Kini Shinhye berada ditaman dekat rumahnya. Dia masih menangis dengan nada yang menyedihkan, beruntung taman dalam keadaan sepi dan tak ada orang selain Shinhye disana.
*Shinhye pov*
Hiks.. kenapa dia bisa bersikap seperti itu? Apa dia sengaja agar mempermalukanku didepan semua orang dengan ucapannya itu? Apa perasaanku ini sangat salah? Huh.. sepertinya iya, salah karena hatiku memilihnya tapi bukankah perasaan itu tidak dapat dikendalikan? Sampai saat ini pun aku tetap tak bisa membencinya meski dia memperlakukanku dengan segitu jahatnya.
Aku membencimu Jung Yonghwa. Kata itulah yang sangat ingin aku teriakan sekencang-kencangnya tapi meskipun bibirku berkata aku membencinya berkali-kali tapi tetap saja hatiku malah berkata sebaliknya. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Hiks.. AKU MEMBENCIMU JUNG YONGHWA!!
*Shinhye pov end*
Kini Shinhye pun mulai beranjak kerumahnya dan ketika sampai dirumahnya dia langsung masuk ke kamarnya akan tetapi ternyata di dalam sana sudah ada Hyena dan Soojung yang menatapnya dengan tatapan sedih dan khawatir.
"Shinhye-ya.. kau sudah baik-baik saja?" Tanya Soojung.
"Seharusnya iya.." jawab Shinhye menggantung.
"Mianhae Shinhye-ya.. ini semua salahku.. jika saja aku tak berniat menjahilimu dan mengajak Soojung untuk menjahilimu juga pasti kejadian ini tak pernah terjadi.." terang Hyena sambil memeluk Shinhye.
"Hey.. apa yang kau bicarakan? Ini semua bukan salahmu jadi jangan pernah merasa bersalah lagipula sekarang aku baik-baik saja hmm?" Shinhye membalas pelukan Hyena dan Soojung pun ikut bergabung membuat mereka bertiga berpelukan.
.
.
.
.
Saat ini di ShinHwa university sedang ramai karena membicarakan tentang kejadian kemarin. Yap.. tentu saja berita tentang Yonghwa dan Shinhye yang menghebohkan satu kampus. Banyak yang berbisik tentang mereka kemarin. Ada yang berbicara ini dan itu tapi tentu saja lebih banyak yang membicarakan hal-hal yang tidak benar tentang Shinhye.
"Hey.. hey kalian lihat ini.." seru seorang yeoja membuat mereka yang mendengarnya langsung mendekatinya.
"Wah.. siapa yang merekam dan mengeditnya?" Tanya yeoja lain saat melihat video itu. Ternyata video itu adalah tentang kejadian Yonghwa dan Shinhye kemarin dan tentu saja dengan editan tulisan yang mengejek dan menjelekkan Shinhye.
"Haha.. yeoja ini pantas mendapatkannya. Siapa suruh dia mendekati Oppa kita" jawab Kim Hyejin ketua fansclub Yonghwa.
"Benar.. dia sangat tak pantas dengan oppa kita yah walaupun ku akui dia cantik tapi Semua kemalangan oppa kita karena dia dan karena dia juga Yonghwa oppa putus dengan Hyena eonnie padahal mereka sangat serasi" balas Minhye salah satu anggota fansclub itu.
"Dan dengan jahatnya dia mengambil Hyena eonnie dan menyuruhnya jangan mendekati Yonghwa oppa lagi. Bahkan kemarin Hyena eonnie sampai membentak Yonghwa oppa demi Yeoja itu" sambung Yoobin.
"Hey..hey.. diamlah ada Park Shinhye" seru seorang Yeoja lainnya saat menyadari ternyata Park Shinhye, Jung Soojung dan tentunya Choi Hyena sudah ada didekat mereka dan mendengar semua pembicaraan mereka.
"Ah.. annyeong Hyena Eonnie.." sapa Hyejin yang melihat ternyata ada Hyena juga disitu membuat mereka semua tersenyum manis pada Hyena tetapi memberikan tatapan sinis dan senyum meremehkan pada Shinhye
"Nuguseyo?" Ucap Hyena menahan kesal.
"Ah.. apakah kau lupa denganku Eonnie? Aku Kim Hyejin salah satu penggemar YongNa(?) couple.." jawabnya sambil tersenyum.
"YongNa?"
"Ne eonnie.. YongNa, Yonghwa Hyena Couple" jawabnya lagi membuat Hyena pura-pura tersenyum.
"Jadi kau penggemarku?"
"Ne eonnie.. bukan hanya aku tapi kita semua menyukai kau dan Yonghwa oppa"
"Terimakasih kalian sudah suka padaku. Tapi maaf aku tak menerima fans kasar seperti kalian dan apakah kalian perlu aku kirimkan guru untuk mengajari mulut kalian yang bodoh dan tak tau diri itu?" Ucap Hyena dengan nada sinis membuat semua orang yang ada disitu menganga kaget. lalu dia pun segera pergi menggandeng Shinhye diikuti oleh Soojung.
.
.
.
Tbc..
Hey gengs.../?
Bagaimana part ini? Oh iya karena kemarin pas gw minta pendapat pada setujunya 2 kali seminggu jadi mulai besok dan seterusnya gw bakal apdet 2 kali seminggu ya..
Makasih yang udah mau voment selama ini buat cerita ini..
Sekian.../?
*Choi Hyena*
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
FanfictionPark Shin Hye mempunyai perasaan terpendam kepada Jung Yonghwa tapi karena terjadi 'sesuatu' membuat Shinhye harus menyimpan semuanya sendiri karena orang yang dicintainya justru membencinya dan menjadikannya musuh bebuyutan. # 544 in Fanfiction [3...