Don't Like don't read!!!
*Park Family House*
"Shinji-ya.. ayo bangun.." suara teriakan mengelegar dipagi hari yang cerah di kediaman keluarga Park.
"Ne eomma.. aku sudah bangun" ucap Shin Hye sambil membuka pintu kamarnya dan berjalan menuju meja makan.
"Pagi.. eomma.. appa.." sambung Shin Hye sambil mencium kedua pipi orang tuanya lalu duduk dikursinya.
"Cepat habiskan sarapanmu Shinji-ya.. tentu saja jika kau mau terlambat dihari pertamamu kuliah"
"Ne appa.." balas Shin Hye lalu ia pun memakan sarapannya.
.
.
.
*ShinHwa University*
*Shin Hye pov*
"aku hampir terlambat.." ucapku.
Ah sepertinya aku belum memperkenalkan diri.. namaku Park Shin Hye, aku sekarang baru saja masuk Universitas dan sekarang aku harus mencari kelasku karena setengah jam lagi akan diadakan upacara selamat datang untuk mahasiswa baru. Ah iya kampus ini konsepnya seperti sekolah jadi kita akan berada di satu kelas selama kita kuliah jadi aku sangat nyaman disini karena seperti sekolah lamaku ahh aku merindukan teman-temanku..
ah ternyata aku memang telat, bangku yang tersisa hanya paling belakang baiklah Park Shin Hye kau harus semangat.. fighting!
*Shin Hye Pov end*
"Hey, kau anak baru juga?" Tanya seorang yeoja saat Shin Hye hendak menuju Aula.
"Ne"
"Ah berarti kita akan berada dikelas yang sama, perkenalkan Choi Hyena imnida.. kau bisa memanggilku Hyena" ucap yeoja itu sambil mengulurkan tangannya.
"Park Shin Hye imnida.. panggil saja Shin Hye" jawab Shin Hye sambil menerima uluran tangan Hyena.
"Sekarang kita berteman ne? Kajja kita ke lapangan" ucap Hyena dan langsung mengandeng Shin Hye ke lapangan.
.
.
.
Saat sampai lapangan ternyata sudah ramai dan banyak yang melihat kearah Shin Hye dan Hyena ah lebih tepatnya hanya melihat kearah Hyena karena dia ternyata sudah cukup populer disekolah barunya itu. Dikarenakan dia sangat cantik dan pintar yang membuat mereka semua melihatnya.
*Shin Hye pov*
Choi Hyena itu sangat cantik, baik hati pokoknya dia sempurna dan kenapa yah dia mau berteman denganku? Sekarang saja saat kami baru sampai lapangan semua langsung melihat kami ah bukan kami tapi hanya Hyena saat aku mengedarkan pandanganku aku melihat seorang namja yang sangat tampan. Apakah dia seorang pangeran? Kenapa dia begitu tampan? Eh? Dia melihat kearahku dan senyum.. ommo sekarang dia menuju kesini aigoo.. apa yang harus aku lakukan?
"Hyena-ya.. kau benar-benar kuliah disini juga?" Tanyanya. Jadi tadi dia melihat dan senyum pada Hyena? Aigoo.. malunya aku..
"Hmm.. karena kebanyakan anak sekolah kita kuliah disini jadi aku ikut saja.." bagaimana ini? Apa sebaiknya aku pergi saja?
"Ah begitu, kau mengambil jurusan apa?"
"Jurusan management, kau?"
"Mwo? Aku juga disana.. wah kita satu kelas lagi.."
"Jinjja? Ah aku sangat bosan 12 tahun sekelas denganmu dan sekarang juga? Aish aku sangat bosan"
"Wae? Kau tak suka eoh?"
"Oh iya ini temanku, Park Shin Hye.. Shin Hye-ya.. ayo perkenalkan dirimu" ucap Hyena tiba-tiba kearahku. Aigoo bagaimana ini sekarang dia juga menatapku...
"A..ah..? Annyeong Park Shin Hye imnida..." ucapku dan kulihat dia tersenyum ommo.. dia semakin tampan..
"Annyeong.. Jung Yonghwa imnida.." jawabnya sambil tersenyum padaku. Sekarang dia tersenyum hanya padaku..
"Yonghwa-ya.. kajja.." teriak seorang namja ditempat Yonghwa berdiri tadi.
"Ah.. Hyena-ya.. Shin Hye-ssi.. aku kesana dulu" ucapnya lalu pergi menemui tempatnya.
"Aish.. kenapa aku harus sekelas lagi dengannya?" Gerutu Hyena saat Yonghwa pergi.
"Kau sudah mengenalnya lama Hyena-ya?" Tanyaku penasaran.
"Ne.. dia selalu saja mengikutiku, dan menyebalkannya dia selalu satu sekolah denganku sampai sekarang dan rumahnya pun tak jauh dari rumahku.. ah aku bosan melihatnya terus" ucapnya.
"Ah begitu.."
"Wae? Kau menyukainya eoh?" Ucapnya yang sangat tepat sasaran.
"M..mwo? A..aniyo.." ucapku mengelak
"Sudahlah kajja kita berbaris" lanjutku dan mengandeng Hyena untuk berbaris.
.
.
.
Tbc..
Annyeong.. baru pertama kali mempublish cerita disini.. gimana sama ceritanya? Aneh kah? Gak jelas kah? Maaf ya.. namanya juga baru.. tolong V+C ya.. kalau ada yang mau cerita ini lanjut.. *emang ada? 😂
Selamat membaca..
*Choi Hyena*
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
FanfictionPark Shin Hye mempunyai perasaan terpendam kepada Jung Yonghwa tapi karena terjadi 'sesuatu' membuat Shinhye harus menyimpan semuanya sendiri karena orang yang dicintainya justru membencinya dan menjadikannya musuh bebuyutan. # 544 in Fanfiction [3...