"Kenapa kau melakukan ini Yong? Ini semua bohong kan? Kau hanya mau memgerjaiku saja kan?" Tanya Shinhye sambil melihat Yonghwa yang wajahnya sudah dipenuhi darah akibat pukulan Jonghyun.
"Mianhae Shinhye-ya..." Ucap Yonghwa lirih.
"Katakan Yong..." teriak Shinhye sambil menangis.
"Mianhae Shinhye-ya..." Ucap Yonghwa terus menerus. Lalu Shinhye pun menangis kesal dan pergi dari tempat tersebut.
"Shinhye-ya..." Teriak Jonghyun lalu mengejar Shinhye.
"Kau masih punya urusan dengan kami Jung Yonghwa" Ucap Hyena lalu pergi mengejar Shinhye diikuti oleh Soojung dan Minhyuk.
<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)
"Shinhye-ya tunggu..." teriak Jonghyun sambil tetap berlari mengejar Shinhye yang sedang berlari sambil menangis.
Grep~
"Shinhye-ya uljimma..." ucap Jonghyun yang sudah menggapai tangan Shinhye lalu dia membawa Shinhye ke pelukannya.
"Lepaskan Jonghyun-ah...hiks..hiks..." Ucap Shinhye lirih sambil mencoba berontak untuk melepaskan pelukan Jonghyun namun Jonghyun malah mempererat pelukannya.
"Apakah aku sekarang bermimpi? Kenapa ini sangat menyakitkan walau hanya mimpi?" Ucap Shinhye sambil menangis dan mulai pasrah menangis dipelukan Jonghyun.
"Shinhye-ya..." Ucap Jonghyun lirih sambil melihat Shinhye yang berada dipelukannya dengan tatapan sedih.
"Shinhye-ya..." Teriak Hyena dan Soojung yang menghampiri Shinhye yang sedang menangis dipelukan Jonghyun.
"Shinhye-ya... uljimma..." Ucap Hyena lalu mulai memeluk Shinhye erat.
"Shinhye-ya... sudahlah..." Ucap Soojung sambil mengelus kepala Shinhye.
"Apakah ini semua benar Soojung-ah? Hiks.. katakan padaku ini semua bohong kan? Aku hanya bermimpi saja kan Hyena-ya?" Ucap Shinhye sambil menangis.
"Shinhye-ya sudahlah... jangan begini lagi...." Ucap Hyena sedih.
"Hyena-ya... lebih baik kita bawa Shinhye duduk disana" Ucap Soojung sambil menunjuk sebuah bangku yang tak jauh dari tempat mereka berdiri. Lalu Hyena pun segera menuntun Shinhye untuk berjalan ke bangku tersebut.
"Hyena-ya, Soojung-ah aku akan membeli minuman untuk Shinhye dulu" Ucap Jonghyun yang dijawab anggukan oleh Hyena dan Soojung.
"Aku pasti bermimpi... Yonghwa tak akan menyakitiku seperti ini kan?" Ucap Shinhye sambil menangis membuat Hyena dan Soojung melihatnya sedih.
"Shinhye-ya... jika kau begini terus kami ikut sedih... jadi berhentilah..." Ucap Hyena sambil mengelus kepala Shinhye.
"Ne Shinhye-ya.. Hyena benar... jadi kau jangan bersedih lagi ne?" Ucap Soojung dan ikut mengelus kepala Shinhye juga.
"Sayang... aku pergi melihat keadaan Yonghwa hyung dulu ne?" Ucap Minhyuk sambil berbisik pada Soojung yang dijawab anggukan oleh Soojung dan Minhyuk pun segera pergi ke tempat Yonghwa untuk melihat keadaanya.
"Shinhye-ya..." Ucap Jonghyun sambil berjongkok di depan Shinhye yang ternyata sudah datang dengan sebotol air sambil menghapus air mata Shinhye.
"Sekarang kau minum dulu ne? Agar kau bisa lebih tenang" Ucap Jonghyun sambil membuka botol air lalu dia pun membereskan rambut Shinhye yang berantakan.
"........................" kini Shinhye diam tak menjawab apapun.
"Shinhye-ya aku mohon minumlah walau hanya sedikit" Ucap Jonghyun lagi sambil memberikan botol airnya pada Shinhye. Lalu Shinhye pun meminum air tersebut membuat ketiga orang disana pun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
FanfictionPark Shin Hye mempunyai perasaan terpendam kepada Jung Yonghwa tapi karena terjadi 'sesuatu' membuat Shinhye harus menyimpan semuanya sendiri karena orang yang dicintainya justru membencinya dan menjadikannya musuh bebuyutan. # 544 in Fanfiction [3...