Hari yang baru telah di mulai Shin Hye sedang asyik membuat secangkir cokelat panas senyum mengembang tidak lepas dari wajah cantiknya.
1 massage from uri Jong Suk oppa
"Morning chagia apa yang sedang kau lakukan? Bogoshipo." Sapa Jong Suk mesra pada sang kekasih.
"Aku sedang membuat secangkir cokelat panas oppa nado bogoshipo." Sapa Shin Hye tak kalah mesra.
"Hari ini aku akan menghadiri gala premier film terbaru Kim Woo Bin Hyung. Selamat beraktivitas chagia saranghae." Ucap Jong Suk mengakhiri obrolan mereka.
"Ne hati hati oppa aza aza fighting Nado." Jawab Shin Hye.
Shin Hye PoV
"Shin Hye~ah apa kau sudah siap ayo kita berangkat atau nanti kita akan terlambat." Ujar Hyun Su oppa.
"Ne kajja." Jawabku hendak mengikutinya menuju mobil.
"Eonnie apa semua yang ku butuhkan sudah kau siapkan?" Tanyaku pada nari eonnie.
"Beres ayo kita berangkat." Jawabnya penuh semangat.
Di tengah perjalan Shin Hye terlihat tersenyum bahagia sambil memainkan smartphonenya.
"Sepertinya ada yang sedang bahagia." Goda Nari pada Shin Hye.
"Eohh apa aku terlihat bahagia eonnie?" Tanya Shin Hye pada Nari.
"Ne lebih tepatnya kau seperti sedang jatuh cinta karena dari tadi kau memandangi smartphonemu seperti melihat pangeranmu." Candanya.
"Eonnie kau ini." Gerutu Shin Hye.
"Waeyo?" Tanya Nari penasaran.
"Sepertinya aku belum bisa memberitahumu eonnie mianhe." Sesal Shin Hye.
"Gwenchana itu privasimu apa yang membuatmu bahagia aku selalu mendukungmu." Jawabnya sangat bijak.
"Gomawoyo eonnie." Ucap Shin Hye seraya memeluk Nari yang sudah ia anggap seperti kakaknya itu.
Di tempat lain terlihat Jong Suk pun tak hentinya tersenyum memandangi Smartphonenya itu.
"Wuaaaah sepertinya ada yang sedang bahagia dan tidak mau membaginya denganku." Ucao Woo Bin seraya menepuk pundak dongsaeng kesayangannya itu.
"Anio hyung." Jawab Jong Suk tersenyum.
"Jinjja?" Tanya Woo bin dengan pandangan menyelidik.
"Sudahlah lebih baik kau fokus pada acaramu saja hyung." Jawab Jong Suk.
Rumah kediaman keluarga Park Shin Hye.
"Yoebo aku merindukan putri kecilku? Dia sudah lama tidak pulang ke sini." Ujar ayah Shin Hye pada istrinya (eomma Shin Hye).
"Ne yoebo aku juga sangat merindukan putri kita aku akan mencoba menelponnya." Ucap Eomma Shin Hye.
Shin Hye PoV
Shin Hye segera mengambil handphonenya yg berbunyi.
"Yeobseyo eomma." Sapa Shin Hye dengan nada Rindu.
"Joengmal bogoshipo Tanglangu." Ujar eomma Shin Hye.
"Eomma mianhe akhir akhir ini aku tidak pulang ke rumah jadwalku benar benar tidak mengizinkanku untuk pulang nado bogoshipo eomma." Sesal Shin Hye.
"Gwencaha chagia jika ada waktu luang datanglah temui kami ayahmu terus bertanya kapan kau akan datang?" Jawab eomma Shin Hye.
"Ne eomma jika ada waktu luang aku pasti akan segera pulang sampaikan salamku untuk appa Joengmal bogoshipo saranghae eomma." Ucap Shin Hye sambil menangis.
"Nado saranghae aegy kami menunggumu." Ucap Shin Hye eomma sarat akan kerinduan.
Selesai semua pekerjaan Shin Hye langsung pulang ke rumahnya.
"Oppa apa akhir pekan ini aku ada jadwal?" Tanya Shin Hye pada Hyun Soo.
"Sepertinya tidak memangnya kenapa?" Tanya Hyun Soo balik bertanya.
"Aku ingin pulang ke rumah eomma dan appa aku sangat merindukan mereka oppa." Jawab Shin Hye dengan nada sedih.
"Kalau begitu pulanglah aku akan mengosongkan jadwalmu di akhir pekan." Ujar Hyun Soo pada Shin Hye.
"Jinjjayo? Gomawoyo oppa." Jawab Shin Hye antusias.
1 massage from ❤
"Eoddiga? Apa kau sudah makan?" Tanya Jong Suk.
"Aku di perjalanan pulang oppa. Aku sudah makan bagaimana denganmu?" Tanya Shin Hye balik.
"Hati hati di jalan aku baru saja selesai makan. Chagia apa weekend ini kau ada waktu untuk bersamaku?" Tanya Jong Suk pada kekasihnya.
"Mianhe oppa weekend ini aku berencana untuk pulang ke rumah appa and eomma aku sudah lama tidak bertemu dengan mereka. Aku sangat merindukan mereka." Jawab Shin Hye menjelaskan.
"Gwenchana aku mengerti sampaikan salamku pada apponiem and eommonim bersenang senanglah sayangku." Ujar Jong Suk menenangkan kekasihnya.
"Gomawo oppa sudah mau mengerti Fighting." Ucap Shin Hye bahagia.
"😍❤" balasan Jong suk dalam pesannya.
"😙❤" Shin Hye pun membalas.
Jong Suk PoV
Ketika Jong Suk sedang asyik berkirim pesan dengan Shin Hye tiba tiba saja terdengar suara bel rumahnya berbunyi.
"Jong Suk~ah." Sapa Han Hyo Joo noona.
"Noona." Ucapku terkejut.
"Bolehkah aku masuk?" Tanya dia padaku.
"Oh ne silahkan." Jawabku singkat.
"Jong Suk~ah soal pembicaraanku yang kemarin aku minta maaf." Ucapnya.
"Eohh gwenchana noona aku bisa mengerti lagi pula aku tidak menganggapnya serius." Ucapku padanya.
"Namun aku serius dengan ucapanku Jong suk~ah." Ujarnya seraya menatapku penuh harap.
"Mwo noona tapi aku tidak memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Aku sangat menghormatimu sebagai kakakku tidak lebih mianhe." Ucapku menjelaskan.
"Wae? Apa karena dia kau tidak bisa menerima perasaanku? Apa lebihnya dia di bandingkan aku?" Tanya dia dengan nada penuh kekecewaan.
"Jangan pernah menyalahkan dia atas perasaanku yang tidak bisa menerimamu noona. Aku yang lebih dulu mencintainya dia segalanya bagiku mohon mengertilah." Ucapku menjelaskan penuh keyakinan.
"Tapi hatiku tidak bisa menerima kenyataan ini aku ingin bersamamu dan tidak bisa berpaling darimu ottokhe?" Tanyanya frustasi sambil menangis.
"Itu hakmu tetapi hatiku juga memiliki hak untuk memilih siapa pemilik hatinya. Aku tidak bisa bertanggung jawab atas perasaanmu jeongmal mianhe." Ucapku berkali kali menjelaskan.
"Arraseo kita lihat saja akankah dia mampu bertahan di sisimu? Aku pastikan kau akan menjadi milikku." Ancamnya padaku.
"Lakukanlah sesuka hatimu noona satu hal yang harus kau ingat jangan berani menyentuhnya cukup hanya aku yang kau jadikan target sakit hatimu." Ucapku tak takut.
Han Hyo Joo hanya tersenyum penuh arti.
"Sepertinya lebih baik kau pulang saja noona dan tenangkan hatimu." Ujarku padanya.
"Sepertinya aku harus segera pulang maaf telah mengganggumu." Ucapnya.
"Noona aku harap kau tetap menjadi noona yang aku kenal." Ucapku mengakhiri pembicaraan kami.Waaaaaahhh bagaimana kelanjutannya?
Apa yang akan di lakukan seorang Han Hyo Joo?
Akankah semua baik baik saja?
Hanya part selanjutnya yang bisa menjawab soal TTS ini 😂
Jangan terlalu serius biar awet muda 😉
Maaf ya kata katanya berantakan udah kayak rumah di tinggal berbulan2 😁
#justkiding
Note: Tanglangu adalah panggilan kesayangan kedua orang Tua Shin Hye padanya yang artinya Putri kebanggaan
Follow me (riajongshin95)
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Still The One
Romancesiapa yang tahu cinta hadir di antara kita. semakin cinta di lawan pada akhirnya kau akan tetap menjadi seorang yang akan mengakui kekuatan cinta itu sendiri. aku yang terbiasa melihatmu ada di setiap kejadian penting dalam hidupku takkan pernah sia...