[22] - Suka atau Cinta

1.5K 79 0
                                    

Mulai dari hari itu, hubungan gue dan Abidzar mulai deket. Hampir semuanya dilakuin bareng, mulai dari main, nonton film, ngerjain tugas, belajar, nongki, dan yang lain. Semua itu bisa jadi deket karna, nyokap gue nyuruh Abidzar ngejagain gue. Emang kadang agak risih sih, kalo dibuntutin sama Abidzar. Tapi gue harus gimana lagi, ga mungkin kan kalo nolak.

***

Dan pagi ini gue lagi nungguin jemputan dari Abidzar, sekarang hampir setiap hari gue berangkat dan pulang bareng Abidzar. Malah rasanya agak aneh kalo gue dianter sama bokap gue.

Gue berdecak setelah ngelihat ke arah jam tangan, udah hampir jam tujuh tapi Abidzar belom juga dateng. Gue langsung membuka ponsel dan mengirimkan pesan ke Abidzar.

D. Azzahra : cepet lo! dasar lemot!

Setelah menekan tombol send di pojok kanan bawah. Pas banget Abidzar nya nyampe. Setelah masuk dari mobil, Abidzar langsung memulai pembicaraannya.

"Dasar penipu!" ujar Abidzar.

"Penipu apanya! Lo tuh yang penipu!"

"Kata lo ada murid baru, udah hampir seminggu juga belom ada yang dateng."

"Lah mana gue tau! Tanya aja sono sama temen lo!"

"Lah kan lo, yang ngasi tau gue!"

"Bacot."

Beginilah keseharian gue sama Abidzar, deket sih deket. Ya, tapi kadang ada pertengkaran pertangakaran kecil yang selalu terjadi. Karna sehari ga berantem sama Abidzar itu rasanya kayak ada yang kurang.

***

"Lo masih suka Abidzar cik?" celetuk gue saat jam pelajaran berlangsung.

"Biasa aja sih. Perasaannya bisa hilang dengan sendirinya kok." jawab Cika sambil memainkan bolpennya.

"Oh."

"Kenapa? Lo takut ya kalo gue ikutan suka? Lo takut kalo Abidzar gue rebut?"

"Ya nggak lah!" jawab gue gelagapan.

Jujur aja, setelah kejadian Abidzar mabuk, gue ngerasa ada perasaan yang beda sama dia. Ga tau ini perasaan cinta atau suka, karna setiap gue bareng sama Abidzar itu rasanya nyaman dan ga mau kehilangan gitu.

Gue udah sering abaikan perasaan itu, tapi tetep aja. Rasanya beda aja kalo sama Abidzar. Kadang gue bingung juga sih, gue kan baru aja deket sama Abidzar. Masa udah cinta, kan ga mungkin banget. Paling juga perasaan suka yang cuma lewat sebentar, dan lalu pergi lagi. Kayak angin lewat gitu.

***

"Abidzar! Ayo pulanggggg..." rengek gue sambil menarik kerah baju Abidzar.

"Tungguin gue basket dulu. Sampe jam 5 doang."

"Gak!"

"Harus!"

"Gak!"

"Harus!"

Setelah berkali kali debat dengan Abidzar antara ga mau nungguin dan harus ditungguin. Akhirnya gue ngalah, karna gue udah kehabisan kata buat ngelawan Abidzar.

"Iya iya sono! Cepet ganti baju!!" ucap gue sambil memukul punggung Abidzar.

"Lah gitu kan cantiknya nambah."

"Kalo ada maunya aja lo bilang gitu!"

***

Setelah 1,5 jam menunggu Abidzar latihan basket. Akhirnya momen yang dari tadi gue tungguin terwujud juga, yaitu pulang ke rumah. Setelah masuk ke mobil Abidzar, dialah memulai pembicaraannya.

"Ra?"

"Apa?"

"Lo suka gue?"

'Lah to the point banget nih anak, kagak ada basa basinya. Ih gaasik.' batin gue.

"Enggak lah. Ngapain suka sama lo!" jawab gue dusta.

"Jujur aja kali, orang lo akhir akhir ini agak beda, jadi lebih lembut gitu."

"Lah emang kalo kayak gitu bisa didefinisiin suka? Enggak kan?"

"Iyalah. Masa iya sih, orang yang awalnya kasar bisa berubah drastis jadi lebih lembut sama orang yang dia benci. Pasti kan dia suka sama tuh orang." ucap Abidzar.

Gue hanya diam sambil mikir. Bener juga sih yang dibilang Abidzar.

"Ya udah terserah lo. Cuma perasaan lo aja yang tau. Gue bakal nunggu kok, sampe lo suka sama gue, bahkan sampe lo cinta sama gue. Seberapa lama pun itu waktunya, gue siap." ujar Abidzar lagi sambil mengelus puncak kepala gue.

Bersambung.......
Jangan lupa vote + comment!

Promise [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang