Part 23

879 119 26
                                    

*Dua Minggu kemudian*



Hari ini Shinhye sedang sibuk melamun karena dia sedang memikirkan sesuatu yang sangat dia pikirkan selama dua minggu ini apalagi kalau bukan tentang pernyataan Yonghwa dua minggu yang lalu.

*Shinhye pov*

Aish aku sekarang sangat bingung... apa yang harus ku lakukan? Sampai saat ini aku pun masih bingung ingin menjawab apa nanti.

Yah kuakui aku nyaman berada disamping Yonghwa selama beberapa hari minggu kemarin ditambah aku belum sepenuhnya move on darinya tapi hatiku masih ragu apakah dia benar-benar serius atau tidak dan sekarang waktuku hanya dua jam lagi.

Dia tadi sudah mengirimiku pesan bahwa dia akan menungguku sampai aku datang dan dia berharap aku membawa rangkaian bunga mawar biru.

Awalnya memang aku curiga dan was-was melihat sikapnya langsung berbeda 180° dalam beberapa hari dari yang awalnya membenciku dan selalu menjahiliku menjadi mencintaiku dan mengejarku tapi selama ini aku selalu merasa dia tulus dan tak ada yang terjadi selama ini.

Aku sangat bingung. Aku tak bisa cerita pada Hyena ataupun Soojung karena mereka pasti akan menyuruhku menolak Yonghwa mengingat bagaimana dulu Yonghwa memperlakukanku.

Aku harus bagaimana??

*Shinhye pov end*

Saat sedang sibuk melamun tiba-tiba ponsel Shinhye berbunyi membuat Shinhye langsung sadar dan mengambil ponselnya untuk melihat siapa yang menelponnya saat ini.

'Soojung is calling'

"Ne Soojung-ah?"

"Shinhye-ya aku dan Hyena mau pergi ke salon bersama hari ini... apakah kau mau ikut?"

"Mianhae Soojung-ah hari ini aku tak bisa... aku... aku sedang pergi dengan.... dengan oppaku"

"Oppamu? Apakah dia sudah kembali dari jepang? Dan kenapa dengan suaramu? Kau terlihat gugup.. apakah kau sedang berbohong?" Aish kenapa kau tau Soojung-ah?

"N..ne.. oppaku sedang liburan.. jadi dia datang kesini untuk liburan"

"Ah begitu.. yasudah salam untuk oppamu ya.."

"Ne..." Jawab Shinhye dan setelah itu Shinhye hanya melihat ponselnya dengan rasa bersalah saat Soojung sudah memutuskan sambungannya. mianhae Soojung-ah aku  sudah berbohong padamu...

<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

Saat ini Yonghwa sudah menunggu Shinhye ditaman. Entah mengapa hatinya gundah menunggu Shinhye datang serta jawaban dari Shinhye. Dia sangat berharap jika Shinhye mau menerimanya.

Dia pun sendiri tak tau dengan hatinya sendiri saat ini, dia sangat nyaman dengan Shinhye awalnya Yonghwa kira Shinhye itu orangnya sangat dingin dan menyebalkan.

Tapi setelah dekat dengannya dan mengenalnya lebih jauh beberapa hari ini dia menemukan yang lain justru yang dia lihat Shinhye berkepribadian sangat hangat dan ramah, dia juga sangat lucu dan sangat manis dan tentunya dia sangat cantik membuat orang yang dekat dengannya merasa nyaman seperti yang Yonghwa rasakan beberapa minggu ini.

"Shinhye-ya... kau sudah datang.." Ucap Yonghwa saat melihat Shinhye yang baru saja datang yang dibalas dengan senyuman.

"Kau membawa karangan bunganya?" Kaget Yonghwa saat melihat Shinhye membawa karangan bunga yang sama yang dibuat Yonghwa waktu itu yaitu Mawar biru.

"Apakah kau masih butuh jawaban?" Tanya Shinhye sambil menunduk tak berani melihat Yonghwa.

Grep~

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang