Part 12

896 121 7
                                    

"Kenapa tadi kau melamun hmm kau memikirkanku? Merindukanku?" Tanya Hyena. Saat ini dia dan Hyena juga Soojung sedang berada dikantin.

"Ish.. siapa yang bilang dasar.."

"Ah.. apa jangan-jangan kau merindukanku?" Kali ini Soojung yang menggoda Shinhye.

"Yya.. kalian berdua ini apa-apaan eoh? Apa.. jangan-jangan kalian berdua ini menyukaiku eoh?" Ucap Shinhye sambil menatap 2 sahabatnya dengan tatapan ngeri(?).

"Memang kami menyukaimu chagiya.."

"Aish.. maaf yah.. tapi aku masih menyukai namja tampan seperti Lee Minho atau Lee Jongsuk bukan yeoja berisik seperti kalian.."

"Hahahaha.." ucapan Shinhye membuat Soojung dan Hyena tertawa terbahak-bahak.

"Shinhye-ya.. hari ini aku dan Soojung akan menginap dirumahmu apakah boleh?" Tanya Hyena

"Menginap? Menginap saja.. biasanya juga tak pernah meminta izinku.."

"Apakah persediaan masker wajahmu masih ada?"

"Masker wajah? Sudah habis.. lagipula kenapa kau menanyakannya eoh?"

"Kami ingin meminta maskermu.. karena barang gratis adalah barang yang sangat bagus.." Ucap Soojung Sambil tertawa.

"Jikapun ada, aku tak akan membaginya dengan kalian"

"Aish kau pelit sekali Shin Hye-ya.." ucap Hyena dan dibalas oleh Shin Hye dengan menjulurkan lidahnya untuk meledek kedua sahabatnya itu.

"Mwo? Yasudah ayo kita beli saja sekalian kita beli cemilan untuk nanti tapi yang pasti kau tak akan ku bagi Shin Hye-ya.. " ucap Soojung semangat.

"Aigoo.. kau semangat sekali Soojung-ah.. kkk~" ucap Shinhye tak peduli dengan ancaman sahabatnya itu lalu merekapun beranjak pergi meninggalkan kampus. Diperjalanan Shinhye melihat Yonghwa yang terlihat sedang bercanda dengan teman sekelasnya juga namun bukan Shin Yongin namun Kim Seolhyun.

"Kemarin Shin Yongin sekarang Kim Seolhyun. Kenapa kau menjadi dekat dengan semua wanita Yonghwa-ya? Hhh.. ne semua wanita kecuali aku.." batin Shinhye menjerit.

.

.

.

"Hey..hey.. bagaimana kalau kita main truth or death?" Tanya Hyena saat mereka sedang tidur-tiduran dikamar Shinhye tanpa kegiatan.

"Wah.. bagus..bagus.. pakai botol ini.."

"Baiklah ayo kita mulai.." ucap Hyena sambil memutar botol dan botol itupun menunjuk arah Soojung.

"Soojung-ah.. kau yang pertama.. truth or death?" Tanya Hyena semangat.

"Hmm.. truth.." ucap Soojung.

"Truth? Baiklah sekarang ceritakan bagaimana cara Minhyuk menyatakan cinta padamu?" Tanya Hyena.

"Hmm.. dia melakukan dance cover.." ucap Soojung malas.

"Dance cover?" Tanya Hyena dan Shinhye bersamaan.

"Hmm.. dia tau aku fans berat Exo terutama Kai jadi dia melakukan dance cover dengan topeng Kai di depan rumahku membuat semua tetanggaku melihat kearah rumahku, bahkan ada beberapa tetangga yang protes setelahnya. Menganggu sekali kan? Lalu karena aku sudah malu dan malas aku menerimanya tapi satu jam kemudian aku menyesal karena aku harus menunggunya makan dan dia hampir menghabiskan 10 mangkuk jjajangmyun" ucap Soojung mengingat dengan malas kejadian itu.

"Mwo? Hahahaha.. kasian sekali kau Soojung-ah.." ucap Hyena dan Shinhye bersamaan sambil tertawa kencang.

"Aish.. sudahlah.." ucap Soojung sambil memutar botol dan botol itupun mengarah pada Shinhye.

"Nah Shinhye-ya.. giliranmu sekarang truth or death?" Ucap Soojung menggoda.

"Hmm.. kalau misalnya.. misalnya yah bukan sungguhan.. misalnya aku memilih death? Apa tantangannya?"

"Hmm MISALNYA kau memilih death mungkin kami akan memberikan tantangan gampang padamu seperti.. mengatakan pada Dosen Kim bahwa dia tampan saat jam pelajarannya berlangsung.." ucap Hyena menekankan kata misalnya pada Shinhye dengan nada menggoda

"Mwo? Aish aku memilih truth saja.."

"Baiklah.. sekarang bagaimana perasaanmu pada Jung Yonghwa?" Tanya Soojung.

"Aish.. aku sudah menebaknya kau akan mengajukan pertanyaan itu" ucap Shinhye dengan nada sinis.

"Aigoo cepat jawab saja lah.."

"Baiklah..baiklah.. jawabannya adalah aku tak tau.."

"Mwo? Aish kau mau membohongi kita eoh?" Ucap Soojung.

"Aniya.. memang begitu.. aku tak tau bagaimana perasaanku pada Jung Yonghwa sekarang.. perasaannya campur aduk.."

"Aish.. kau tak asik Shinhye-ya.. benarkan Hyena-ya?" Tanya Soojung namun dia mengerutkan keningnya saat tak mendapat jawaban dari Hyena akhirnya dia melihat kebelakang ternyata Hyena sudah tertidur.

"Ommo.. dia sudah tertidur?" Ucap Shinhye.

"Aigoo dia juga tak asik.. Shinhye-ya.. ayo kita tidur juga.."

"Ne.. selamat malam Soojung-ah.."

"Selamat malam juga Shinhye-ya.."

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc...





















*Choi Hyena*

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang