14. ada yang aneh♡

65 4 0
                                    

Pagi itu aca yang sudah mengenakan seragam sekolah sedang duduk di meja makan untuk sarapan bersama ayah dan ibunya.

" ayah...ayah ga lupa kan hari ini hari apa..."

" ayah ingat....hari ini kan hari jumat."

" ayah.....jadi ayah lupa hari inikan hari ulang tahun aca."

" oh...ia maaf sayang ayang lupa, selamat ulang tahun buat anak ayah tercinta."

Sambil menghampiri aca dan memeluknya.

" bisa - bisanya ayah lupa hari ulang tahun aca ."

" ia....maaf ya sayang, yaudah sebagai gantinya hari ini ayah akan ijin pulang sore untuk ngerayain ulang tahun kamu dan ayah akan memberikan kado paling sepesial buat kamu...ayah janji."

" yaudah....ayah harus tepati janji ayah."

" oh...ia kamu mau ngerayain ulang tahun kamu di mana."

" tahun ini aca mau ngerayain ulang tahun aca di rumah aja, nanti bunda yang akan membuat kue ulang tahunya dan aca akan ngundang semua teman dan sahabat aca, ya kan bun."

" ia sayang bunda akan buat kue ulang tahun paling sepesial buat anak bunda."

♡♡♡♡♡

Setelah selesai sarapan.

" aca....hari ini kamu ke sekolah jangan jalan kaki ya...biar hari ini ayah yang mengantar kamu kali ini aja kamu jangan nolak ya."

" yaudah....terserah ayah."

Mereka pun bergegas pergi tapi sebelum itu pirman berpamitan pada istrinya.

" bun...ayah pergi dulu jaga kesehatan bunda dan jaga aca ."

Sambil memeluk siti dan mengecup keningnya, siti sedikit heran dengan ucapan suaminya karena tidak biasanya dia seperti itu.

" ia....yah bunda akan jaga kesehatan dan jaga aca, tapi ayah juga harus janji ayah harus jaga kesehatan ayah."

Setelah itu aca pun masuk mobil dengan di kendarai oleh ayahnya menuju sekolanya.

Saat sampai di depan gerbang sekolah aca tidak langsung turun seperti biasanya dia memeluk ayahnya.

" ayah....ayah janji ya ayah harus pulang sore dan bawain aku kado yang istimewah."

" ia...sayang ayah janji, ayah menyayangi kamu dan kamu harus jaga dirimu baik- baik."

" tenang ayah aca pasti baik-baik aja, lagi pula kan ada ayah yang selalu jagain aca."

" ayah takut ayah ga bisa jagain kamu lagi."

" ayah....jangan bilang kaya gitu."

" ia..maaf sayang, yauda gih ke kelas kamu ayah mau ke kantor."

Aca turun dari mobil dan bergegas masuk ke kelasnya.

♡♡♡♡♡

Saat aca memasuki kelasnya ia di sambut teman - temanya sekaligus keempat sahabatnya dengan kue ulang tahun di tangan dea.

" selamat ulang tahun."

" yaampun .... kalian ga lupa hari ulang tahunku."

Mereka semuanya mengucapkan selamat ulang tahun pada aca dan menikmati kuenya.

" nanti sore gue mau ngerayain ulang tahun di rumah gue kalian datang ya."

" tenang aja ca gue pasti datang asalkan banyak makanan di rumah lo."
Ucap angga sedikit becanda."

" eh...tapi lo ga ngundang tian kan."
Ucap arya yang kini membicarakan tian.

" ngapain gue ngundang lelaki penghianat itu."

" oh...ia tadi malem gue dapet telpon dari tian katanya  hari ini ga bisa sekolah lagi, dia bilang sih kondisinya sudah membaik tapi ibunya melarangnya sekolah sebelum kondisinya benar - benar pulih."ucap angga.

" ga ...kenapa lo ngangkat telpon tian sih lo kan tau dia penghianat."ucap bella.

" gue ga tau itu telpon dari tian soalnya nomor nya beda."

" terus ... kenapa lo ga matiin aja telponya saat lo tau itu tian."tembal dea.

" udah - udah kenapa kalian jadi ribut hanya karena lelaki penghianat itu, dan gue mohon sama kalian, kalian jangan ikut campur sama masalah gue sama tian biar gue yang nyelesaiin semua ini."

" tapi ca.."ucap dea.

" fliss gue mohon..."

" yauda...kita ga bakalan ikut campur tapi kalo tian sampai nyakitin lo lagi kita ga bakalan diam aja."ucap angga.

_________________________________________

Next part♡

The first kiss and the last (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang