*Shin Hye pov*
Ah hari ini Hyena akan pergi ke kampus lagi.. selama tidak ada dia aku merindukannya tapi.. aku juga rindu Yonghwa.. bagaimana kabarnya yah?
"Shin Hye-ya.." panggil Hyena dari gerbang yang tak jauh dari tempat aku berdiri. Eh? Tapi tunggu dia berangkat ke kampus dengan Yonghwa? Ada apa ini?
"Ah.. Hyena-ya, Yonghwa-ya.. annyeong.." balasku ketika mereka ada di depanku tapi apa ini? Kenapa Yonghwa hanya diam dan melewatiku begitu saja?
"Kajja Shin Hye-ya kita masuk kelas.." ucapnya lalu mengandengku masuk kelas.
"Hyena-ya.. kau pergi ke kampus bersama Yonghwa?" Tanyaku saat kita sedang diperjalanan menuju kelas.
"Eh? Aniyo.. kau tau kan rumahku dan rumahnya berdekatan jadi kami tak sengaja bertemu dijalan tadi" ah ternyata begitu.
"Tapi.. kenapa kau menanyakan tentang Yonghwa terus Shin Hye-ya? Kau suka padanya ne?"
"Mwo? Aniyo.." ucapku dan kurasa mukaku merona.. eh? Merona? Aish jeongmal pabboya..
"Hahaha bilang tidak tapi mukamu merona.. akhirnya tebakanku benar juga Park Shin Hye menyukai Jung Yonghwa hahaha.." ucapnya dengan keras.
"Hya... pabbo.. kecilkan suaramu.." ucapku sambil menutup mulut Hyena yang masih saja tertawa tapi tunggu.. kami dari tadi berbicara di depan kelas?! Ommo.. mereka semua melihat dan mendengarnya termasuk Yonghwa yang melihatku kaget. Aigoo.. aku malu sekali..
"Hyaa.. Shin Hye-ya.. kau mau kemana?" Teriak Hyena saat aku pergi keluar kampus. Ah molla.. aku malu sekali.
.
.
.
Kemarin aku bolos dan sekarang aku tak tau harus bagaimana semoga mereka semua melupakan kejadian kemarin. Ini semua karena Hyena.. awas saja terima nanti balasan sahabatmu yang baik ini Choi Hyena..
"Shin Hye-ya.." ucap seorang Yeoja.
"Oh Soojung-ah wae?" Ternyata dia Soojung salah satu sahabatku juga.
"Hmm tentang yang kemarin.. kau benar menyukai Jung Yonghwa?" Aish dia membahas masalah kemarin.
"Lupakan saja yang kemarin Soojung-ah.. jangan membahasnya lagi.."
"Benarkah? Padahal aku mau memberi info tentang Yonghwa"
"Info? Info apa?"
"Kau ingat saat calon anak pecinta alam pergi camping?"
"Ah ne.. wae?"
"Disana Yonghwa menyatakan cintanya pada teman kita"
DEG!
"Eh? Nugu?"
"Sahabatmu.. Choi Hyena.."
DEG!
DEG!
"Mwo? Kau bercanda kan?"
"Aniyo.. dan mereka sudah jadian sekarang.. jika kau tak percaya tanya saja pada anak yang lain"
A..ada apa ini? Kenapa Hyena begitu teganya padaku?
TES..
TES..
"Eh? Shin Hye-ya kau menangis? Uljimma.. kau tau setelah kau pergi anak dikelas langsung berbisik tentang jahatnya Hyena padamu tapi Yonghwa marah dan mengatakan jangan berbisik tentang dia dan Hyena"
"Kenapa ini semua terjadi padaku Soojung-ah.. hiks..hiks.."
"Aigoo.. uljimma.. tenangkan dirimu dulu.. ayo kita ke taman saja.."
"Shin Hye-ya..!" Teriak seorang Yeoja dibelakangku dan membuat aku dan Soojung langsung menengok dan dia adalah...
...Hyena...
"Shin Hye-ya.. kau kenapa menangis? Gwenchana?" Ucapnya terlihat khawatir. Kenapa kau begini Choi Hyena?
"Gwenchana? Tsk.." ucap Soojung dengan nada sinis.
"Soojung-ah.. bawa aku ke taman.. palli.." bisikku pada Soojung.
"Ku kira kau sahabat yang baik Choi Hyena.." ucap Soojung lalu membawaku ke taman meninggalkan Hyena yang terdiam.
.
.
.
Tbc...
*Choi Hyena*
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
FanfictionPark Shin Hye mempunyai perasaan terpendam kepada Jung Yonghwa tapi karena terjadi 'sesuatu' membuat Shinhye harus menyimpan semuanya sendiri karena orang yang dicintainya justru membencinya dan menjadikannya musuh bebuyutan. # 544 in Fanfiction [3...