"Kenapa kalian kembali lagi huh?" Ucap Shinhye ketus saat melihat Hyena dan Soojung masuk ke kamarnya.
"Wae chagiya.. apa kita tak boleh kemari?" Goda Soojung.
"Tidak, sana pulang aku mengusir kalian"
"Aigoo Soojung-ah kita diusir.." ucap Hyena dengan nada pura-pura sedih.
"Ne kita diusir padahal kita sudah membeli eskrim stawberry yang banyak" ucap Soojung sambil menunjukkan kantung berisi eskrim.
"Eskrim?" Ucap Shinhye.
"Ne.. kurasa eskrim ini akan aku makan bersama Soojung saja.." ucap Hyena menggoda.
"Ayo Hyena-ya.. kita pulang saja lalu memakan eskrim ini dirumahku karena sepertinya Shinhye tidak mau..."
"Hyaa.. kata siapa aku tak mau? Aku mau.." ucap Shinhye sambil menunjukkan cengirannya.
"Yya.. bagaimana mengganti username twitternya?"
"Wae?"
"Aku mau menggantinya.. apaan itu ShinjieLoveYongie?"
"Kkk~ bukannya kau suka eoh?" Ucap Hyena menggoda.
"Kyaa.. aku tak suka.. bagaimana menggantinya aku mau ganti"
"Memang kau mau ganti apa hmm?"
"Hmm.. Shinhye yeppo..?"
"Aigoo.. aku tau kau cantik chagi.. tapi jangan segitunya dong.."
"Soojung-ah.. kan sudah kubilang jangan panggil aku chagi.. nanti pacar shiksinmu itu dengar bagaimana eoh?"
"Ishh.. dia kan tidak ada disini mana mungkin dia dengar -_-"
"Hahaha kan siapa tau dia dengar.."
"Soojung-ah.. ayo kita follow twitternya Shinhye.."
"Ne kajja.." ucap Soojung lalu mereka mulai sibuk dengan ponsel masing-masing.
"Yya.. jangan difollow dulu sebelum aku ganti username nya.." teriak Shinhye protes.
"Kkk~ terlambat.. kita sudah memfollow-mu dan kau juga sudah memfollow back kami.." ucap Hyena sambil terkekeh.
"Yya.. bagaimana jika Jung Yonghwa tau?"
"Tidak mungkin.. lagipula kan baru aku dan Hyena yang memfollow-mu.."
"Aish terserah kalian saja.." ucap Shinhye malas sambil memakan eskrimnya.
.
.
.
"Shinhye-ya.. pinjam buku pr mu ne?" Ucap Soojung saat Shinhye baru saja duduk dikursinya.
"Kau tak mengerjakan tugas lagi eoh?"
"Hehehe ne.."
"Aigoo.." ucap Shinhye sambil memberikan buku tugasnya tapi tanpa sengaja matanya melihat Yonghwa sedang mengobrol dengan Shin Yongin teman satu kelas mereka juga.
"Apa sekarang Yonghwa dengan Yongin yah? Kenapa sih Yonghwa tak pernah melihatku lagi? Apa dia masih marah? Ah.. ani ani.. Park Shinhye kau sudah membuang perasaanmu dan Yonghwa juga membencimu lebih baik kau mulai melupakannya sekarang.." Batin Shinhye.
"Park Shinhye.. kau melamun eoh?" Ucap dosen kim dan ternyata sekarang sudah memulai pelajaran.
"Shinhye-ya.. Shinhye-ya.." Soojung yang ada disampingnya pun menyenggol tangan Shinhye sambil memanggilnya.
"Ah.. ne?" Ucap Shinhye yang baru tersadar dari lamunannya.
"Dosen Kim memanggilmu.."
"Kau melamun saat jam saya Park Shinhye-ssi?"
"Ah maafkan saya pak.. saya benar-benar minta maaf.."
"Baiklah sekali ini saya maafkan, jangan diulangi lagi. Sekarang kerjakan soal yang didepan.."
"Ne pak.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gomawoo yang udah ngevote terus untuk cerita abal² ini 😂 apalagi yang comment.. itu udah bikin aku tambah semangat buat ngelanjutin cerita ini gomawo para readerskuuu 😘😂
Tbc...
*Choi Hyena*
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
FanfictionPark Shin Hye mempunyai perasaan terpendam kepada Jung Yonghwa tapi karena terjadi 'sesuatu' membuat Shinhye harus menyimpan semuanya sendiri karena orang yang dicintainya justru membencinya dan menjadikannya musuh bebuyutan. # 544 in Fanfiction [3...