16.Hari ulang tahunku hari meninggalnya ayahku♡

59 4 0
                                    

saat siti menerima telpon ia langsung meneteskan air mata tak kuasa menahan tangis sedangkan aca yang berada di samping ibunya bertanya - tanya.

" halo.."

" halo....bu saya menemukan suami ibu kecelakaan ."

" bun....ada apa."

" a-ayah....ayah.."

" ayah kenapa bun.."

" ayah kecelakaan..."

aca tak kuasa menahan tangis mendengar kenyataan pahit ini.
setelah diberitau tempat kecelakaanya merekapun bergegas menemui pirman.

saat sampai di sana pirman sudah di gotong masuk kedalam ambulan aca yang melihat itu langsung berlari memeluk ayahnya.

siti yang masuk ke dalam mobil ambulan bersama pirman yang sudah tak bernyawa lagi sedangkan aca, sebelum masuk kedalam mobil ambulan ia melihat sebuah boneka panda tergeletak di tengah jalan yang dipenuhi darah ayahnya, aca langsung mengambil boneka itu lalu masuk kedalam ambulan dan memeluk ayahnya sambil menangis tersedu-sedu.

" ayah....ayah sudah janji mau pulang sore kenapa ayah tidak pulang juga dan kenapa aca dan bunda harus menjemput ayah, apa ayah tau semua teman aca sudah menunggu pokonya sekarang juga ayah harus pulang kita akan merayakan ulang tahun aca."

aca mengatakan semuanya seolah - olah ayahnya masih hidup.

" ca...sayang  ayahmu sudah meninggal kamu harus terima kenyataan ini sayang."
dengan isakan tangis yang sangat dalam.

" apa yang bunda katakan, ayah masih hidup bun."
kini aca mengguncang - guncangkan tubuh ayahnya berharap ayahnya sadarkan diri.

" ayah...bunda bilang ayang meninggal ayah ga mungkin kan ninggalin aca, ayo yah bangun buktiin sama bunda kalo ayah masih hidup."

aca semakin keras mengguncang tubuh ayahny bukanya  pirman tersadar tapi malah semakin banyak mengeluarkan darah.

aca takuasa lagi menegakan tubuhnya yang kian melemas dan langsung tergeletak pingsan, ibunyapun langsung merangkul aca.

♡♡♡♡♡

sesampainya di rumah sakit pirman langsung di bawa ke ruang zenazah sedangkan di tempat kecelakaan sedang di selidiki polisi.

dengan mudah polisi sudah menangkap pelaku yang sengaja menabrak pirman karena di depan toko boneka itu terdapat kamera cctv yang dengan jelas merekam semua kejadiannya termasuk wajah toyo.

kini aca sudah tersadar dari pingsanya dan bergegas menemui ayahnyalagi bersama ibunya.
mereka berdua menangis sangat dalam di depan zenajah ayahnya aca juga di temani keempat sahabatnya.

" ayah...kenapa, kenapa  ayah ninggalin aca dan bunda secepat ini, kenapa saat ulang tahun aca yah, kenapa......bukannya ayah sudah janji mau ngerayain ulang tahun aca hari ini ayah jahat....ayah ga sayang aca...ayah jahat."
masih dengan isakan tangis yang begitu dalam.

" sudah sayang mungkin ini yang terbaik untuk ayah."

siti memang begitu sedih dan terpukul dengan kepergian suaminya
tapi ia berusaha kuat dan tegar demi aca ia juga sudah berjanji pada suaminya akan menjaga aca.

" ca...gue tau ini menyakitkan tapi apa lo pikir dengan lo seperti ini ayahlo suka dia bakalan sedih ngeliat lo kaya gini."

" bener kata arya ca...lo jangan nangis terus." ucap bella.

" tenang ca kita akan selalu jagain lo ko." ucap angga.

" udah ca kita jadi ikutan sedih nih." ucap dea.

♡♡♡♡♡

kini toyo mendekam di balik jeruji besi dia sudah tidak bisa apa-apa lagi karena semaua bukti sudah jelas merujuk padanya.
marisa yang mengetahui hal ini ia sangat sedih sekaligus marah karena orang kepercayaanya dibunuh oleh suaminya sendiri ia juga sudah mengetahui perselingkuhan toyo dan pengsluaran uang perusahaan yang dengan diam-diam di ambil oleh toyo.

_________________________________________

Next part♡

The first kiss and the last (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang