2. perkenalan♡

229 6 0
                                    

maaf terjadi kesalahan part 1 ada pada bagian akhir.

_________________________________________

saat memasuki kelasnya aca menundukan kepala saat melewati pintu masuk kelas aca masih saja menunduk seketika aca menabrak seorang lelaki berbadan tinggi, diperhatikanya dari bawah sampai ke atas sepertinya aca mengenalinya
dan ternyata aca memang mengenalinya sontak saja aca berteriak.

" BRENGSEK."

semua murid dan guru kaget mendengar teriakan aca, ada juga sebagian murid yang mentertawakan aca karena masuk dengan kaki telanjang.

" ada apa aca."

" eee.....ti-tidak bu maksud aca brengsek karena aca terlambat itu maksudnya."

sebenarnya aca mengatakan brengsek bukan karena ia terlambat
melainkan orang yang membuat aca kotor kini ada dihadapanya
saat aca hendak duduk dibangkunya....

" tunggu aca kamu tidak boleh langsung duduk kamu harus menjelaskan kenapa kamu terlambat dan masuk dengan kaki telanjang."

aca kembali berdiri di depan dan selangkah demi selangkah mendekati lelaki yang membuatnya kotor tadi, setelah aca berdempetan dengan lelaki itu aca berbisik - bisik pada lelaki itu.

" heh...urusan kita belum selesai ya.. ...dan lo kan yang ngegondol sepatu gue cepat kembaliin sepatu gue."

berbisik - bisik sangat hati - hati berusaha semua murid dan guru tidak mendengar yang aca katakan pada lelaki itu tapi sialnya lelaki itu menjawab aca dengan suara lantang
sehingga semua orang bertanya -tanya.

" kamu...nayain sepatu kamu....."

" heh...jangan keras-keras gue kan ngomong pelan - pelan sama lo.."

" ada apa ini."

" gini bu tadi wanita yang disebelah saya nayain sepatunya."

" aca apa kamu kenal sama m..."

belum sempat melanjutkan kata - katanya aca langsung memotong pembicaraan bu guru."

" engga bu aca ga kenal sama dia."

" yaudah... ibu mau kenalkan pada kalian semua lelaki yang berada disamping ibu dia murid baru di sekolah ini sekaligus di kelas ini silahkan perkenalkan diri kamu nak."

saat mendengar itu aca membulatkan matanya tak percaya dan sekarang gue sekelas sama cowo brengsek ini. ucapnya dalam hati.

" nama saya tian allberti biasa dipanggil tian dan saya pindahan dari sma cakrawala,terima kasih."

semua murid perempuan di kelas ini seakan terhipnotis melihat lelaki yang berdiri dihadapanya kini karena paras tampanya dengan kulit putih bersih,badan tinggi tegak,bibir tipis dan mungil dengan susunan gigi putih yang rapi ditambah senyuman maut yang membuat semua wanita lumer jika melihatnya.

" baiklah tian kamu boleh duduk disebelah sana."

bu guru menunjuk bangku kosong di belakang bangku aca.
aca yang melihatnya hanya mengerutkan dahi kesal.

" baiklah.... aca jelaskan kenapa kamu terlambat dan masuk dengan kaki telanjang."

" baiklah...bu akan aca jelaskan tadi aca bertemu dengan lelaki brengsek
dengan mengendarai motornya yang mencipratkan air kotor di jalan ke sepatu dan kaus kaki aca dan lelaki brengsek itu bernama......"

" siapa aca.."

bu guru bertanya padanya kemudian aca melirik ke arah tian bukanya ketakutan namanya akan disebutkan tian malah tersenyum tipis pada aca.
aca berpikir kalau dia menyebutkan namanya aca sudah terlanjur mengataka kalau dia tidak mengenal murid baru itu dan saat melihat tian dia tidak ketakutan dan malah tersenyum aca pikir kalau murid baru itu sedang merencanakan sesuatu akhirnya aca tidak menyebutkan namanya.

" dan lelaki brengsek itu orang gila bu ....ia orang gila."

semua orang tertawa mendengar cerita aca.

" memangnya orang gila bisa mengendarai motor."

" tentu saja bu dia sangat mahir mengendarainya seperti seorang pembalap."
aca berusaha meyakinkan semua orang.

" sudalah aca duduk di bangkumu, kali ini ibu maafkan dan ibu sudah cukup puas mendengar curhatan kamu."

_________________________________________

jangan lupa ya kunjungi blog

melpengetahuan.blogspot.com

next part ♡

The first kiss and the last (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang