Part 21

895 117 23
                                    

*Shinhye pov*

Aku saat ini sedang dikantin dengan Hyena dan Soojung tapi aku hanya mengobrol dengan Hyena saja. Kenapa? Karena aku masih marah dengannya karena dengan seenaknya meninggalkanku dengan orang menyebalkan yang tak mau kusebut namanya akibat kelakuannya kemarin.

"Shinhye-ya mianhae.." ucap Soojung karna aku terus saja mengabaikannya dan membuat Hyena melihatku dan Soojung bingung.

"Ada apa dengan kalian? Kalian bertengkar?" Tanya Hyena bingung.

"Tanya saja padanya..." tanyaku ketus.

"Aku tak sengaja meninggalkanmu.. setelah naik rollercoaster itu Minhyuk langsung menarikku untuk mengajakku main permainan berikutnya dan kami lupa denganmu. Lagipula kau juga bersama Jung Yonghwa kan? Kau tak sendiri.. ku dengar dari Minhyuk, Yonghwa mengantarmu pulang jadi maafkan aku ne?" Aish enak saja dia melupakanku begitu saja dan meninggalkanku hanya berdua dengan orang menyebalkan itu saja dan membuat aku mengalami banyak hal buruk.

"Shinhye-ya sudahlah.. maafkan saja Soojung lagipula dia kan tak sengaja" Ucap Hyena membuatku menghela nafas kasar.

"Baiklah aku memaafkanmu"

"Gomawo Shinhye-ya.. aku janji tak akan mengulanginya lagi dan aku akan meneraktirmu eskrim" Ucap Soojung senang sambil memelukku.

"Hanya Shinhye saja yang ditraktir eskrim?" Tanya Hyena melihatku dan Soojung.

"Tentu saja" Ucap Soojung menggoda Hyena.

"Aish.. Shinhye-ya jangan memaafkan Soojung" Ucap hyena sambil mengerucutkan bibirnya membuatku dan Soojung tertawa.

"Aigoo jangan ngambek dong Hyena-ya... ayo kita ke kedai eskrim aku akan mentraktir kalian berdua..." Ucap Soojung sambil mengandengku dan Hyena ke kedai eskrim.

*Shinhye pov end*

.

.

.

Saat ini Shinhye, Hyena dan Soojung baru saja memasuki kedai eskrim. Akan tetapi ternyata di dalam sudah ada Minhyuk dan Yonghwa. Akhirnya Minhyuk memanggil Soojung untuk ikut bareng dengannya.

"Aish kenapa aku harus bertemu dengannya sekarang? Aku belum mau melihatnya sekarang.." batin Shinye saat melihat Yonghwa disana.

"Soojung-ah... duduk disini saja..." Panggil Minhyuk saat melihat Soojung, Shinhye dan Hyena masuk ke kedai eskrim. Saat ini posisinya Shinhye, Hyena dan Soojung duduk berdampingan dengan Minhyuk di depan Soojung dan Yonghwa di depan Shinhye.

<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

Saat ini mereka semua sedang mengobrol sambil makan eskrim namun tidak dengan Yongshin. Karena Yonghwa sibuk melihat Shinhye dan Shinhye yang makan eskrim dalam diam.

"Shinhye-ya... kenapa kau diam saja?"

"Apakah memikirkan Jonghyun yang hari ini tak masuk?" Tanya Hyena dan Soojung bergantian membuat Shinhye melihat merek bingung.

"Memangnya ada ada dengan Jonghyun?"

"Aigoo kau tak tau? Ayahnya Jonghyun sedang dirumah sakit makanya dia tak masuk hari ini"

"Mwo? Jeongmal?" Tanya Shinhye terkejut.

" ku kira daritadi kau diam memikirkannya Shinhye-ya. Kau memikirkan siapa eoh?" Tanya Hyena.

"Bagaimana jika kita menjenguk ayahnya Jonghyun? Sekalian memberikan semangat pada Jonghyun?" Ucap Shinhye tanpa menjawab pertanyaan Hyena.

"Baiklah ayo kita menjenguk ayahnya Jonghyun" Balas Soojung.

"Bagaimana jika kita membeli bunga dan buah dulu sebelum kesana?" Usul Hyena.

"Baiklah.. bagaimana jika kita bagi-bagi tugas saja? Ada yang membeli bunga dan ada yang membeli buah agar tak memakan waktu banyak" Usul Minhyuk.

"Bagaimana jika kau saja yang mrmbeli bunga Shinhye-ya? Kau kan jago merangkai bunga.."

"Baiklah..."

"Biar aku yang mengantarmu" Ucap Yonghwa yang akhirnya bersuara sambil mengandeng Shinhye keluar.

"Hyaa Jung Yonghwa.. lepaskan.." teriak Shinhye. Namun berontakannya pun tak membuahkan hasil karena tenaganya kalah dengan Yonghwa.

<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

Saat ini Shinhye dan Yonghwa sudah membeli bunga dan mereka sedang duduk ditaman karena sedang menunggu Shinhye merangkai bunga.

"Wah... kau jago merangkai bunga ya?" Tanya Yonghwa melihat Shinhye takjub.

"Aku perempuan dan sudah sepantasnya bisa merangkai bunga"

"Maukah kau mengajariku merangkai bunga?"

"Untuk apa kau mencoba merangkai bunga?"

"Aku ingin memberikan hasil rangakaian bungaku sendiri kepada satu-satunya wanita yang sangat ku cintai" Jawab Yonghwa dengan nada senang dan tiba-tiba saja Shinhye menghentikan kegiatannya.

"Kau tau? Aku seminggu sekali memberikan eommaku bunga karena dia sangat suka bunga lili jadi aku senang sekali memberikannya bunga tapi kelihatannya akan lebih menyenangkan jika memberikannya rangkaian bunga lili buatanku sendiri" lanjut Yonghwa dengan mata yang berbinar-binar senang membuat Shinhye tersenyum tipis sambil melanjutkan kegiatannya merangkai bunga.

"Baiklah aku akan mengajarimu merangkai bunga" Ucap Shinhye.

"Benarkah? Kapan?"

"Besok ditempat ini dan diwaktu yang sama. Ayo kita ke rs aku sudah selesai"

"Wah rangkaian bunga yang indah.. kajja kita pergi ke rs"

<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

"Hyaa kenapa kalian lama sekali? Kami sudah lama menunggu didepan begini.." protes Soojung saat Shinhye dan Yonghwa baru sampai di depan rs.

"Maaf.. kami sedikit telat"

"Sudah...sudah... ayo kita masuk"


"Jonghyun-ah.."

"Eoh kalian datang?"

"Tentu kami baru mendengar berita tentang ayahmu, jadi kami baru bisa menjenguk ayahmu sekarang"

"Eoh gwenchana Shinhye-ya.. terimakasih sudah repot-repot menjenguk ayahku tapi maaf ayahku sedang tak ada diruangannya karna sedang diperiksa"

"Gwenchana Jonghyun-ah... ini kami bawakan bunga dan buah untuk ayahmu semoga cepat sembuh"

"Terimakasih Soojung-ah..." Ucap Jonghyun sambil mengambil buah dan bunga yang diberikan Soojung.

"Bagaimana kabarmu Jonghyun-ah?"
"Aku baik Hyena-ya..." lalu mereka pun mengobrol tentang banyak hal kecuali Yonghwa yang hanya melihat Shinhye dan Jonghyun dengan tatapan tidak suka.



.


.


.


.


.


Tbc













*Choi Hyena*

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang