"Gue nggak bisa jauh dari lo. Lagian alesan lo itu nggak logis. Kalo mau ujian kan kita juga bisa belajar bareng." Ucap bidzar sambil ngeliatin mata gue dalam dalam.
"Lo nanti bakal tau alesan gue ngejauhin lo, tunggu aja waktu yang tepat dzar." Jawab gue sekaligus berjalan meninggalkan Abidzar.
Ucapan itu selalu terngiang ngiang di kepala gue. Kenapa si bidzar itu ngga peka kalo Cika suka sama dia. Nggak mungkin juga kan kalo gue bilangin ke bidzar tentang semua perasaan Cika.
Pelajaran fisika kali ini nggak gue perhatiin sama sekali. Emang sih mata gue tertuju ke Bu Siska tapi pikiran gue melayang kemana mana.
~~~~~~~~~~~"Lo deket sama Abidzar ra? Tanya Cika sambil mengaduk minumannya.
"Dulu sempet deket." Jawab gue singkat sambil ngunyah makanan gue.
"Sekarang lo masih deket? Jangan sampe lo nikung gue ya." Ucap Cika disertai kekehan kecilnya.
Jangan sampe lo nikung gue ya
Jleb. Cika bilangnya enteng banget sambil cengingisan nggak jelas, tapi yang gue rasain sakit. Nusuk banget rasanya.
"Aelah nggak bakal lah Cik. Bisa aja lo." Jawab gue sambil cengengesan, sok sok an nggak ada masalah.
~~~~~~~~~~Hari ini gue diajak bidzar jalan sih. Tapi tawarannya gue tolak mentah mentah, alesannya bentar lagi udah ujian. Si bidzar terus bujuk bujuk gue sampe mohon mohon nggak jelas gitu. Tapi tetep aja gue tolak. Kalo gue udah nggak mau ya udah nggak mau, sampe lo bujuk bujuk gitu juga kagak bakal mempan *wk
Lagian alesan gue nolak tawaran bidzar itu emang bener kok, gue emang beberapa hari ini fokus belajar terus. Si bidzar juga sempet ngajak gue belajar bareng kemarin, tapi juga tetep gue tolak. Kasian sih, tapi ya gimana juga. Gue nggak mau persahabatan gue sama Cika itu putus gara gara cowo nggak jelas.
Gue sama Cika itu udah sahabatan selama 10 tahun, lama kan. Jadi ceritanya itu gini, gue sama Cika itu sahabatan sejak kelas 1 SD sampe sekarang. Dari SD, SMP, SMA kita itu bareng terus. Nyokap gue sama nyokap nya Cika itu temen kuliah. Jadi kita bisa deket gara gara itu. Gue juga sempet baca cerita, jadi kalo sahabatan itu berlangsung sampe 7 tahun, insyaallah persahabatan itu bisa lanjut selamanya. Amin.
Jadi kalo persahabatan gue sama Cika itu putus, kan gue sedih bangettttt. Apalagi cuma gara gara cowo nggak penting, gue nggak mau kalo sampe itu terjadi. Semoga aja enggak sih. Tapi gue masih sempet bingung, kenapa gue sama Cika itu bisa punya perasaan ke orang yang sama. Mungkin karna kita sehati ya *eaaaaa
~~~~~~~~~~Malem ini gue belajar sejarah, karna gue nggak bisa sama pelajaran sejarah. Makanya gue baca bolak balik bukunya sampe gue ngerti. Waktu lagi enak enaknya lagi belajar, tiba tiba.
Ceklek!
Ada yang buka pintu kamar gue tanpa ngetuk dulu. Waktu gue liat ternyata si Ari, adek gue yang paling ganteng *iuh
"Buka pintu seenak jidat sendiri!""Ih diem lo. Gue mau bilang nih, jadi lo itu pacarnya Abidzar?" Ucap Ari serius.
"Emang kenapa? Orang gue bukan pacarnya ih." Jawab gue sambil ngelempar ari pake bantal.
"Jadi si kak Abidzar itu guru pembina les taekwondo gue." Jelasnya sambil ngambil bantal yang jatuh di bawah.
"Eh yang bener aja? Jadi lo kenal Abidzar dong ri?" Ucap gue sambil natap Ari serius.
"Biasa ae lo! Ya kenal lah, dari dulu malah. Gampang deh kalo gitu, gue bisa bilangin ke Ayah sama Bunda kalo lo pacaran. Biar di bikinin tumpeng. Kan lo baru pertama kali ngerasain pacaran." Ucapnya santai sambil melangkah keluar kamar.
'Astaghfirullah nih anak bikin gue darah tinggi.' Batin gue sambil ngeremet guling yang gue pegang.
Hm, dunia emang sesempit daun kelor yaa. Ternyata si Ari kenal sama Abidzar juga, malah kenalnya lebih lama dari gue. By the way, Abidzar tau nggak ya kalo si Ari itu adek gue. Semoga aja dia nggak tau kalo si Ari itu adek gue. Abisnya gue malu punya adek kayak begituan, tampangnya sih keren tapi kelakuannya malu maluin banget. Kalo dipikir pikir Ari kok tanya gue pacarnya Abidzar apa bukan ya, kalo dia tanya kayak begitu berarti dia tau hubungan gue sama Abidzar dong. Terus si Ari taunya dari siapa ya tentang itu semua. Pikiran gue isinya cuma tentang yang baru aja diomongin sama si Ari. Rasanya kepala gue pengen meledak.
Bersambung...
Ari tau dari siapa ya tentang itu semua? Wah pasti pada kepo ya? Nantikan kelanjutannya ya guys! Jangan lupa vote dan commentnyaaaa ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [Completed]
Teen Fiction•completed• Apakah arti janji yang sebenarnya? Setauku janji itu hanyalah angan angan basi yang bisa dikatakan tetapi tidak dilakukan. -DeandraAzzahra #January 8th 2017