"Ommo Shin Hye-ya.. kau kenapa menangis disini?" Ucap Soojung panik saat bisa melihat wajah yeoja yang sedang menangis itu.
"Soojung-ah.. hiks..hiks.."
"Aigoo.. apa yang Yonghwa lakukan padamu Shin Hye-ya?" Tanya Soojung namun Shin Hye tetap menangis dan tak menjawab pertanyaannya.
"Soojung-ah wajah Shin Hye sudah pucat sekali lebih baik kita bawa dia ke rumah sak-" ucapan Minhyuk terhenti melihat Shin Hye tiba-tiba pingsan.
"Ommo.. Shin Hye-ya..!" Ucap Soojung kaget dan Minhyuk langsung mengendong Shin Hye dan berlari menuju mobilnya diikuti Soojung.
"Soojung-ah.. Shin Hye kenapa?" Ucap Hyena yang melihat Shin Hye pingsan digendong Minhyuk pun menghentikan Soojung sambil bertanya dengan panik.
"Kau tak perlu tau dan ini semua karenamu.." jawab Soojung ketus sambil melepas tangan Hyena dan berlari menyusul Minhyuk ke mobilnya.
"Karenaku? Apa.. Yonghwa?" Ucap Hyena mengantung lalu dia pun segera pergi mencari Yonghwa.
.
.
.
"Hyena-ya.. apa kau mau menarik kata-katamu kemarin? Kita tak jadi berpisahkan?" Ucap Yonghwa saat melihat Hyena menghampirinya.
"Apa kau menemui Shin Hye hari ini?" Tanya Hyena tanpa menjawab pertanyaan Yonghwa tadi.
"Hmm.. wae? Apa dia mengadu padamu?"
"Apa saja yang kau katakan padanya?"
"Aku hanya mengatakan hal yang pantas ku ucapkan"
"APA SAJA YANG KAU KATAKAN JUNG YONGHWA?!" Teriak Hyena marah.
"Hyaa.. kenapa kau marah eoh? Aku hanya bertanya padanya kenapa dia menjadi penghalang antar kau dan aku. Ah dan aku juga menyuruhnya untuk bercermin jika dia masih mengharapkanku karena aku hanya mencintaimu" ucap Yonghwa sedikit kesal.
"KAU?! AISH.." ucap Hyena sangat kesal lalu pergi mencoba menyusul Soojung dan Minhyuk.
"Hey.. Hyena-ya.." teriak Yonghwa.
.
.
.
"Bagaimana keadaan sahabat saya, uisa-nim?
"Nonna Park baik-baik saja dia hanya kelelahan karena syok"
"Hah.. syukurlah jika dia baik-baik saja. Ghamsahamnida uisa-nim.." ucap Minhyuk lalu setelah dokter meninggalkan mereka, mereka langsung masuk keruangan Shin Hye.
"Sebenarnya apa yang terjadi tadi antara dia dan Yonghwa?" Tanya Minhyuk sambil melihat Shin Hye yang tertidur.
"Awas saja Jung Yonghwa.. jika terjadi sesuatu dengan Shin Hye lagi.. dia akan mati ditanganku..!" Ucap Soojung kesal.
"Aku akan kebawah dulu untuk membeli makanan untuk Shin Hye dan juga untukmu"
"Hmm baiklah oppa.." ucap Soojung lalu Minhyuk pun segera pergi membeli makanan.
.
.
.
"Oppa kau sudah kemb-" ucap Soojung terhenti saat melihat ternyata yang datang bukanlah Minhyuk tetapi...
....Choi Hyena...
.
.
.
Tbc...
*Choi Hyena*
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
FanfictionPark Shin Hye mempunyai perasaan terpendam kepada Jung Yonghwa tapi karena terjadi 'sesuatu' membuat Shinhye harus menyimpan semuanya sendiri karena orang yang dicintainya justru membencinya dan menjadikannya musuh bebuyutan. # 544 in Fanfiction [3...