Part 6

995 132 3
                                    

"Shin Hye-ya.. ada temanmu datang.." Teriak Eomma Shin Hye dari bawah.

"Teman? Apakah Soojung datang? Tapi dia tak mengabariku dulu?" Ucap Shin Hye bingung.

"Shin Hye-ya..." teriak Eommanya lagi.

"Ne eomma.. aku datang.." ucap Shin Hye sambil berlari menuruni tangga tapi langkahnya terhenti saat melihat siapa yang datang.

"Choi Hyena.." ucap Shin Hye lirih.

"Hya.. Park Shin Hye.. kenapa kau berhenti disana eoh? Cepat turun temanmu menunggumu dari tadi.." ucap Eommanya lagi lalu dia pun pergi.

"Annyeong Shin Hye-ya.." ucap Hyena sambil tersenyum.

"Untuk apa kau kesini? Darimana kau tau rumahku?" ucap Shin Hye tanpa membalas sapaan Hyena.

"Dari Minhyuk.. bisakah kita bicara?"

.

.

.

"Apa yang mau kau bicarakan?" Ucap Shin Hye saat mereka hanya berdua di taman.

"Mianhae Shin Hye-ya.."

"Untuk apa kau meminta maaf Hyena-ssi? Kau tak salah apa-apa"

"Hyena-ssi? Kau memanggilku formal Shin Hye-ya?" Ucap Hyena terkejut namun Shin Hye diam.

"Aku sudah putus dengan Yonghwa.."

"Lalu? Apa urusannya denganku? Aku tak peduli meski kalian akan menikah sekalipun" ucap Shin Hye dengan nada ketus.

"Shin Hye-ya.." ucap Hyena dengan nada khawatir.

"Kau tak usah menatapku begitu.. aku tak perlu kau kasihani dan satu lagi kau tak perlu memikirkanku lagi karena aku sudah membuang jauh-jauh perasaanku dengan Jung Yonghwa!" Ucap Shin Hye marah sambil menahan tangis lalu dia pun pergi.

"Andai kau tau Shin Hye-ya.. aku melakukannya untukmu tapi sepertinya caraku salah.." ucap Hyena lirih setelah melihat Shin Hye sudah pergi menjauh.

.

.

.

"Hya.. Shin Hye-ya.. kau kenapa eoh?" Tanya Soojung khawatir saat tiba-tiba Shin Hye mengajaknya pergi ke club.

"Aku? Wae? Aku baik-baik saja.."

"Jeongmal? Tak biasanya kau mengajakku ke club.."

"Hahaha.. aku hanya sedang ingin bersenang-senang saja Soojung-ah.." ucap Shin Hye sambil menuang kembali minuman digelasnya yang kosong.

"Hyya.. Shin Hye-ya.. berhenti minum eoh? Kau sudah mabuk.."

"Mabuk? Ani aku tak mabuk hehehe" ucap Shin Hye sambil meracau.

"Aish.. kau tampak menyedihkan.."

"Menyedihkan? Aku? Hahaha kau salah Soojung-ah.. yang menyedihkan itu bukan aku tapi Choi Hyena.."

"Choi Hyena? Dia menemuimu?"

"Ne.. dan kau tau? Dia bilang dia sudah putus dengan Jung Yonghwa hahaha dan dia bilang itu sambil menatapku dengan pandangan kasihan Soojung-ah.. dasar dia itu menyeba.." ucap Shin Hye terhenti karena dia tertidur.

"Aish.. Park Shin Hye.. kau sudah kebanyakan minum" ucap Soojung melihat Shin Hye yang tertidur ditempatnya.

"Aigoo.. bagaimana aku membawanya pulang?"

.

.

.

Tbc..





Gomawo yang udah baca.. apalagi yang voment gomawo..






*Choi Hyena*

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang