Kini kulihat Yonghwa sudah selesai bernyanyi dan dia sekarang menatapku yang sedang menatapnya juga. Tapi ku lihat air matanya jatuh saat melihatku karena sepanjang dia bernyanyi dia selalu menutup matanya. Kenapa dia menangis? dan tanpa sadar aku memegang pipiku dan terasa basah? Apakah aku menangis juga? Tapi kenapa aku menangis?
<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)
"Shin... kau menangis?" Tanya Jonghyun karena dia memang sedari tadi fokus melihat Shinhye sedangkan Shinhye sedang melihat Yonghwa.
"...................." namun sepertinya Shinhye tak mendengar Jonghyun atau mungkin dia mengabaikannya karena fokus pada Yonghwa?
"Shinhye-ya...." panggil Jonghyun lagi membuat Shinhye kali ini tersadar dan melihat Jonghyun bingung. Sementara Hyena dan Soojung yang memang mengetahui bahwa Shinhye menangis karena melihat Yonghwa tersenyum. Mereka sudah mendapat jawaban tentang perasaan Shinhye sekarang.
"Kau memanggilku Jonghyun-ah? Ada apa?" Tanya Shinhye.
"Kenapa kau menangis Shin-ah? Apakah kau sakit?" Tanya Jonghyun membuat Shinhye langsung menghapus air matanya.
"Ani aku tak menangis, ini hanya kelilipan saja" Ucap Shinhye.
Kini Shinhye melihat ke arah panggung lagi. Yonghwa sekarang sedang menaruh gitarnya dan setelah itu dia berdiri dan matanya tetap melihat Shinhye sendu.
"Sebenarnya sekarang aku ingin membuat pengakuan pada Haejin hyung, hyung jeongmal mianhae... karena aku telah menyakiti adik tersayangmu, namja yang tadi dikatakan Shinhye telah menyakitinya itu adalah aku sekali lagi aku minta maaf hyung" Setelah itu Yonghwa membungkuk meminta maaf sedangkan Shinhye dkk kaget dengan pengakuan Yonghwa itu.
"Apa yang dia lakukan? Apa dia sudah gila?" Ucap Shinhye pelan saat melihat Haejin berjalan kearah Yonghwa.
"Apa Haejin oppa mau memukul Yonghwa?" Tanya Hyena pada Soojung.
"Entahlah" Ucap Soojung lalu mereka menunggu apa yang akan Haejin lakukan. Namun ternyata yang Haejin lakukan sungguh diluar dugaan mereka semua....
"Aku memaafkanmu, Yong" Ucap Haejin membuat mereka semua termasuk Yonghwa sendiri sangat terkejut.
"Aku sebenarnya sudah tau bahwa kau dan Jungshin membuat adikku sebagai barang taruhan" Ucap Haejin sambil melihat Shinhye yang sedang diam mematung.
"Darimana oppa tau tentang ini? Sejak kapan?" Tanya Shinhye akhirnya karena dia sangat penasaran.
"Haejin tau dari kami" Ucap Yoochun, Seo Jun dan HyunShik bersamaan membuat Shinhye kaget.
"Mwo? Kalian?" Ucap Shinhye kaget dan mereka tersenyum.
*flashback*
"Aish kalian ini sebenarnya mau kemana? Kita baru sampai di korea apakah kalian tidak lelah?" Tanya Yoochun sambil mengikuti dua sahabatnya kesal.
"Aish kau ini hyung, baru bergerak sedikit saja sudah lelah, dasar tua" Ucap Seo Jun meledek Yoochun.
"Hyaa apa kau bilang?" Tanya Yoochun.
"Hey.. sudahlah ayo kita duduk saja ditaman itu kau lelah kan hyung?" Ucap Hyunshik lalu mereka pun ke taman untuk duduk.
"Hey itu bukannya Shinhye?" Tanya Seo Jun sambil menunjuk Shinhye yang sedang membawa karangan bunga mawar biru dan pergi ke suatu tempat.
"Hey ayo kita ikuti dia..." Ucap Yoochun lalu mereka pun mengikuti Shinhye.
"Hey dia menghampiri seorang namja... tapi sepertinya aku mengenalnya" Ucap Seo Jun sambil melihat namja itu tapi terhalang oleh badan Shinhye karena namja itu tengah duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
FanfictionPark Shin Hye mempunyai perasaan terpendam kepada Jung Yonghwa tapi karena terjadi 'sesuatu' membuat Shinhye harus menyimpan semuanya sendiri karena orang yang dicintainya justru membencinya dan menjadikannya musuh bebuyutan. # 544 in Fanfiction [3...