Part 10

974 140 5
                                    

Kini tak terasa sudah 4 bulan Shin Hye dan Hyena juga Soojung berbaikan kini mereka sangat lengket dan tak dipisahkan. Dan soal Yonghwa? Mereka bahkan sudah lupa kejadian itu seolah-olah kejadian itu tak pernah terjadi.

"Shin Hye-ya.. Soojung-ah bagaimana jika kita membeli barang couple?" Tanya Hyena saat mereka sedang duduk bertiga ditaman.

"Barang couple? Apa yang bagus?" Tanya Shin Hye.

"Hmm baju mungkin? Atau tas?" Usul Hyena.

"Hyena-ya.. bukankah itu sedikit norak jika kita pakai disaat yang bersamaan?" Protes Soojung.

"Norak? Bukankah itu lucu? Kita seperti anak kembar" ucap Hyena semangat.

"Memang menurutmu benda apa yang bagus Soojung-ah?"

"Bagaimana jika kalung? Gelang atau cincin?" Usul Soojung.

"Kurasa kalung bagus.." ucap Hyena.

"Ne.. kurasa itu bagus.." timpal Shin Hye.

"Baiklah kajja kita membelinya" ucap Soojung.

"Ne.." balas Hyena dan Shin Hye bersamaan.

.

.

.

"Lihatkan? Ini semua sangat bagus.." ucap Soojung sambil memegang kalung dilehernya.

"Hmm ne.. sekarang bagaimana jika kita makan?" Usul Shin Hye.

"Kajja.. aku juga sudah lapar.." balas Hyena.

"Bukankah itu Jung Yonghwa?" Ucap Shin Hye saat mereka baru saja duduk di restaurant.

"Ne.. dengan gadis yang berbeda lagi.." ucap Hyena malas.

"Kurasa dia menjadi seorang playboy sejati sejak ditinggal olehmu Hyena-ya.." ucap Soojung meledek.

"Hahaha terus? Aku harus peduli gitu?" Ucap Hyena sambil tertawa lalu mereka bertiga tertawa bersama.

"Shin Hye-ya.. kurasa aku belum memfollow mu di twitter" ucap Hyena.

"Twitter? Aku memang tak punya.."

"Mwo? Kau tak punya twitter??" Teriak Hyena dan Soojung bersamaan.

"Hyaa.. kenapa teriak? Apakah itu aneh?" Ucap Shin Hye cuek.

"Aigoo.. tentu saja sahabatku yang cantik.. kau itu hidup di zaman apa eoh?"

"Aish.. kalian ini berlebihan.."

"Baiklah besok aku dan Soojung akan kerumahmu dan membuatkan akun twitter untukmu"

"Yayaya.. terserah kalian saja.."

.

.

Kini Hyena dan Soojung sedang ada dirumah Shin Hye seperti kemarin yang dijanjikan mereka akan membantu Shin Hye membuat akun twitter.

"Nah sudah selesai Shin Hye-ya.. kau tinggal mengisi passwordnya saja.." ucap Hyena sambil menahan tawa begitu juga Soojung.

"Yya.. kenapa namanya kalian tutupi?" Protes Shin Hye saat melihat Hyena dan Soojung menutupi nama twitternya.

"Yang ini belum selesai kau tinggal isi password saja palli.." ucap Soojung.

"Baiklah.. kalian tutup mata jangan melihatnya" ucap Shinhye membuat Hyena dan Soojung langsung menutup matanya.

"kira-kira apa yah passwordnya? ah ini saja.. lagipula tak akan ada yang tau.. 'BogoshipoJYH' " ucap batin Shin Hye.

"Sudah.."

"Sudah? Baiklah bisakah kau mengambil cemilan lagi Shinhye-ya?" Ucap Hyena

"Aish.. kau kira rumahku supermarket" ucap Shin Hye lalu berjalan keluar.

"Hey.. Hyena-ya.. bagaimana jika Shinhye marah saat melihat nama akunnya?" Ucap Soojung setelah Shin Hye keluar.

"Tak akan.. ini kan akun baru jadi tak ada yang tau dan nama akun kan bisa diganti jadi setelah kita puas mengerjai Shin Hye kita ganti namanya, otte?" Ucap Hyena sambil terkekeh.

"Baiklah.. mengerjainya sepertinya menyenangkan kkk~" ucap Soojung sambil terkekeh lalu merekapun tertawa bersama.

.

.

.

"Shinhye-ya.. twittermu sudah jadi.." ucap Soojung saat melihat
Shinhye datang membawa makanan.

"Jinjja? Kenapa cepat sekali.. mana? Aku mau lihat.." ucap Shinhye senang.

"Lihatlah.. aku dan Soojung akan ke kamar mandi dulu.." ucap Hyena lalu merekapun kabur sebelum Shinhye mengamuk.

"SaranghaeYongieOppa? @ShinjieLoveYongie? *ini ngasal loh 😂 Hyya.. CHOI HYENA!! JUNG SOOJUNG KEMBALI KALIAN!! KALIAN AKAN MATI DI TANGANKU!!" Teriak Shinhye kesal dan tentu saja tak mendapat jawaban karena mereka sudah kabur sebelumnya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc..


















*Choi Hyena*

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang