Confession

4.8K 276 5
                                    

Er present
Jeon Wonwoo
X
Jung Yerin

***

Sekujur tubuh gadis itu bergetar menahan rasa gugup yang sedari tadi menyerangnya. Mungkin jika taman ini sedang ramai, orang-orang akan memandang aneh ke arah si gadis tetapi keberuntungan tengah menaungi sang gadis karena nyatanya taman ini sangat sepi dan hanya ada si gadis yang tengah berdiri dengan gelisah menunggu seseorang yang diam-diam ia kagumi selama ini.

"Jung Yerin?" seruan itu berhasil membuat sang gadis membeku di tempat kala matanya menangkap sosok pemuda tinggi tengah berjalan ke arahnya dengan secarik kertas di tangannya.

Gadis itu 'Jung Yerin' masih terdiam antara kaget, bingung dan tidak percaya terlihat jelas di wajah manisnya membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan merasa gemas melihat ekspresi Yerin.

"Aku menerima perasaanmu" pemuda itu berujar setelah berada di hadapan Yerin sembari memperlihatkan isi kertas yang sedari tadi di genggamnya tepat di depan wajah Yerin, membuat wajah Yerin mendadak menjadi merah padam membaca tulisan tangannya di kertas itu.

'Aku mencintaimu, datanglah ke taman jika kau menerima perasaanku'

-Jung Yerin

"Aku sudah datang dan aku menerima perasaanmu" pemuda itu tersenyum manis membuat kedua bola mata Yerin melebar.

"Jeon Wonwoo, sepertinya kau sudah salah paham" Yerin mencoba menjelaskan sedangkan Wonwoo hanya bersendekap dada menunggu penjelasan dari Yerin.

"Sebenarnya surat itu aku tulis untuk Choi Youngjae bukan untukmu, dan aku juga tidak mengerti mengapa surat itu bisa ada di tanganmu" dengan tegas Yerin membenarkan kesalah pahaman yang terjadi di antara mereka.

"Oh.. Benarkah itu?" dengan raut wajah kecewa Wonwoo semakin mendekat ke arah Yerin hingga jarak di antara mereka tersisa satu jengkal.

"Tapi sayangnya kertas ini sudah berada di tanganku. Jadi.. Aku anggap isi kertas ini tertuju padaku" Wonwoo menyeringai ketika melihat wajah Yerin yang ketakutan karena jarak mereka yang semakin dekat.

"Ta.. tapi a.. aku mencintai Youngjae bukan dirimu" bahkan sekarang suara Yerin seperti tercekat di tenggorokan.

"Kalau begitu aku akan membuatmu mencintaiku" wajah Wonwoo semakin mendekat hingga Yerin bisa merasakan hembusan nafas Wonwoo yang hangat.

"Ta.. tapi a.."

Cup

Wonwoo berhasil mendaratkan bibirnya di bibir cherry Yerin, walau pun hanya menempel tapi perasaan tulus milik Jeon Wonwoo tersampaikan lewat ciuman lembut itu.

"Jadilah milikku Jung Yerin" suara berat Wonwoo terdengar bagaikan melody indah di gendang telinga Yerin, membuat jantung Yerin berdebar kencang. Bahkan tatapan tajam Wonwoo mampu membius Yerin dan Yerin tau jika pemuda itu bersungguh-sungguh bahkan Yerin bisa merasakan ketulusan di tatapan tajam Wonwoo.

"Ja.. jangan memaksaku. Bahkan kau juga telah mencuri ciuman perta.." buru-buru Yerin menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya.

Seringai kembali muncul di wajah tampan Wonwoo dan ia kembali mencium bibir Yerin.

"Akan aku pastikan hanya bibirku yang akan menyentuh bibirmu" Wonwoo tersenyum hangat sedangkan Yerin hanya terdiam di buatnya.

Fin

Wonwoo & Yerin StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang