Happy 1k readers 🎉🎉 wah.. gw gak nyangka bakal banyak yang baca cerita gw yah walaupun gak semuanya voment sih tapi gw tetep seneng ko.. makasih buat yang udah suka baca cerita gw yang masih banyak kekurangan ini hehehe...
Sekali lagi gomawo 🙆🙆*Shinhye pov*
Ini sudah 1 tahun semenjak kejadian itu tetapi entah kenapa perasaanku pada Jung Yonghwa tetap ada. Berbicara tentang Yonghwa hubunganku dengannya semakin buruk. Mungkin sekarang kami lebih pantas di panggil musuh karena setiap kami bertemu pasti kami bertengkar atau kami akan menjahili satu sama lain tapi entah mengapa aku malah merasa semakin dekat dengannya.
"Shinhye-ya selamat pagi.." Ucap Hyena namun tak mendapat jawaban dari Shinhye karena yang disapa sedang asik melamun.
"Hyaa Park Shinhye..." teriakan dua sahabatku menyadarkanku dari lamunanku.
"Wae eoh? Kenapa pagi-pagi sudah berteriak?"
"Aku berteriak karena aku membawa berita penting iya kan Hyena-ya?" Jawab Soojung.
"Ne... sangat penting ini menyangkut masa depan percintaanmu"
"Mwo? Kenapa membawa-bawa aku? Aku tak mengerti apa yang kalian katakan"
"Sudahlah Soojung-ah.. katakan saja beritanya"
"Kau tau tidak dikelas ini akan ada murid baru yang sangat tampan melebihi Yonghwa karena banyak fansnya Yonghwa mengejarnya dan kujamin jika kau melihatnya kau akan langsung move on" ucap Soojung panjang lebar.
"Aigoo.. kau ini berbicara apa sih Soojung-ah? aku semakin tak mengerti..." Ucapku cuek dan setelah itu tak ada balasan dari Hyena maupun Soojung karena di depan sudah ada dosen dan seorang namja. Apakah dia orang yang dibilang Soojung tadi?
.
.
.
"Annyeonghaseyo.. naneun Lee Jonghyun imnida.. aku pindahan dari London kuharap kita bisa berteman baik..." ucapnya dengan senyuman yang langsung membuat Yeoja dikelasku ikut tersenyum. Yah aku akui dia cukup tampan tapi kenapa aku masih saja menganggap Yonghwa lebih tampan darinya? Aish.. aku benar-benar sudah gila.
"Annyeong Lee Jonghyun imnida.." ucapnya dengan mengulurkan tangannya. Ommo.. kenapa tiba-tiba dia sudah duduk disampingku. Sejak kapan dia disini?
"Park Shinhye imnida.." jawabku singkat dan membalas uluran tangannya.
.
.
.
."Annyeong Jonghyun-ssi.. Choi Hyena imnida.. aku sahabat Shinhye dan ini juga sahabatku dan Shinhye namanya Jung Soojung.." ucap Hyena tepat saat bel kelas selesai dia langsung mendekati tempatku diikuti Soojung.
"Ah annyeong Hyena-ssi.. Lee Jonghyun imnida panggil saja aku Jonghyun"
"Ah geurae.. kalau begitu panggil aku Hyena saja"
"Kau mau ikut dengan kami Jonghyun-ah? Kami ingin ke kantin" ucap Soojung tiba-tiba membuatku langsung melihatnya kaget.
"Ne, kau ikut saja ne?" Sambung Hyena.
"Hmm jika Shinhye tidak keberatan aku akan ikut"
"Bagaimana Shinhye-ya? apakah aku boleh ikut?" Lanjut Jonghyun sambil melihat Shinhye.
"Tentu saja dia tak akan keberatan. Kajja.."ucap Hyena dan Soojung bergantian lalu mereka menarik Jonghyun ke kantin diikuti denganku dibelakang yang hanya bisa mengelengkan kepala melihat kelakuan 2 sahabatku itu.
Dan tanpa Shinhye sadari seorang namja sedang melihat Shinhye dan Jonghyun dengan tatapan tajam dan sulit diartikan.
..
.
.
.
Saat ini kami sudah duduk di salah satu meja dikantin setelah kita selesai memesan tadi tapi hatiku sedang was-was karena aneh hari ini Yonghwa belum menjahiliku seharusnya dia sudah melakukannya aish aku harus hati-hati dan lamunanku tersadar dan melihat makanan sudah datang tapi mana makananku? Lalu aku memandang Hyena seakan bertanya
"Katanya tadi makananmu belum selesai dibuat" ucap Hyena seakan bisa mengartikan tatapanku tak lama kemudian Yonghwa datang dengan senampan makanan.
"Ini makananmu chagi.." ucapnya membuat keningku berkerut dan melihatnya terkejut juga curiga. Chagi? Apa dia salah makan?
"Wae?" Tanyanya dengan muka polos membuatku curiga."Kau memasukan racun ke makananku?" Tanyaku langsung.
"Mwo? Tentu saja tidak chagi.. aku membuatnya dengan cinta" ucapnya sambil melihat tak suka kearah Jonghyun membuatku semakin curiga dan terkejut. Apakah dia cemburu dengan Jonghyun? Aish Park Shinhye apa yang kau pikirkan eoh? Dia menganggapmu musuh ingat itu!
"Baiklah Jung Yonghwa gomawo.."
"Tentu saja chagi.. anything for you.." ucapnya lalu aku melihat smirk nya walaupun tipis membuatku semakin curiga lalu dia pun pergi.
"Shinhye-ya.. apa perlu aku mencobanya dulu untukmu?" Ucap Jonghyun setelah Yonghwa pergi.
"Ah tidak perlu Jonghyun-ah.. mungkin dia sedang baik hati" ucapku lalu aku segera memakan makananku dengan perasaan was-was.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc..
Mianhae ya.. kali ini ceritanya pendek lagi karena part ini sudah dibikin lama jadi kalo mau manjangin susah jadinya hehehe..
Untuk menebus kesalahan gw karena bikin cerita pendek lagi gw bakal double apdet deh jadi kalian harus maafin gw ya ✌😂*Choi Hyena*
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
FanfictionPark Shin Hye mempunyai perasaan terpendam kepada Jung Yonghwa tapi karena terjadi 'sesuatu' membuat Shinhye harus menyimpan semuanya sendiri karena orang yang dicintainya justru membencinya dan menjadikannya musuh bebuyutan. # 544 in Fanfiction [3...