Happy Reading...
"Oppa gendong aku sampai bawah ne?" Ucap Shinhye sambil mengeluarkan jurus puppy eyes nya.
"Aigoo kau manja sekali..." Jawab Haejin lalu mengendong Shinhye dari belakang yaitu backhug sampai ke meja makan.
<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)
"Aigoo kalian ini jika sudah bertemu seperti anak kecil saja" Ucap Eomma Park saat melihat Shinhye sedang digendong oleh Haejin.
"Shinji yang manja padaku eomma..." Jawab Haejin.
"Wae? Oppa tak suka jika aku manja padamu?" Tanya Shinhye sambil mengerucutkan bibirnya.
"Aigoo.. tentu tidak Shinji-ya... justru aku senang" Jawab Haejin sambil menurunkan Shinhye dikursi meja makan membuat Shinhye langsung tersenyum senang.
"Wah... eomma masak banyak sekali..." Ucap Shinhye.
"Tentu saja... sekarang kan ada oppamu.."
"Kau sampai kapan disini Haejin-ah?"
"Hmm... kurasa sekitar sebulan eomma"
"Kenapa hanya sebulan?"
"Aigoo aku kan disini dalam rangka menghabiskan liburan saja Shinji-ya..."
"Arraseo..."
"Ah ajak saja sahabatmu kemari Shinhye-ya untuk makan bersama... Hyena dan Soojung kan?"
"Ah ne... baiklah aku akan menghubungi mereka dulu"
Line
Yeoja cans (3)19.00
Shinji : Hyena-ya, Soojung-ah... kalian sibuk tidak?
Hyena : tidak Shinhye-ya... Soojung sedang ada dirumahku, wae?
Shinji : kalian diundang oleh eommaku untuk makan, ada Haejin oppa juga disini..
Soojung : baiklah Shinji-ya.. aku dan Hyena akan kerumahku sekarang
Shinji : oke.. aku tunggu...
<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)
"Katanya mereka akan kesini"
"Baiklah tunggu saja mereka"
"Annyeong ahjumma.. Haejin oppa..." Sapa Hyena dan Soojung bersamaan saat mereka baru saja sampai.
"Ah Hyena dan Soojung sudah datang? Silahkan duduk..." Ucap Eomma Park saat melihat Hyena dan Soojung.
"Ne ahjumma... ghamsahamnida..."
"Kalian semakin cantik sekarang" Ucap Haejin yang dibalas senyuman malu-malu oleh Hyena dan Soojung.
"Sudahlah ayo makan..." Ucap Shinhye lalu mereka semua langsung makan.
"Haejin oppa berapa lama kau akan dikorea?" Ucap Hyena sambil melihat Haejin.
"Aku akan sebulan disini Hyena-ya..."
"Ah.. oh iya kalian tadi kemana saja dengan Shinhye, oppa?" Ucap Soojung membuat Shinhye melihatnya kaget dan membuat Haejin mengerutkan keningnya bingung.
"Soojung-ah... cobalah ini.. ini rasanya enak sekali" Ucap Shinhye sambil menyuapi Soojung Makanan membuat Soojung langsung terdiam.
"Kau ini kenapa Shinhye-ya?" Ucap Hyena melihat Shinhye bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
FanfictionPark Shin Hye mempunyai perasaan terpendam kepada Jung Yonghwa tapi karena terjadi 'sesuatu' membuat Shinhye harus menyimpan semuanya sendiri karena orang yang dicintainya justru membencinya dan menjadikannya musuh bebuyutan. # 544 in Fanfiction [3...