Part 26

819 112 32
                                    

Happy Reading...



















"Shinji-ya ayo cepat bangun" Ucap Haejin sambil menggoyangkan badan Shinhye yang masih tertidur.

"Wae oppa? Ini masih sangat pagi..." Ucap Shinhye yang masih mengantuk.

"Ini sudah jam 6 Shinhye-ya... ayo kita olahraga" Ucap Haejin sambil tetap menggoyangkan badan Shinhye.

"Hmm... 5 menit lagi oppa" Ucap Shinhye sambil menutup kepalanya dengan selimut.

"Aish tak ada... sekarang cepat bangun" Ucap Haejin sambil membuka selimut Shinhye.

"Aish oppa menyebalkan..." Ucap Shinhye lalu dia pun segera pergi ke kamar mandi.




"Aish sudah oppa... aku sudah tak kuat..." Ucap Shinhye sambil tiduran dilantai ruangan gym dirumahnya. Kenapa Shinhye begitu? Karena Haejin menyuruhnya melakukan sit up sebanyak 100 kali tapi ini Shinhye baru melakukannya 57 kali namun Shinhye sudah kelelahan.

"Mwo? Tak boleh Shinji-ya... ini baru 57 kali"

"Tapi aku sudah lelah oppa..."

"Ani ani... teruskan sampai seratus Shinji-ya..."

"Oppa..." Ucap Shinhye sambil mengeluarkan jurus Puppy eyes nya pada Haejin.

"Kau pasti jika tak ada oppa kau tidak olahraga lagi ya? Makanya kau belum apa-apa sudah kelelahan. Ayo lanjutkan..."

"Oppa... aku mohon..." Ucap Shinhye sambil mengeluarkan jurus aegyo nya.

"Baiklah baiklah... kau aku izinkan kali ini... tapi ada syaratnya..." Ucap Haejin.

"Apa syaratnya?" Ucap Shinhye sambil melihat Haejin.

"Aku akan mengantarmu ke kampus"

"Mwo? Aniyo tak perlu... aku tak mau merepotkanmu oppa"

"Aku tak menerima bantahan lagi Shinji-ya..."

"Oppa..."

"Yasudah kau pilih kau mau melanjutkan sit up mu atau aku antarkan ke kampus"

"Baiklah kau boleh mengantarkanku ke kampus oppa..."

"Bagus... sekarang kau mandilah siap-siap lah aku tunggu di meja makan ne?"

"Ne oppa..." Ucap Shinhye lalu dia pun masuk ke kamarnya untuk bersiap-siap ke kampus.


<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)




Kini Shinhye baru sampai di kampusnya dan sekarang Shinhye sedang ada di dalam mobil di parkiran kampus dengan Haejin karena dia diantar oleh Haejin sampai dikampus sesuai kesepakatan mereka tadi.

"Oppa terimakasih sudah mengantarku"

"Tentu chagi... kau pulang jam berapa nanti? Biar aku jemput"

"Hmm mungkin sekitar jam 4 oppa... dan oppa tak usah menyemputku aku tak mau merepotkanmu lagi"

"Ani aku akan menjemputmu Shinji-ya.. kau tak merepotkanku.. nanti kita jalan-jalan setelah kau pulang ne?"

"Jalan-jalan?"

"Ne... kita akan kencan seharian chagi..."

"Mwo? Kencan? Ingat aku adikmu oppa... aku tau aku sangat cantik tapi jangan menyukaiku ne?" Ucap Shinhye membuat Haejin tertawa gemas.

"Kau lucu sekali Shinji-ya... Sudah sana... nanti kau telat masuk kelas.."

"Yasudah aku masuk kelas dulu ne oppa? Annyeong..." Ucap Shinhye lalu ia segera keluar dari mobil Haejin dan pergi ke kelasnya.



Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang