengangguk setuju.

You're Still The OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang