15. Kejadian Mengenaskan♡

73 4 1
                                    

seperti biasanya pirman duduk di depan komputer mengerjakan pekerjaan kantornya yang cukup rumit karena ia bekerja di bagian keuangan.

Saat ia mengecek pengeluaran perusahaan ia merasa ada yang aneh karena pengeluarannya begitu besar tidak seperti biasanya, bahkan kerugian perusahaan mencapai milyaran, pirman mencari tau sebab semua ini karena kalu tida pirman bisa di salahkan sepagai pengurus keuangan perusahaan.

ternyata setelah diselidiki bosnya sendirilah yang menggunakan uang itu tapi bukan untuk perusahaan, entah untuk apa.

pirman memang merasa aneh semenjak perusahaan pindah alih,
dulu perusahaan ini di pegang oleh marisa.....ya marisa ibu kandung tian
memang selama ini pirman ayah aca bekerja di perusahaan ibunya tian tapi aca maupun tian tidak mengetahui hal itu.

Semenjak perusahaan di pegang toyo suami marisa pengeluaran keuangan sangat besar dan jika seperti ini terus perusahaan bisa mengalami kebangkrutan.

setelah mengetahui hal ini pirman bergegas pergi ke ruangan pak toyo untuk mengklarifikasi semua ini karena bagaimanapunjuga pirman bertanggung jawab mengenai keuangan.

♡♡♡♡♡

Saat masuk ke ruangan pak toyo ternyata di sanah haya ada asistennya pirmanpun menanyakan pak toyo pada asistenitu.

" maaf .... pak toyo kemana ya."

" pak toyo tidak ada."

" kalo boleh saya tau dia kemana."

" sayah...sih kurang tau dia pergi kemana tapi saat di telpon dia pengatakan hotel word tree mungkin dia berada di sana."

" oh...terima kasih atas infonya."

Pirman bergegas pergi ke hotel yang di katakan asisten bosnya itu yang kebetulan hotel itu tidak terlalu jauh.

Saat di perjalanan ia baru menyadari kalau ia harus pulang sore untuk merayakan ulang tahun aca sedangkan ia juga harus menyelesaikan masalah yang sangat penting.
pirman berpikir untuk menyelesaikan masalahnya dulu setelah itu baru merayakan ulang tahun aca walaupun pasti terlambat.

♡♡♡♡♡

Sesampainya di hotel word tree pirman langsung masuk dan menayakan kamar pak toyo.

Saat pirman menemukan kamar itu pirman mengetuk pintu.

dan betapa terkejutnya pirman saat yang membukakan pintu seorang wanita dengan pakaian mini sedangkan pak toyo berbaring di kasur ditemani dua orang wanita.

Saat itu pun toyo memandang pirman kaget karena ia pikir yang datang seorang pelayan bukan pirman.

" sedang apa kamu di situ." Ucap toyo
Dengan suara tinggi sangat marah.

" a-apa yang bapak lakukan....., bapak selingkuh bu marisa harus tau kelakuan anda pak."ucap toyo.

Sambil bergegas pergi.
sebenarnya pirman tidak mau melaporkan kelakuan toyo tapi pirman merasa kasihan pada marisa
karena marisa sangat baik pada pirman bahkan pirman merupakan orang kepercayaan marisa.

♡♡♡♡♡

Pirmanpun mengendarai mobilnya kembali, kini ia bergegas menuju rumah marisa untuk melaporkan  perselingkuhan suaminya sekaligus melaporkan keuangan perusahaan yang habis diambil suaminya untuk kepentingam pribadi.

♡♡♡♡♡

pirman yang sedang menyelesaikan masalah sedangkan aca yang sedang menunggu kedatangan ayahnya.

" bun....kenapa ayah belum datang teman - teman aca udah pada datang dari tadi tapi ayah belum datang, padahal ayah janji pulang sore."

" mungkin ayah kamu sedang ada urusan yang tidak bisa ditunda sayang."

aca masih tetap menunggu kedatangan ayahnya karena bagaimanapun juga ia tidak bisa memotong kue tanpa kehadiran ayahnya.

♡♡♡♡♡

sebelum sampai di rumah marisa pirman melihat toko boneka ia berpikir untuk mampir sebentar untuk membelikan boneka panda kesukaan aca sebagai kado ulang tahun.
pirman memilih sebuah boneka panda yang cukup besar, sebenarnya aca sudah punya boneka panda tapi boneka panda yang di belikan pirman saat ini cukup istimewah karena sangat besar.

saat pian keluar dari toko boneka dengan boneka terbungkus plastik, ia mengeluarkan boneka itu dan membuang plastiknya dan memeluk erat boneka itu sanbil berkata...

" aca pasti menyukai boneka ini."

saat pirman mulai  melangkah menuju mobilnya yang terparkir di sebrang jalan.

saat ia menyebrang dengan boneka panda yang masih di pelukanya tiba - tiba sebuah mobil melaju kencang dan menabrak pirman hingga tergeletak di jalan dengan dengan boneka panda yang masih dipeluknya, kini boneka panda berwarna hitam putih itu dipenuhi darah pirman yang bercucuran.

saat itu jalanan cukup sepi, dan saat seseorang yang menabrak pirman itu keluar dari mobil ternyata itu toyo, ternyata dari tadi ia mengikuti pirman untuk menggagalkan rencana pirman melaporkan lerselingkuhanya tadi pada marisa.

saat toyo keluar dari mobilnya dan menghampiri pirman yang tergeletak bukannya menolong pirman ia malam memastikan pirman masih hidup atau tida, saat mengetahui pirman tidak bernyawa lagi toyo langsung bergegas pergi meninggalkan pirman, mungkin saat itu jika pirman masih bernyawa toyo akan mencelakai pirman lagi sampai meninggal.
memang sangat kejam seorang toyo dan ternyata kematian pirmanpun sudah direncanakannya.

tak lama setelah toyo meninggalkan pirman seorang pemilik toko keluar dan bergegas menolong pirman sambil berteriak minta tolong saat itupun semua orang berkumpul untuk menolong pirman.
seorang pemilik toko boneka itu  mengambil henpon pirma yang berada di saku celana pirman dan menelpon siti istri pirman.
sedangkan yang lainya sedang menghubungu ambulan dan polisi.

_________________________________________

Next part♡

The first kiss and the last (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang